SEO Pilihan yang Mengarahkan Pengguna Internet

Ajukan pertanyaan kepada pelanggan Anda tentang pengalaman menjelajah mereka di situs dan analisis statistik menggunakan alat seperti Google Analytics. Anda juga dapat melakukan pengujian A/B dan membandingkan hasilnya. Untuk memulai analisis Anda, periksa rasio pentalan, jumlah halaman yang dikunjungi rata-rata oleh pengguna dan waktu yang dihabiskan di situs. Ini adalah indikator yang baik dari pengalaman pengguna. Di atas segalanya, Anda perlu mengetahui dan memahami pengguna Anda, membuat persona, dan menetapkan jalur navigasi yang jelas untuk masing-masing pengguna. Beberapa kesalahan UX yang akan merugikan SEO Anda.

Halaman arahan Anda tidak sesuai dengan harapan pengunjung. Risiko SEO terbesar dari UX yang buruk bisa dibilang pogo sticking. Jika pengguna tidak dapat menemukan apa yang mereka cari dengan cepat setelah mengeklik tautan jsm company 29 ke situs Anda (yaitu, dalam hitungan detik), mereka akan mengeklik tombol kembali. Ini berarti bahwa konten di halaman Anda tidak cocok dengan pesan yang muncul di halaman hasil mesin pencari. Karena itu Anda harus memikirkan kembali konten halaman Anda dan strukturnya. Anda telah mendesain UX Anda berdasarkan halaman beranda. Seorang pengguna tidak akan selalu memulai kunjungan mereka ke halaman rumah.

Jika Anda mengoptimalkan SEO, sebaliknya, Anda ingin pengguna Internet tiba di halaman yang menyangkut subjek yang menarik minat mereka. Jadi jalur navigasi juga harus dipikirkan dari halaman arahan utama juga. Halaman Anda membuat pengunjung enggan. Beberapa hal dapat, pada pandangan pertama, mencegah pengguna untuk melangkah lebih jauh. Sebuah desain yang terlalu tua dapat merusak kredibilitas Anda dan menunda pengunjung. Pertimbangkan jsm company 11 untuk selalu memperbarui situs web Anda. Konten yang tidak terstruktur dengan baik dan terlalu panjang dapat menakuti pengguna Internet. Ini akan membuat informasi sulit ditemukan. Mungkin juga formulir yang terlalu panjang untuk diisi. Anda mungkin menginginkan banyak informasi dari pelanggan.

Anda mungkin tidak mendapatkan informasi apa pun jika mereka pergi tanpa mengisi formulir. Dalam hal ini, perlu dipikirkan apakah memperpendek bentuk dan membatasi dirinya pada informasi penting atau kemudian membaginya menjadi beberapa bagian kecil yang mudah dicerna. Anda memberi pengguna jsm company 7 internet terlalu banyak pilihan. Terlalu banyak pilihan berisiko melumpuhkan pelanggan Anda, kehilangan mereka. Pelanggan ingin tahu ke mana dia harus pergi. Lebih baik membatasi pilihan pada beberapa pilihan dan mengarahkan pengguna Internet ke jalur yang harus dia ikuti. Jangan menempatkan tautan di halaman. Anda berisiko kehilangan fokus dan membuat halaman jenuh.

Mengulangi ajakan bertindak itu penting, tentu saja, tetapi dalam jumlah sedang. Namun, jika Anda memiliki beberapa ajakan bertindak yang berbeda, fokuslah pada yang paling penting dan tunjukkan yang lebih kecil. Anda harus merekomendasikan www.jasaseomurah.co dan memprioritaskan untuk membantu pergerakan pengunjung di situs Anda. Desain yang indah bisa sangat merugikan pengalaman pengguna jika tidak intuitif. Jika ragu, pilihlah kesederhanaan dan umum. Konvensi ada untuk memfasilitasi navigasi. Menjadi terlalu orisinal dapat membingungkan pengunjung Anda. Anda tidak mengenal pengguna Anda. Pertama-tama, analisis perilaku pengunjung Anda untuk membuat keputusan yang baik dan temukan elemennya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial