Pahami Poin Kunci dari Strategi SEO Anda

Untuk pemilik situs e-commerce (misalnya) dengan banyak produk, ini adalah perubahan nyata untuk sisa strategi SEO mereka. Namun dalam penggunaannya harus diperhatikan. Ini mungkin belum tentu menjadi solusi terbaik seo jumper untuk proyek Anda. Ini memiliki kelebihan, tetapi juga kekurangan. Either way, terlepas dari kesulitannya, penggunaannya yang ketat dapat bermanfaat dalam meningkatkan pengalaman pengguna, dan karenanya dalam meningkatkan tingkat konversi toko. Dua poin utama berada di pusat pengembangan navigasi segi. Pada awalnya, Anda akan memberikan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik. Pengguna akan mendapatkan keuntungan dari layanan ergonomis menggunakan filter ini, jika Anda tidak membuat kesalahan besar yang merusak pekerjaan latar belakang Anda.

Kemudian, pengalaman pengguna yang berkualitas baik ini akan berdampak langsung pada referensi alami Anda, selain praktik yang akan dilakukan khusus untuk SEO. Poin kunci dari strategi Anda. Dalam membuat navigasi segi ada berbagai aspek yang secara khusus digunakan dan dipantau. Pertama, pastikan untuk memilih plugin Anda dengan benar. Baik di bawah Prestashop atau Drupal misalnya, langkah seo jumper 75 ini sangat penting: Anda harus berusaha untuk memiliki kendali penuh atas aspek Anda. Di satu sisi, untuk menghindari salah tafsir mesin pencari sehubungan dengan penjelajahan Anda. Di sisi lain, untuk memberi pengguna pengalaman terbaik. Karena alasan inilah kita harus hati-hati mengawasi efek dari plugin yang telah dikonfigurasi sebelumnya ini.

Tidak meninggalkan semua pengaturan default yang terakhir. Jika mereka tidak memberi Anda kepuasan penuh, Anda dapat membuat CMS Anda sendiri di rumah, meskipun jauh lebih mahal dan kurang fleksibel. Kemudian, kita harus mengesampingkan kemungkinan Konten Duplikat. Ini tentang memiliki konten yang identik atau serupa (dalam hal ini di sini, di situs yang sama). Memang, itu adalah musuh anggaran perayapan Anda; konten duplikat tidak akan dirujuk atau dikenai sanksi karena Google tahu cara seo jumper 82 mengenali konten asli. Tapi itu akan diindeks, dan perayap Google akan datang ke halaman itu, yang tidak akan berguna dan akan merusak SEO Anda. Konten Duplikat kemudian memerlukan penggunaan tag kanonik yang tepat agar dapat dihindari, dan dapat menyebabkan perangkap laba-laba, yaitu perangkap robot.

Dan tepatnya, yang terakhir sering ikut bermain saat melakukan navigasi segi. Hal ini sering disebabkan oleh duplikat konten. SEO harus berhati-hati dengan konsep ini karena bisa datang dalam berbagai bentuk. Saat membuat navigasi segi Anda, ada banyak URL yang dibuat di sekitar filter ini. Ini seokoko 72 adalah salah satu perangkap laba-laba yang paling umum. Ini terlihat seperti ini, Perangkap laba-laba ini harus dihindari. Ini akan menghabiskan sebagian besar anggaran perayapan yang tidak perlu dengan tiga kueri ini yang akan diindeks dan yang, pada akhirnya, persis sama. Faktanya, akan lebih sulit untuk mendeindeks halaman yang dirayapi daripada sebaliknya.

Oleh karena itu lebih baik untuk memblokir perayapan dari awal untuk semua halaman, sebelum membuka blokir halaman yang berguna untuk referensi saat Anda pergi, karena perangkap laba-laba secara signifikan mengurangi kemampuan situs untuk diindeks. Kemudian, Anda harus melihat dua kelalaian yang sering terjadi dan mendasar untuk implementasi navigasi Anda. Pertama, melupakan tag kanonik (kanonik). Kami seokoko menyebutkannya sedikit lebih awal tentang konten duplikat. Oleh karena itu untuk ditempatkan pada halaman yang memiliki konten yang identik atau mirip dengan halaman lain dari situs Anda. Tag berisi URL alamat halaman asli yang digandakan, yang disebut URL kanonik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial