Strategi Untuk Melawan Taktik Black Hat

Meskipun keterbatasan ini memang membutuhkan sedikit penyelesaian, saya berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan Chartelligence untuk melengkapi pelacakan dan upaya analisis saya untuk memastikan situs sepenuhnya dioptimalkan, ditemukan, dan berkinerja baik. Ini menurut Sophos, perusahaan keamanan web, lebih dari 65 persen hasil penelusuran jahat, atau spam dari beberapa minggu terakhir berasal dari Bing. Google menyumbang sekitar 30 persen pengalihan berbahaya. Taktik topi hitam ini memungkinkan peretas menyembunyikan pengalihan ke situs web yang sah. Pengalihan berbahaya ini hanya akan memengaruhi pengunjung yang berasal dari mesin telusur. Lebih sering di Bing, ketika pengguna mengklik hasil pencarian, bukannya membawa mereka ke situs yang sah redirect tersembunyi akan mengirim mereka ke situs jahat. Bagaimana pengguna melindungi diri dari pengalihan dan situs web berbahaya ini.

Beberapa tautan berbahaya lebih mudah dibedakan daripada yang lain, misalnya, video yang muncul dari para pesohor atau gambar para ahli teknologi dan tokoh dunia lainnya. Namun, tidak semua malware mudah dikenali. Peretas telah diketahui meracuni topik lain, seperti tema pendidikan, di mana mereka menjebak guru dan siswa yang mencari informasi dan sumber daya. Hacker Black Hat dapat mengelabui bot mesin pencari untuk berpikir bahwa mereka adalah situs yang andal dan sah. Mereka melakukan ini dengan menargetkan topik dan menggunakan Layanan Empat kit untuk membuat halaman kata kunci kaya. Mesin pencari kemudian akan merangkak dan mengindeks halaman-halaman ini, dan memberi peringkat tinggi pada hasil pencarian karena kontennya yang kaya. Kemudian, pengguna yang menelusuri topik ini akan mengeklik tautan berbahaya karena peringkatnya tinggi di hasil penelusuran. Setelah pengguna mengeklik tautan apa yang menurut mereka sah, perangkat yang dibuat peretas ini, akan mengalihkan pengguna ke situs web jahat mereka.

Untuk membantu memerangi taktik meracuni ini, Sophos telah mengembangkan sistem deteksi Alat Web (SWA). Karena mereka telah menggunakan SWA, Sophos telah menemukan bahwa 30 persen dari malware yang telah mereka blokir berasal dari Keracunan Mesin Telusur Black Hat. Karena mesin telusur sangat ditargetkan oleh peretas, pengguna harus berhati-hati tentang tautan Layanan Lima yang akan mereka klik. Ada banyak strategi yang tersedia untuk melawan taktik Black Hat, seperti plug-in browser. Namun, tiga strategi paling bermanfaat dan afektif tercantum di bawah ini. Pengguna harus meninjau, dan berpikir sebelum mereka mengeklik tautan yang disediakan oleh mesin telusur untuk mereka. Pastikan Anda telah mengaktifkan semua opsi pemfilteran yang disediakan mesin telusur untuk Anda. Terakhir, pastikan Anda memiliki sistem pemindaian afektif, yang akan meninjau konten setiap situs, dan sistem pemfilteran URL, yang berfokus pada memblokir malware.

Keracunan mesin pencari telah meningkat dalam kejadian selama beberapa minggu terakhir. Peretas menggunakan taktik Black Hat untuk mengelabui mesin telusur dan pengguna agar menganggap tautan mereka sah dan berguna. Untuk mata yang tidak terlatih, membedakan tautan berbahaya ini dari tautan yang sah telah terbukti sulit. Tidak semua tautan malware sama jelasnya dengan video yang dibocorkan tentang orang orang hebat. Dengan ini dikatakan, pengguna Layanan Enam benar-benar perlu memastikan bahwa semua opsi penyaringan diaktifkan dan siap untuk pergi. Mereka harus memiliki sistem pemindaian yang akan dengan cepat memeriksa isi dari setiap situs. Akhirnya, pengguna hanya perlu meninjau dan memikirkan setiap tautan sebelum mereka mengekliknya. Peretas mesin telusur ini sangat rumit, tidak jatuh ke dalam trik mereka dan menghindari menjadi korban berikutnya. Lebih Banyak Nomor Pencarian Lokal: Pengguna seluler Meningkatkan, tidak Membisukan Pencarian Lokal.

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh YP dan imr menunjukkan bahwa pengguna yang mencari di beberapa perangkat meningkatkan jumlah pencarian lokal di seluruh smartphone, tablet, dan PC. Laporan ini memberikan bukti lain yang signifikan bahwa pencarian lokal terus berkembang di semua platform bahkan ketika lebih banyak orang menggunakan Layanan Jasa SEO perangkat seluler seperti tablet dan ponsel pintar untuk melakukan pencarian lokal. Pengoptimalan Penelusuran Lokal sudah penting dan akan terus bertambah karena semakin banyak orang menggunakan ponsel cerdas dan tablet mereka untuk melakukan penelusuran lokal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial