Yang Harus Dipertimbangkan Saat Memilih Kata Kunci

Karena orang-orang yang melakukan penelitian sering kali menggunakan dua atau tiga istilah untuk penelusuran mereka, apa yang disebut pengoptimalan "ekor panjang" untuk kombinasi kata kunci semacam itu merupakan faktor penting. Google juga semakin memahami kueri penelusuran yang kompleks dan semantiknya, sehingga dapat menunjukkan hasil yang paling relevan: di masa mendatang, kueri berekor panjang seperti Apa itu kata kunci yang baik Harus dipertimbangkan saat memilih kata kunci. Dengan demikian, rumus ini menghasilkan nilai yang jauh lebih lengkap dan bermakna daripada kepadatan kata kunci sederhana, misalnya, dan memberikan istilah yang menjadi dasar penulis dapat menulis teks yang mudah dibaca.

Teks yang tepat memungkinkan pengindeksan yang mudah dan terstruktur sehingga robot Google dan pembaca dapat menavigasi ke tingkat yang sama. Sub judul, daftar berpoin, karakter tebal, paragraf strukturnya dan daftar isi yang ditempatkan secara bijaksana dan bermakna membuat teks dapat dikelola jsj new portofolio 28 dan oleh karena itu mudah dibaca. Selain itu, penulis sebaiknya menempatkan kata-kata penting di tepi kiri teks. Google Bot juga mengenali bahwa semua metrik ini berguna dan menilai teks secara lebih positif. Isi tag: meta-description, Alt-Tag, title tag dll. memberikan informasi kepada pembaca dan mesin pencari tentang topik yang dicakup oleh halaman.

Meskipun Google hanya menganggap tag ini sebagai faktor peringkat sampai batas tertentu, mesin pencari menggunakan deskripsi meta dalam cuplikannya atau menampilkan judul halaman sebagai hasil pencarian. Oleh karena itu, situs web yang ramah pengguna menggunakan kata-kata dan deskripsi yang bermakna. Yang terpenting, banyak pengguna menghabiskan sedikit waktu di situs web yang tidak langsung menunjukkan apa yang mereka cari. Inilah jsj new portofolio mengapa informasi terpenting harus berada di awal halaman, di awal setiap paragraf dan setiap kalimat - teks akan jauh lebih mudah diindeks oleh Google. Ejaan dan Tata Bahasa: Meskipun diperdebatkan (seperti halnya dengan banyak faktor peringkat), ejaan dan tata bahasa yang benar memengaruhi peringkat.

Ejaan yang benar adalah tanda kualitas yang dirasakan pembaca. Jika pembaca sampai pada kesimpulan bahwa ejaannya salah, kepercayaan diri mereka bisa menurun dan dengan itu juga kemungkinan mereka akan kembali ke situs yang sama. Oleh karena itu, ejaan dan tata bahasa yang benar adalah faktor SEO tidak langsung tetapi penting. Mengoptimalkan video untuk mesin pencari. Nilai tambah bagi pemirsa: Konten video juga harus memberikan jsj new portofolio 22 nilai tambah bagi pengguna untuk menghasilkan lalu lintas dan menunjukkan kepada mesin pencari bahwa hal itu relevan. Nama dan tag: elemen meta, tag judul, dll. juga penting untuk video karena Google tidak dapat menganalisis dan membedah video. Jadi, mesin pencari bergantung pada deskripsi dari orang yang memproduksi video.

Deskripsi harus ditempatkan, termasuk kata kunci yang sesuai, di tempat yang menentukan seperti judul atau deskripsi meta, dan nama file video juga harus dipilih secara ekspresif. Teks di sekitar video: Mesin telusur memberi peringkat pada video secara lebih positif jika teks yang relevan memberikan https://www.jasaseojakarta.net/portofolio/ penjelasan. Baik dalam deskripsi langsung (di Youtube, dll.) Maupun di halaman situs web tempat video disematkan, konten tambahan harus disertakan dengan kata kunci yang sesuai. Undangan untuk berinteraksi juga disebut Ajakan bertindak". Baik di video itu sendiri atau di teks sekitarnya, mengundang pemirsa untuk berinteraksi dengan berbagi, membandingkan, mengomentari, atau mengeklik tautan adalah faktor SEO tidak langsung yang penting.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial