Memposisikan Situs dalam Pencarian Google

Orang seperti ini yang pandai membuat situs adalah yang paling berbahaya! Mereka ingin terus mengetahui apa yang Anda lakukan, apa yang perlu dilakukan, dan meminta persetujuan mereka apakah akan melakukannya atau tidak! Selain itu, saya bahkan tidak memberikan diri saya akses penuh ke server atau situs. Saya tidak lagi (bekerja) dengan klien seperti itu. Meski, kuakui, aku dulu menggoreng diriku sendiri beberapa kali lalu.  Saya tidak melakukan pengoptimalan SEO untuk situs otodidak Mengapa saya tidak ingin berbicara dengan pelanggan tentang apa yang saya lakukan !? Sederhana. Karena dia akan mencoba mempengaruhi saya dan memberi saya nasihat.

Mereka mungkin tampak sombong, tetapi sebenarnya tidak. Siapa yang merasa nyaman untuk selalu menjadi seseorang yang memberi tahu dia cara melakukannya!? Saya memiliki tujuan dan saya mengerjakannya sendiri, jika itu sebabnya saya dipekerjakan, saya bukan pelatih di FCSB! Dan saya bahkan tidak membutuhkan Becali untuk memacu setiap gerakan saya. Jadi, saya tidak menawarkan jaminan SEO dan saya tidak memberikan harga per pekan 816 detail tentang pekerjaan saya. Yang saya jelaskan secara umum apa yang saya lakukan ini adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Saya ingin sedikit menjelaskan tentang apa arti ungkapan "black hat seo" dalam SEO yaitu black hat SEO.

Itu pendapat saya dan Anda tidak perlu mempercayai saya, Anda dapat meninggalkan situs saya tanpa penyesalan. Ada banyak orang lain yang "sadar diri" dalam hal harga per pekan 86 pengoptimalan SEO, jadi Anda hanya dapat mendengar dan membaca apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda sukai. Black Hat SEO dalam visi Google Ada beberapa teknik SEO negatif yang dapat dimasukkan dalam frase "black hat seo", tetapi saya hanya akan fokus pada yang terkait dengan tautan eksternal ke situs itu sendiri. Teknik "Black hat SEO" adalah teknik yang mencoba membujuk mesin pencari tentang relevansi situs. Dengan kata lain, cobalah untuk mengelabui mesin pencari, untuk menempatkan situs di suatu tempat yang lebih jauh dari tempat yang seharusnya.

Google telah membagi teknik pengoptimalan situs menjadi dua, sebenarnya menetapkan dua warna, hitam dan putih. Itu jika Anda menginginkan sesuatu seperti sulap. Kami mengatakan bahwa sihir itu putih jika membawa hal-hal baik, dan hitam jika membawa kemalangan. Penyihir kulit putih akan menjadi peri dalam cerita, beberapa mengutuk dan yang berkulit hitam pasti penyihir. Jadi, teknik SEO harga per pekan 93 putih, di bawah topi putih, masing-masing "SEO topi putih" atau hitam, seperti yang saya katakan. Tautan spam adalah tautan ke situs yang berasal dari situs kosong. Artinya, jika situs Anda, yang sebenarnya merupakan presentasi dari perusahaan produk seluler yang dibuat khusus, berada di situs yang mengiklankan dikatakan berada di situs kosong.

Jika Anda bertanya kepada saya, menurut saya saat ini, lebih dari tiga atau empat tahun yang lalu, mereka kurang penting dalam memposisikan situs dalam pencarian Google. Saya kira begitu dan saya jelaskan alasannya. Kebijakan anti-spam Google telah meningkat secara signifikan. Beberapa tahun yang lalu, jika Anda ingin meniduri seseorang (yaitu situs seseorang) salah satu caranya harga jasa seo adalah memasukkan situs mereka melalui tautan dari Filipina, Vietnam. Saat ini, Google telah memiliki algoritme yang mengidentifikasi situs penghasil spam. Dia tahu siapa saja yang mendaftar sendiri atau yang "memperhitungkan dirinya sendiri". Dia mengidentifikasi mereka dan mengabaikannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial