Membangun Backlink adalah Inti dari SEO Off-page

Mendownload kertas putih atau brosur, meminta demonstrasi, atau menghubungi perwakilan penjualan. Dengan bangkitnya digital, pemasar telah melihat semakin banyak potensi dan daya tarik pemasaran konten. Pada awalnya, ini adalah pendekatan baru dan menarik untuk pemasaran masuk dan cara yang efektif untuk mengarahkan lalu lintas online. Sekarang, dengan alat yang semakin canggih untuk otomatisasi dan analisis pemasaran, pemasar kinerja menggunakan pemasaran konten sebagai metode lanjutan untuk menarik pelanggan potensial yang memenuhi syarat, menumbuhkan keterlibatan mereka ke bawah dan mengubahnya menjadi pelanggan. Dalam beberapa tahun terakhir, pemasaran konten telah meledak, sementara 89% pemasar B2B saat ini menggunakan pemasaran konten.

Alasannya? Internet. Beralih ke media online dan, baru-baru ini, seluler, berarti publik mengonsumsi konten dengan cara baru. Hal ini mengarah pada pengembangan strategi konten komprehensif yang terdiri dari strategi konten komprehensif dengan alokasi anggaran pemasaran. Alasan lain? Orang-orang tidak hanya pada iklan, orang-orang mempercayai iklan teks lebih sedikit daripada media konten lainnya, terutama pada telepon seluler. Terlebih lagi, dalam daftar daftar harga optimasi 33 media terpercaya, konten editorial melampaui iklan di semua saluran tradisional, termasuk televisi, radio, papan reklame, surat kabar dan majalah. SEO Off-Page (juga disebut SEO off-site) mengacu pada tindakan yang dilakukan di luar situs Anda sendiri untuk memengaruhi peringkat Anda di halaman hasil mesin pencari (SERPs).

Pengoptimalan untuk faktor peringkat di luar situs melibatkan peningkatan persepsi mesin pencari dan persepsi pengguna tentang: popularitas, relevansi, kredibilitas, dan otoritas situs. Hal ini dilakukan oleh situs terkemuka lainnya di Internet (halaman, situs, orang, dll.) Yang menautkan atau mempromosikan situs web Anda dan secara efektif "menjamin" kualitas konten Anda. SEO off-page yang penting Sementara algoritme pencarian dan faktor daftar harga optimasi 28 peringkat terus berubah, konsensus umum dalam komunitas SEO adalah bahwa relevansi, kepercayaan, dan otoritas yang ditawarkan oleh SEO Off-Page dengan cara yang sangat efektif disediakan oleh situs web. yang saat ini masih memainkan peran utama dalam kemampuan laman untuk menentukan peringkat.

Meskipun kami tidak mengetahui algoritme lengkap yang digunakan Google untuk menentukan peringkat konten, data dari studi Faktor Pencarian Mesin Telusur menunjukkan bahwa faktor terkait situs di situs web mungkin memiliki lebih dari 50% bobot faktor. klasifikasi. Tautan dan SEO off-page Membangun backlink adalah inti dari SEO off-page. Mesin pencari menggunakan backlink sebagai indikasi kualitas konten yang terkait harga jasa seo dengan konten, sehingga situs dengan banyak backlink bernilai tinggi biasanya akan lebih baik daripada situs jika tidak sama dengan backlink yang lebih sedikit. Ada tiga jenis tautan utama, yang ditentukan dari cara memperolehnya Koneksi alami Koneksi buatan tangan tautan yang dibuat secara otomatis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial