Strategi SEO untuk Situs Penjualan Online Sukses

Grup kata kunci untuk menentukan jenis dan format konten Anda nantinya. Berikut beberapa catatan dasar untuk menentukan peringkat halaman Lebih banyak gambar atau video. Apakah isinya panjang atau pendek. Apakah isi form berupa diagram atau paragraf. Sepuluh Halaman SEO dapat mengubah halaman Anda menjadi situs yang akan lebih disukai orang. Namun, pastikan Anda tidak terjebak dalam taktik berbiaya rendah yang lebih banyak merugikan daripada menguntungkan. Taktik berbiaya rendah yang perlu Anda hindari. Halaman berbeda dengan konten yang sama. Meskipun situs web biasanya memiliki halaman unik tentang topik yang berbeda, kami sering dihadapkan pada strategi konten lama. Ini untuk membuat halaman untuk setiap kemungkinan kata kunci yang dibuat dengan tujuan untuk menduduki peringkat No. 1 untuk permintaan tertentu.

Jika Anda memiliki situs web yang menjual mobil, Anda dapat membuat halaman dengan tajuk serupa, seperti mobil 2020, mobil baru, dan sebagainya. Tapi konten di halaman ini hampir selalu sama. Meskipun beberapa situs yang beroperasi untuk pasar Azerbaijan sering menggunakan metode ini, saya harus mengatakan bahwa metode ini hampir salah. Mungkin timbul pertanyaan, karena halaman-halaman ini berada di barisan depan peringkat pencarian. Bagaimana ini bisa menjadi cara yang salah Google tidak selalu akurat dalam memahami kedai peringkat 53 hubungan antar kata. Ini akan lebih akurat di masa depan daripada sekarang. Tetapi mengingat situasi saat ini, saya dapat mengatakan bahwa hingga saat ini, Google tidak memahami bahwa mobil 2020, mobil baru, dan halaman serupa memiliki konten yang sama seperti yang disebutkan di atas, tetapi berkat algoritme Panda

Dipahami dan ditingkatkan dari waktu ke waktu. Algoritme Panda Google mendeteksi halaman dengan konten berkualitas rendah lebih cepat dan menghapusnya dari peringkat pencarian. Konten duplikat adalah jenis konten yang dibagikan antar domain atau di antara beberapa halaman dari domain yang sama. Konten salinan adalah taktik bernilai lebih rendah. Ini adalah proses mengambil konten tidak sah dari berbagai situs dan mempostingnya di situs hanya setelah beberapa perubahan. Konten kedai-peringkat-49 yang dibuat secara otomatis. Salah satu contoh terburuk dari konten berkualitas rendah adalah konten yang secara otomatis dibuat atau dibuat untuk mengubah peringkat pencarian, yang tidak berguna bagi pengguna. Anda dapat memahami konten yang dibuat secara otomatis dengan kesederhanaan artinya.

Mereka berisi kata-kata teknis yang tidak berhubungan. Apa yang dapat Anda lakukan selain konten semacam itu. Tentukan kata-kata yang ingin Anda rangking pada halaman Anda saat mencari. Temukan di halaman mana kata kunci ini berperingkat tinggi. Cari tahu kualitas kedai peringkat bagus apa yang dimiliki halaman-halaman ini. Adapun jumlah kata dalam konten, kita tidak boleh lupa bahwa angka ini tergantung pada isi artikel. Terkadang angka ini lebih dari 1000 kata, dalam beberapa kasus kurang dari 300 kata. Selain hal di atas, ada beberapa taktik yang perlu Anda ketahui dan terapkan. SEO lokal dan internasional Jangan lupa bahwa tidak semua perusahaan beroperasi di tingkat lokal, dan karenanya tidak dapat puas dengan SEO Lokal. Beberapa perusahaan menargetkan pelanggan di luar negara tempat mereka beroperasi.

Platform penjualan seperti Amazon, Aliexpress, Hepsi Disini. Karena situs ini juga beroperasi di pasar internasional, strategi SEO dibangun ke arah ini. Tetapi strategi SEO dari situs penjualan online yang beroperasi hanya di Azerbaijan seharusnya tidak menargetkan pelanggan internasional. Untuk mengetahui apakah ada kebutuhan untuk ini, perlu http://kedaiseo.com/ untuk menganalisis situs, mengukur tingkat produk dan layanan Anda, dan mempertimbangkan rencana masa depan. Dengan semua pemikiran ini, tingkatkan versi situs Anda secara lokal atau internasional. Gambar adalah salah satu alasan utama situs web terlambat dimuat. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah dengan memperkecil ukuran gambar. Saya dapat menyebutkan platform Optimizilla dan ImageOptim, tempat Anda dapat memformat gambar apa pun untuk situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial