Mengikuti Praktik SEO untuk Posisi Terbaik Google

Tidak masalah jika Anda menggunakan penyelubungan, menyediakan konten yang berbeda untuk pengguna dan mesin telusur, membeli tautan balik, membuat Situs Web doorways yang dirancang untuk dialihkan ke sumber daya lain. atau menyembunyikan tautan di situs Google akan selalu menghukum perilaku tersebut dengan cepat dan berat dengan sanksi manual. Hal yang menyedihkan adalah bahwa Anda bisa mendapatkan denda meskipun Anda tidak berdosa secara pribadi. Dalam beberapa kasus, kurangnya perhatian atau pemahaman yang buruk tentang masalah adalah penyebabnya. Pada Oktober 2007, The Washington Post kedapatan menjual tautan di blognya tanpa mengikuti praktik terbaik Google. Nilai PageRank kemudian turun dari PR7 menjadi PR5, dan dipulihkan setelah beberapa bulan.

Saat ini, denda seperti itu dapat mengakibatkan potensi kehilangan lalu lintas sekitar 76,4 juta.
Pada bulan Maret 2005, WordPress didenda karena menggunakan halaman doorway - halaman web yang tidak berguna dan berisi spam dari sudut pandang mesin pencari yang mengarahkan pengguna ke sumber lain. Konten doorway biasanya tidak ada artinya, dengan banyak kata kunci teknik terbaik 19 mahal tertentu, dan tujuannya adalah untuk masuk ke hasil pencarian. WordPress menyimpan 168.000 artikel dengan kata kunci iklan yang mahal, yang dibuat oleh pihak ketiga, yang dihukum oleh mesin pencari Google selama dua hari. Selama periode ini, situs WordPress tidak diberi peringkat berdasarkan namanya sendiri dan PageRank diturunkan menjadi nol. Saat ini, denda semacam itu dapat mengakibatkan potensi kehilangan lalu lintas.

Pada Maret 2013, situs BBC mendapat sanksi atas tautan tak wajar di satu halaman. Rincian situasi tidak diungkapkan. Menurut rumor, ini mungkin tidak terjadi melalui BBC sendiri, tetapi karena pengumpul RSS. Halaman ini telah didemosikan di hasil pencarian Google. Saat ini, denda seperti itu dapat menyebabkan potensi hilangnya lalu lintas sekitar 3,52 juta dalam 1 hari.  Untuk trik semacam itu, situs telah dihapus sepenuhnya dari SERP selama 3 hari. Saat ini, denda seperti itu dapat mengakibatkan potensi kehilangan lalu lintas sekitar 71.600 juta. Pada April 2013, situs Mozilla dihukum karena menyimpan halaman web teknik terbaik 11 yang berisi 12 MB spam yang berisi 21.169 komentar pengguna. Mozilla tidak bisa disalahkan atas apa yang terjadi, tapi itu pelajaran yang bagus: pastikan untuk menjaga konten yang diposting oleh pengguna di bagian komentar tetap bersih.

Halaman itu diturunkan versinya dan kemudian dihapus seluruhnya dari situs. Dulu ketika Genius masih dikenal sebagai Rap Genius, perusahaan tersebut secara terbuka dihukum oleh Google karena memberi hadiah kepada blogger dengan tautan palsu sebagai imbalan untuk menyediakan lirik. Ini mengakibatkan larangan sepuluh hari di mana Rap Genius tidak muncul untuk namanya. Situs ini juga mengalami penurunan PageRank. Saat ini, denda seperti itu dapat mengakibatkan potensi kehilangan lalu lintas sekitar 3,8 juta. Kisah ini penuh dengan misteri, karena baik eBay maupun Google tidak mengumumkan teknik terbaik 16 secara rinci apa yang terjadi. Pada tahun 2014, situs web perusahaan mendapat sanksi manual dan dihapus dari hasil pencarian karena alasan yang tidak jelas. Saat ini, denda tersebut dapat menyebabkan potensi kehilangan lalu lintas sekitar 6,11 juta dalam 1 hari.

Pada Februari 2011, Overstock menawarkan diskon ke sekolah-sekolah dengan imbalan tautan balik ke situsnya dan secara artifisial jasa seo terbaik meningkatkan peringkat produk tertentu. Hal ini mengakibatkan denda selama dua bulan situs web perusahaan tidak muncul di hasil penelusuran Google dengan namanya sendiri. Saat ini, denda seperti itu dapat mengakibatkan potensi kehilangan lalu lintas sekitar 12,17 juta. Situs JC Penney jatuh dari halaman pertama hasil pencarian selama dua bulan untuk banyak pertanyaan. Alasannya adalah banyaknya link berbayar yang diposting di situs tidak terkait. JC Penney segera memecat tim SEO yang bekerja dengan mereka. Saat ini, denda seperti itu dapat mengakibatkan potensi hilangnya lalu lintas sekitar 12,33 juta orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial