Kiat SEO Menghindari Sanksi Google

Perlu dicatat bahwa filter diterapkan pada seluruh halaman, jadi saat melakukan pekerjaan penarikan, perlu memperhatikan sumber daya secara keseluruhan. Bagaimana saya tahu jika sebuah situs berada di bawah filter Google Panda. Gunakan layanan untuk memeriksa keunikan teks - misalnya, Auditor WebSite, Advego Plagiatus atau lainnya yang tersedia untuk Anda, tetapi benar. Penting untuk menentukan keunikan semua dokumen di situs. Jika sebagian besar konten (20% atau lebih) disalin dari sumber lain, kami menganjurkan agar Anda mengambil langkah-langkah untuk meratakan area masalah. Kami melihat konten konten. Pengguna harus menemukan jawaban yang diperlukan untuk pertanyaan mereka di halaman. Semua halaman juga harus lulus pemeriksaan Filter Google untuk parameter ini.

Halaman-halaman halaman harus diisi dengan konten yang paling informatif dan mendetail: tekstual, grafik, media. Panda menilai tidak hanya relevansi teks, tetapi juga keseluruhan konten halaman. Anda harus menghapus konten duplikat yang tidak ditoleransi oleh algoritma Google Panda. Anda perlu memeriksa apakah ada terlalu banyak kata kunci dalam teks. Panda diberlakukan karena spam yang berlebihan. Saat menyiapkan seo bitly 38 konten baru berkualitas tinggi untuk situs Anda, pertimbangkan seberapa terlibat pengguna Anda, berdasarkan statistik dari Google Analytics. Diperlukan untuk mempertahankan struktur halaman yang benar dengan koneksi logis halaman internal. Bagaimana cara berhenti tertarik dengan algoritma Google Panda.

Pertama-tama, Anda perlu melakukan audit lengkap terhadap situs dan menentukan penyebab penerapan filter. Kemudian Anda bisa mulai menghilangkan kekurangannya. Perhatikan isinya. Teks harus lebih dari 400 karakter. Untuk menghindari jatuh di bawah filter Google Panda, sama pentingnya untuk mengedit teks: itu harus bermakna, dapat dibaca dan unik. Halaman duplikat harus dihapus. Anda juga harus menghapus teks itu sendiri, serta judul dan tag meta, dari kunci yang tidak perlu. Situs seo bitly 17 harus diisi secara memadai dengan informasi yang berguna bagi pengunjung (misalnya, berita, artikel, bagian tanya jawab, dan banyak lagi). Bangun struktur situs yang benar. Ini adalah persyaratan utama untuk menautkan halaman dengan benar. Penting juga untuk memperbaiki kesalahan teknis di situs.
    
Singkirkan iklan yang tidak relevan. Jika halaman berisi pop-up, pop-up, dan klik yang agresif, bahkan pada suatu topik, yakinlah bahwa minat Google Panda hanyalah masalah waktu. Putuskan sendiri apakah manfaat potensial dari iklan semacam itu sepadan dengan risikonya. Tentukan kebenaran koneksi (baik eksternal maupun internal). Suplemen sangat cocok untuk ini. Memutus pemeriksa tautan atau layanan laba-laba Netpeak Tidak ada salahnya menambahkan navigasi tambahan. Hal utama seo bitly 9 yang harus diingat adalah tujuan dari algoritma Panda adalah untuk memblokir konten yang buruk. Google Panda menyukai banyak konten unik. Semakin banyak, semakin besar kemungkinan filter tersebut dihapus. Anda hanya perlu mengindeks halaman secara berkala.

Ini adalah rekomendasi utama yang akan memungkinkan Anda menghindari sanksi Google. Mereka dapat digunakan sebagai basis bahkan pada tahap pembuatan, pengisian, dan promosi situs web. Semakin informatif jasa seo bit.ly sumber daya web, semakin sedikit algoritme yang dikompromikan. Karenanya, posisi di hasil pencarian akan sangat stabil. Jika sebuah situs berada di bawah filter, maka tidak mungkin lagi untuk menghilangkan pengaruh Google Panda hingga pembaruan berikutnya. Oleh karena itu, lebih baik mencegah masalah daripada menyelesaikannya nanti. SEO untuk pencarian lokal tidak lagi menjadi pilihan jika Anda ingin bisnis Anda tumbuh dan berkembang, kompetitif dan menguntungkan. Pemasaran berbasis lokasi memberikan peluang besar bagi setiap pebisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial