Kata Kunci Harus relevan dan Spesifik Untuk konten

Banyak yang tidak memahami ini dan tanpa sadar menggunakan kata kunci yang salah, yang tidak mencapai hasil yang diinginkan. Kata kunci harus relevan dan sespesifik mungkin dengan bisnis dan audiens target Anda. Konten yang mengelilingi kata kunci harus masuk akal dan yang satu harus menyiratkan yang lain. Usaha Anda sia-sia jika Anda menggunakan kata kunci untuk membawa pengguna ke situs, dan dia tidak menemukan apa yang dia cari. Merupakan kesalahan juga untuk menggunakan frasa dan sinonim umum, yang pada awalnya menurut Anda masuk akal dan sesuai dengan apa yang Anda jual. Jangan mulai dari diri Anda sendiri dan perlu diingat bahwa jika sesuatu itu logis bagi Anda, tidak harus bagi orang lain. Sebaiknya jangan mengulanginya terlalu sering. Jika Anda memasukkannya ke dalam setiap kalimat lain secara mengganggu.

Pengguna akan segera menjauh, karena Anda akan terdengar konyol dan tidak profesional. Selain itu, algoritma Google, yang disebut ini. isian kata kunci terdaftar sebagai spam, dan Anda tentu tidak menginginkannya. Menemukan kata kunci yang tepat adalah proses dan pertimbangan seperti segalanya dalam strategi SEO. Uji beberapa kata kunci yang berbeda dan lacak hasil. Anda dapat menggunakan js one today 6 alat Google seperti perencana kata kunci Google, Google Trends, SEMrush dan Penjelajah Kata Kunci MOZ untuk membantu Anda memilih kata kunci yang tepat. Strategi SEO dan pengoptimalan SEO kesalahan nomor 2. Jika Anda melihat orang-orang, yaitu pelanggan potensial Anda dalam satu dimensi, dan jika Anda berpikir bahwa Anda akan dengan mudah menjangkau mereka dan lebih mudah meyakinkan mereka bahwa situs atau bisnis Anda persis seperti yang mereka butuhkan - maka Anda salah.

Seperti halnya kata kunci jangan menggeneralisasi, tetapi cobalah untuk mendefinisikannya sespesifik dan sejelas mungkin. Bayangkan pelanggan ideal. Gunakan imajinasi Anda dan pikirkanlah. Karakteristik apa yang ingin Anda miliki. Bergantung pada apa yang Anda tawarkan kepada mereka, tanyakan pada diri Anda siapa DIA atau DIA, di mana dia tinggal, apa yang dia suka, apa tingkat pendidikannya, dll. Anda juga dapat mengamati diri Anda sendiri, bagaimana js one today 35 Anda berperilaku dan apa reaksi pertama Anda ketika mengunjungi situs yang Anda sukai, dan bagaimana jika sebaliknya. Rekam, analisis, dan simpulkan. Cobalah untuk mengukir orang ideal imajiner (pengguna) dengan serangkaian pertanyaan. Dengan cara ini Anda akan mempraktikkan cara merayu secara lebih halus dan mengarahkan pengguna yang sesuai ke situs Anda.

Strategi SEO dan pengoptimalan SEO Jangan pernah mengulanginya berkali-kali - konten adalah raja. Tapi, seperti yang sudah bisa Anda tebak, bukan konten apa pun tetapi yang berkualitas tinggi. Cara populer untuk membuat konten dengan cepat adalah menyalin dan mendaur ulangnya, serta menggunakan perangkat lunak untuk "mencampur artikel". Semua dengan tujuan menipu mesin pencari. Ini mungkin membutuhkan js one today 38 waktu, tetapi jika tayangan organik pengguna penting bagi bisnis Anda, itu hanya dapat merugikan Anda. Konten berkualitas termasuk posting reguler dan terbaru, tutorial video, informasi, tip, kuis dan hadiah menarik. Jangan hanya bersikeras pada teks, karena, ingat, kita sedang mengikuti era konten video. Penting bahwa semua ini bukan cerita kosong.

Apa yang Anda tawarkan kepada pengguna benar-benar berfungsi, tidak ketinggalan zaman dan mutakhir dalam segala hal. Bagi mereka yang mengetahui materi yang Anda tulis, Anda tidak akan bisa menipu konten daur ulang yang buruk. Jadi fokuslah pada kualitas. Dengan begitu dia pasti akan kembali lagi. Jangan terlalu mempersulit atau meremehkan pelanggan. Jawab pertanyaan dan reaksi. Komunikasi dengan pengguna dapat menjadi penting bagi Anda di berbagai tingkatan. Dengan pendekatan ini, Anda secara bertahap akan membuat komunitas yang akan menghadirkan lebih banyak pengguna. Strategi SEO jasa seo murah indonesia terbaik dan pengoptimalan SEO. Mungkin salah satu kesalahan paling umum. Setiap halaman situs Anda harus memiliki judul yang unik, dan bukan hanya karena pengoptimalan SEO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial