Promosi Stus web Regional Menjadi sangat Penting

Anda dapat menentukan hingga tujuh kawasan, bukan satu tidak perlu membuat konten terpisah untuk wilayah berbeda. Anda tidak dapat mengoptimalkan halaman untuk kueri yang menunjukkan kota target kantor perwakilan yang beroperasi diperlukan di semua wilayah yang ditentukan saat menambahkan situs di Yak seperti dalam kasus metode mempromosikan wilayah Rusia, Anda harus membuat dan mengkonfigurasi halaman login untuk pengunjung dari berbagai wilayah dan menunjukkan kepada mereka informasi yang relevan dengan tempat-tempat ini. Anda tidak dapat menentukan lebih dari tujuh kawasan ditambah untuk semuanya, Anda dapat merusak posisi situs untuk wilayah yang sudah ditetapkan, jika sebelumnya Anda telah menetapkan 1 wilayah dan posisi untuk mereka

Nuansa penting promosi website di daerah Harap perhatikan bahwa situs Anda dapat memiliki peringkat yang baik dalam hasil pencarian bahkan di kawasan yang tidak ditetapkan untuk itu. Kapan ini terjadi? Jika di beberapa wilayah tidak ada perusahaan atau hanya ada beberapa situs perusahaan berkualitas tinggi yang bekerja di ceruk yang sama dengan perusahaan Anda, maka Anda dapat menempati posisi terdepan dalam hasil pencarian, memiliki situs yang dioptimalkan the koko professional 89 dengan benar, dan menawarkan produk atau layanan yang baik dan murah kepada pembeli. Terkadang terjadi bahwa wilayah berubah secara otomatis tanpa manipulasi apa pun dari Anda. Atau ikatan ke wilayah tersebut lenyap sama sekali. Perubahan yang tidak direncanakan tersebut dapat menyebabkan penurunan tajam dalam peringkat situs untuk banyak permintaan pencarian.

Pastikan untuk memeriksa pengikatan ke wilayah Anda untuk menghindari kehilangan posisi dan lalu lintas karena kegagalan robot pencari yang tidak disengaja. Jika tiba-tiba situs Anda tiba-tiba kehilangan lalu lintas dan posisi, segera periksa Yandex.Webmaster dan wilayah terkait untuk memperbaiki masalah tepat waktu dan tidak kehilangan target audiens  Seringkali, bahkan sumber daya yang besar dan berwibawa merasa sulit untuk memperebutkan the koko professional 84 penonton di wilayah "asing". Oleh karena itu, situs komersial penjualan sempit dapat dengan mudah melakukan promosi di wilayahnya tanpa mengalami tekanan dari situs yang lebih dapat dipercaya dengan barang / jasa serupa. Selain itu, riset pemasaran telah menunjukkan bahwa pengguna lebih cenderung membeli barang di situs web wilayah mereka daripada di tempat lain, meskipun ada pengiriman yang menguntungkan dalam hal biaya dan waktu.

Kepraktisan audiens target memungkinkan perusahaan kecil berhasil mengembangkan bisnis online mereka. Promosi situs web regional di Yandex Mari kita lihat contoh ilustratif agar Anda memahami cara mempromosikan situs web di Yandex dengan referensi ke wilayah tertentu. Misalnya Anda ingin memunculkan halaman atas situs sebuah perusahaan https://www.fpml.org/forums/users/thekokoprofessional/renovasi apartemen di Kazan. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menetapkan regionalitas ke situs ini. Yandex.Webmaster memiliki bagian "Informasi Situs", di mana Anda akan menemukan halaman yang Anda perlukan untuk mengonfigurasi wilayah, seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar.  Menetapkan regionalitas ke situs di Yandex.Webmaster Mesin pencari dapat menentukan wilayah situs itu sendiri jika halamannya berisi nomor telepon dan alamat perusahaan reparasi Anda di Kazan. Regionalitas juga dapat ditetapkan secara otomatis, tetapi untuk ini Anda perlu melakukan hal berikut:

Tntukan detail kontak di semua halaman, tempatkan di header dan / atau footer situs buat halaman terpisah dengan kontak dan tempatkan data sebanyak mungkin di sana (nomor telepon, alamat, nama perusahaan, peta lokasi, dll.)  tambahkan perusahaan ke direktori Yandex. Jika Anda membuat kesalahan di suatu tempat dan wilayah tersebut tidak ditetapkan, buka Yandex.Webmaster dan tentukan jasa seo profesional secara manual. Bayangkan beberapa waktu telah berlalu, dan situs renovasi apartemen telah menaklukkan mesin pencari teratas di wilayah Kazan. Banyak pesanan telah membayar dividen, dan Anda memutuskan untuk membuka cabang di Perm. Tetapi tidak untuk maju di wilayah baru dari awal? Dan Anda tidak perlu melakukannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial