Mendapatkan Pengalaman yang Baik dari Konten Anda

Secara singkat katakan siapa Anda dan mengapa Anda melaporkan dan jelaskan mengapa mereka mungkin mendapat manfaat dari teks Anda (mungkin tidak mudah bagi Anda untuk menulis di awal, tetapi dengan latihan semuanya menjadi lebih mudah). Jangan menulis himne terlalu panjang tentang diri Anda, tetapi fokuslah pada mereka dan bagaimana Anda dapat menyumbangkan keterampilan dan pengetahuan Anda ke portal mereka, para pembacanya. Intinya ada pada pembaca - penting untuk mengetahui kepada siapa Anda menulis dan apa yang mereka inginkan / butuhkan. Anda sebenarnya hanya memiliki sedikit waktu untuk menampilkan diri Anda dengan cara yang benar. Buat subjek email Anda menarik, tetapi singkat dan jelas. Katakan sesuatu tentang diri Anda di bagian pendahuluan. Presentasikan pekerjaan Anda singkatnya, yang paling penting.

Tunjukkan kepada mereka bahwa ada alasan untuk mempertimbangkan tawaran Anda. Jangan mengajak mereka untuk bertindak dan jangan langsung mengirimkan permintaan Anda mengenai harga dan ketentuan, periksa dulu apakah mereka tertarik dengan apa yang Anda tawarkan. Penting untuk menunjukkan keinginan untuk berkolaborasi dan kemampuan local level 81 untuk berkontribusi ke portal mereka. Seperti apa laporan tersebut dalam kasus saya, ketika saya di awal? Saya menjawab, memperkenalkan diri secara singkat, menjelaskan pengetahuan dan keterampilan saya dengan mempresentasikan bagaimana menurut saya pengetahuan dan keterampilan yang sama dapat berkontribusi pada bisnis mereka, tunjukkan teks (blog sangat berguna di sini). Mereka menelepon jika mereka menyukainya, memberi saya topik untuk ditulis dan tenggat waktu untuk melihat bagaimana saya mengaturnya.

Jika mereka menyukai teks tersebut, kami menyetujui detailnya dan kolaborasi dimulai. Kami biasanya membahas harga sebelum penugasan uji coba. Terkadang mereka menetapkan harga, dan terkadang mereka meminta saya untuk menetapkan persyaratan saya. Bagaimana cara kerjanya hari ini? Saat ini, sebagian besar klien potensial menelepon saya karena ada banyak saya yang online local level 75 dan ketika mereka mencari copywriter, mereka sering menemukan saya. Sebagian besar karya tulis datang kepada saya berkat Orange. Oleh karena itu, saya anjurkan Anda untuk memulai blog pribadi. Selain portal, ada perusahaan atau individu yang membuat blog untuk tujuan bisnis, yang seringkali membutuhkan penulis. Selain itu, ada agen pemasaran yang terkadang mencari copywriter. Kirim surat ketika lalu lintas tidak padat, beberapa orang berpikir bahwa Jumat terbaik adalah pagi-pagi sekali.

Jika tidak ada yang menjawab, Anda dapat, misalnya, bertanya kepada mereka dalam 5-7 hari apakah mereka telah menerima surat Anda. Jika tidak ada yang masih menjawab menulis rumah gagal' dan dengan kepala terangkat tinggi, lanjutkan. Beberapa media mencari netralitas dan objektivitas, beberapa mengekspresikan pandangan pribadi yang lebih jelas, dll. Jadi, perhatikan baik-baik kepada siapa Anda melaporkan dan jenis komunikasi apa yang mereka pelihara. Jelajahi mereka dan kenali audiens local level 85 mereka. Beberapa saat kemudian dalam teks, Anda juga memiliki tip untuk menulis resume dan lamaran. Bagaimana Anda menemukan situs web untuk ditulis, yaitu klien pertama? Bagaimana cara mendapatkan pengalaman pertama? Bagaimana cara menampilkan diri Anda lebih jauh? Siapa yang harus saya hubungi untuk pekerjaan kunjungan magang? Bagaimana Anda masuk ke bisnis itu.

Saya sudah menjawab sebagian pertanyaan ini, tetapi berikut adalah beberapa informasi dan klarifikasi tambahan. Ikuti agensi media sosial yang menangani digital marketing, mereka kerap mencari kolaborator, termasuk penulis. Ikuti penawaran jasa seo indonesia di platform freelance. Dan yang paling penting - hubungi agensi, perusahaan, individu yang menurut Anda dapat membantu Anda menulis. Sebelum menghubungi seseorang, lakukan sedikit riset tentang apa yang dilakukan orang atau perusahaan tersebut dan tentukan sendiri bagaimana dan apa yang dapat Anda bantu dengan pengetahuan dan keterampilan Anda. Ungkapkan hal ini dalam email yang akan Anda kirimkan kepada mereka (selalu pilih email, jangan pernah membuat penawaran seperti itu melalui telepon). Jadi, dalam email pertama itu, singkat, jelas, tembak kepala Anda sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial