Promosi SEO Meningkatkan Jumlah Pelanggan

Berbicara tentang massa tautan untuk waktu yang lama, saya hanya akan memikirkan sumber yang mungkin. Tautan dari pemasok. Hubungi vendor dan minta mereka menambahkan link ke situs Anda. Cari klien Anda untuk blogging. Cara lainnya, temukan blog semacam itu sendiri dan tawarkan produk gratis sebagai imbalan untuk meninjaunya. Situs eksternal Tambahkan toko online Anda ke sumber daya tepercaya seperti situs perbandingan produk. Namun, sebelum menambahkan situs, periksa parameter SEO dan spam sumber daya. Kirimkan siaran pers ke media cetak di lokasi target Anda untuk peluncuran produk atau acara khusus lainnya. Hadiri konferensi dan pameran dagang. Konferensi e-niaga dan pameran dagang sering kali memiliki daftar peserta dengan tautan ke situs web mereka.

Petunjuk Pembicara hampir selalu disebutkan di sana Bergantung pada jenis produk yang Anda jual, Anda dapat menyumbang ke berbagai LSM. Ini adalah bagaimana Anda lebih mungkin muncul di situs / blog, dan kemungkinan besar Anda akan disebutkan oleh situs lain. Buat formulir web konversi tinggi (formulir pendaftaran) dan halaman arahan. Setelah Anda menguasai koko pro blog 697 pengoptimalan mesin pencari toko online, Anda dapat mulai mengumpulkan basis kontak. Pertama, minta pengguna yang mengunjungi situs Anda dan tertarik dengan produk atau layanan Anda untuk berlangganan buletin untuk menerima berita rutin dari perusahaan. Untuk ini, Anda memerlukan formulir web. Formulir web digunakan bagi pengguna untuk meninggalkan data mereka dan berlangganan buletin. Formulir yang dibuat dengan baik menarik perhatian dan memotivasi untuk menambah basis pelanggan Anda.

Inilah yang Anda butuhkan jika Anda ingin meningkatkan jumlah pelanggan seperti seorang profesional sejati. Tempatkan formulir web di beranda, halaman produk, posting blog, dan halaman pendaftaran toko online Anda. Semakin banyak opsi langganan yang Anda berikan, semakin baik. Bergantung pada situasinya, Anda dapat menggunakan satu atau beberapa format formulir web. Formulir yang dapat diunduh untuk pecinta konten Formulir pop-up di pintu keluar untuk mengurangi jumlah pantulan dan meningkatkan laba atas investasi (ROI). Formulir tentang bergulir untuk koko pro blog 78 melibatkan pembaca blog. Bentuk berlabuh untuk selalu terlihat oleh pembaca saat mereka melihat konten Anda. Uji, analisis, dan optimalkan kinerja. Saat Anda mulai membangun basis pelanggan lalu lintas tinggi, Anda akan memahami formulir web mana yang menghasilkan konversi lebih tinggi dan dapat menyesuaikannya untuk lebih mengembangkan basis pelanggan Anda.

Apapun bentuk yang Anda pilih, itu harus memenuhi kriteria tertentu. Ini harus terlihat (jika tidak menarik perhatian), memiliki setidaknya satu bidang (alamat email) dan ajakan bertindak yang jelas. Jika Anda ingin mempersonalisasi komunikasi sejak awal sebagai bagian dari strategi pemasaran email Anda, Anda dapat menyediakan bidang lain (misalnya, nama, kota, jenis kelamin). Tanyakan pelanggan hanya untuk informasi koko pro blog 57 yang relevan. Misalnya, tanyakan tanggal lahir hanya jika Anda membutuhkan informasi ini nanti (saat mengirimkan proposal ulang tahun yang dipersonalisasi). Jika Anda memutuskan untuk menambahkan beberapa bidang, Anda disarankan untuk memberikan penjelasan mengapa. Tuliskan beberapa kata tentang bagaimana komunikasi pemasaran email membantu Anda menangkap harapan pengguna.

Saya sarankan untuk memberikan deskripsi singkat tentang kampanye pemasaran email Anda, terutama jika Anda mengirimkan konten berharga yang menimbulkan kekhawatiran tentang pelanggan Anda. Buat halaman arahan yang mengagumkan Halaman arahan adalah situs satu halaman yang melayani satu tujuan blog seo koko tertentu dan berisi ajakan bertindak. Halaman arahan sangat bagus untuk kampanye pemasaran online ad hoc, peluncuran produk, atau hadiah. Halaman arahan memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi daripada situs biasa karena pengguna tidak terganggu oleh informasi yang tidak perlu dan lebih cenderung mengambil tindakan yang diinginkan. Untuk keperluan artikel ini, mari setuju bahwa ajakan bertindak adalah berlangganan (Berlangganan, Daftar, Gabung). Untuk mulai mengumpulkan basis langganan untuk toko online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial