Pembaruan Kecepatan Google Memengaruhi Peringkat Situs Anda

Centang kotak Mencegah mesin telusur mengindeks situs ini. Apa pun yang Anda lakukan, matikan kemampuan Google untuk mengindeks versi situs yang sedang dikembangkan. Jika tidak, Anda tidak dapat membuat gangguan dalam hasil SEO, menggandakan konten, dan menyebabkan masalah. Anda juga harus berhati-hati di sini karena situs baru dengan desain baru harus menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan oleh situs lama, dan bahkan lebih baik dari yang lama. Ubah jalur alamat di skrip situs baru Anda membuat situs di komputer secara lokal atau di domain lain (subdomain, subdirektori, dll.). Situs semacam itu memiliki alamat yang tertulis dalam skripnya (dan database). Misalnya, situs yang dibuat di komputer memiliki alamat http: // localhost, situs yang Anda buat di subdirektori dari domain memiliki alamat subdirektori tersebut. Agar situs seperti itu berfungsi sebagaimana mestinya, ketika saatnya tiba untuk situs tersebut menjadi aktif.

Anda perlu mengubah semua alamat di skrip situs dan database dari alamat tempat situs baru dibuat ke alamat tempat situs akan bekerja. Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat melihat petunjuk resmi untuk mengubah alamat situs di sini. Periksa kebenaran semua plugin dan fungsionalitas lengkap Setelah menyiapkan situs baru di depan umum, Anda perlu memeriksa apakah semuanya berfungsi. Pemeriksaan ini termasuk plugin, apakah berfungsi dan apakah ada sesuatu yang perlu diubah terkait about koko seo 88 alamat (tautan, jika dimasukkan secara manual di pengaturan plugin), periksa fungsionalitas tema yang digunakan oleh situs, serta kebenaran formulir kontak, menu, apakah tautan dari situs terbuka halaman yang benar. Jika Anda menggunakan plugin buletin, pastikan bahwa dengan memasukkan alamat email Anda, Anda juga mendaftar, uji apakah plugin berfungsi dengan berhenti berlangganan, uji apakah plugin berfungsi dengan mengirimkan email berita ke email pengujian Anda.

Selain fakta bahwa situs tersebut baru, lebih indah dan lebih modern daripada yang sebelumnya, sangat penting bahwa semuanya berfungsi. Jika pekerjaan Anda sedemikian rupa sehingga orang-orang sering menghubungi Anda melalui formulir kontak, mereka tidak akan senang jika mereka melihat pesan sesuatu telah terjadi, coba lagi nanti saat mengirim email. Izinkan mesin telusur melihat situs baru Anda Jika Anda telah mengerjakan situs baru di WordPress, Anda mungkin telah mengaktifkan opsi about koko seo 95 Mencegah mesin telusur mengindeks situs ini sehingga mesin telusur tidak akan melihat situs baru tersebut saat sedang dibuat visibilitas wordpress di google Hapus centang pada kotak Mencegah mesin pencari mengindeks situs ini. Sekarang situs baru yang sama tersedia untuk umum, jangan lupa untuk menghapus centang pada opsi ini agar mesin telusur dapat melihat situs Anda. Selain itu, periksa plugin yang bertanggung jawab atas SEO.

Pastikan peta situs telah diaktifkan dan disiapkan dengan benar. Google situs Anda dan baca jika hasil pencarian menunjukkan apa yang harus ditampilkan. Sekarang situs baru tersebut terlihat di depan umum dan sekilas tampak berfungsi. Periksa bagaimana konten about koko seo 99 ditampilkan di situs baru. SEO tidak akan baik jika pemformatan halaman rusak, gambar menonjol atau apa pun yang seharusnya tidak muncul. Jika Anda menggunakan salah satu plugin SEO, periksa apakah Anda perlu menyiapkannya lagi. Di teks sebelumnya, kami menulis tentang cara mengoptimalkan teks, gambar, dan tautan pada halaman, jadi pastikan untuk memeriksa apakah Anda memulai kampanye SEO baru. Uji semuanya di ponsel dan tablet Anda. Ada layanan terbaik yang dapat digunakan untuk melakukan tes yang diperlukan. Di sinilah Anda dapat menguji situs untuk ponsel MobileTest.me, mobiReady, Responsinator.

Selain itu, perlu diingat bahwa Pembaruan Kecepatan Google memengaruhi peringkat situs Anda dalam penelusuran seluler. Google situs Anda di ponsel atau tablet Anda dan periksa apakah hasil penelusuran menunjukkan semuanya dengan benar. Apakah situs tersebut terbuka dengan cepat di telepon pengujian situs pada ponselPengujian situs untuk ponsel. Ingatlah https://seokoko.com/about/ bahwa pendekatan tradisional untuk pengujian tidak boleh dikesampingkan, jadi bawa ponsel, tablet, dan minta rekan kerja Anda untuk melakukan hal yang sama dan semua orang menguji semua yang Anda lihat di situs. Laporkan bug ke desainer atau pengembang. Tinjau Google Search Console secara menyeluruh. Google Search Console memberikan informasi yang cukup berguna jika terjadi kesalahan. Tentu saja, asalkan situs Anda masuk ke layanan Google ini. Kirim semuanya dan analisis dengan cermat apa yang terjadi. Jika Anda perlu melaporkan kembali peta situs tersebut, lakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial