Mendapatkan Tautan Kuat yang Cukup

Mari gunakan google.com.ua sebagai contoh. Analisis profil tautan pesaing. Hasilnya akan terlihat seperti ini: Hasil analisis profil tautan pesaing. Perhatikan Domain Autority (DA) dan Page Autority (PA). Secara sederhana, metrik ini memberikan gambaran umum tentang bobot relatif situs web di mata mesin pencari. Semakin tinggi nilainya, semakin kuat pesaing Anda. Untuk sebagian besar situs, angka-angka ini berada pada tingkat 20-30, sehingga nilai yang Anda lihat di atas jauh di atas rata-rata. Namun Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang indikator ini, indikator tersebut masih dapat dimanipulasi dengan membeli tautan spam, yang sangat tidak disarankan. Anda juga dapat melihat tautan yang mengarah ke situs ini, 1376 domain saat ini tertaut ke sana. Mereka ada di panel bawah Analisis hasil skor referensi.

Seperti yang bisa kita lihat, situs paling otoritatif yang menautkan ke situs yang kita butuhkan ditampilkan di bagian atas daftar. Dengan menganalisis tautan masuk pesaing Anda, Anda dapat memahami bobot relatif sebuah situs. Dengan backlink yang kuat, terutama yang sebanyak contoh di atas, akan sangat sulit bersaing dengan kompetitor seperti itu. Bisakah Anda mendapatkan tautan kuat yang sama? Ngomong-ngomong, hindari kesalahan umum dengan mencoba menyalin profil tautan pesaing Anda sepenuhnya. Tunjukkan seokoko resmi 9 imajinasi Anda, nyalakan otak Anda, ini adalah satu-satunya cara Anda dapat mengalahkan pesaing dan membuat profil tautan yang lebih baik. Jika Anda tidak punya waktu atau keinginan untuk melakukannya sendiri, pesan promosi SEO dari spesialis.

Kebenaran hidup yang pahit adalah bahwa tidak ada keraguan bahwa mendapatkan posisi tinggi untuk posting blog di situs Anda hampir merupakan indikator penting dari keefektifan kebijakan pemasaran Anda. Namun, jalur ke puncak SEO seokoko resmi 15 bukanlah proses instan - dan ini bukan hanya karena Google percaya "semakin tenang Anda mengemudi, semakin jauh Anda akan" (tampaknya, ketika seluruh dunia membaca buku bisnis, Larry Page dan Sergey Brin membaca dongeng Krylov Aesop). Berpacu dengan pesaing untuk mendapatkan tempat di Google teratas. Perlu diingat bahwa pesaing Anda juga blog. Dan sementara beberapa dari mereka mungkin tidak melakukannya dengan baik, bagaimanapun, setidaknya ada satu (dan mungkin lebih) blog berkualitas sangat tinggi tentang topik Anda di bagian atas.

Anda akan tampak seolah-olah sedang mengejar ketinggalan dalam perebutan tempat di hasil penelusuran, sebelum hasil positif pertama mulai muncul. Jangan biarkan faktor ini memadamkan antusiasme Anda! Benar-benar nyata bahwa setelah beberapa saat, postingan Anda akan cukup tinggi di Google untuk digunakan sebagai saluran seokoko resmi 209 untuk mengarahkan lalu lintas dan prospek. Di bawah ini adalah tiga hal yang harus Anda pertimbangkan saat mengelola blog Anda. 3 cara untuk meningkatkan posisi blog Anda di Google. Kata kunci perencanaan dan penempatan. Sebelum Anda mulai menulis artikel Anda, sangat penting untuk mengidentifikasi kata kunci yang benar. Ini bisa berupa kata atau frasa tertentu, atau kueri tentang topik yang relevan dengan bisnis Anda.

Saran untuk memecahkan masalah pengguna Anda, jawaban atas pertanyaan yang dimiliki calon pelanggan, dan sebagainya. Frase kunci yang Anda pilih harus dimasukkan dalam judul artikel blog Anda, di tag meta, dan juga disebutkan di seluruh teks posting, tergantung pada relevansinya. Relevansi sangat penting www.seokoko.com untuk menghindari kunci yang berlebihan dalam artikel, yang dapat menimbulkan kecurigaan di bot Google - apakah Anda menulis sesuatu yang tidak masuk akal di blog, apakah Anda mencoba menipu algoritme? Sayangnya, atau mungkin untungnya, banyak situs telah diberi sanksi oleh algoritme penelusuran Google untuk spam kata kunci, meskipun pelanggaran itu tidak disengaja. Dan mungkin butuh waktu bertahun-tahun untuk keluar dari sanksi, lebih mudah membuat situs web baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial