Strategi Tautan Balik yang Lebih Agresif

Teks tautan adalah teks yang terlihat di dalam tautan. Teks ini memberi tahu pengguna tentang halaman informasi yang berisi link. Tautan dapat bersifat internal ke halaman lain di situs Anda, atau eksternal ke situs yang sama sekali berbeda. Bagaimanapun, teks tautan informatif sangat penting. Hindari membuat kesalahan tata bahasa, gaya, logika dalam teks; hindari konten yang tidak dapat dipercaya, buruk, dan jangan memposting konten yang dijiplak. Gunakan tautan dengan bijak Jangan membuat judul abstrak seperti halaman, link klik di sini. Ubah gaya teks agar menonjol Berhati-hatilah saat merujuk ke tautan lain. Reputasi situs Anda dapat rusak jika ditautkan ke situs dengan konten berkualitas buruk. Terkadang pengguna dapat memanfaatkan peluang ini dengan menambahkan tautan ke situs mereka di bagian komentar atau di papan buletin.

Google bahwa beberapa tautan yang ditempatkan di laman Anda seharusnya tidak berfungsi. Metode ini juga cocok untuk memerangi konten spam, yang juga berdampak negatif pada situs Anda. Optimalkan foto Anda Gunakan judul informatif dan atribut alt untuk foto Anda. Atribut alt memungkinkan Anda memasukkan teks alternatif jika, karena alasan tertentu, teks tersebut tidak dapat disisipkan di tempat lain. Ini juga berguna karena saat menggunakan foto sebagai tautan, teks alt akan diperlakukan sebagai teks tautan. Yang juga tidak kalah pentingnya adalah mesin pencari dapat menemukan gambar Anda. Peta Situs dapat memberi Googlebot lebih banyak informasi tentang official seokoko 46 gambar di situs Anda. Selain itu, gunakan gambar format standar yang didukung oleh sebagian besar browser.  Jadikan situs web Anda ramah pengguna untuk perangkat pintar lainnya juga.

Saat ini, orang menghabiskan banyak waktu untuk menjelajahi perangkat seluler. Gambar situs web yang disesuaikan dengan monitor komputer bisa jadi sangat canggung untuk digunakan di perangkat lain, jadi penting untuk menyesuaikannya. Bahkan ada tiga strategi untuk menyiapkan situs web untuk versi seluler: 1) pendekatan desain adaptif; 2) layanan dinamis; 3) Pengecualian URL. Setelah Anda membuat versi seluler, Anda dapat mengujinya dengan tes Google khusus. Metode official seokoko 52 konfigurasi mana pun yang Anda pilih, aspek terpenting adalah Jika Anda menggunakan layanan dinamis, beri tahu Google saat situs Anda diformat untuk versi seluler. Dengan cara ini, Google akan meneruskan versi ini ke mesin pencari. Jika Anda menggunakan metode desain adaptif, gunakan tag viewport di deskripsi meta untuk memberi tahu browser cara mengedit gambar.

Biarkan sumber daya CSS dan JavaScript dipindai. Sumber daya halaman yang diblokir dapat membuat Google melihat situs Anda secara tidak lengkap. Hindari kesalahan umum yang mencegah pengguna seluler melihat konten situs Anda (seperti video rusak). Situs web seluler yang memiliki pengalaman pengguna yang buruk dapat diturunkan versinya atau ditampilkan dengan peringatan di hasil penelusuran seluler. Instal semua fitur di semua perangkat. Pengguna seluler mengharapkan fitur dan konten yang sama di seluler dan semua perangkat lain yang didukung oleh situs Anda. Pastikan official seokoko 45 data terstruktur, gambar, video, dan metadata yang ada di monitor komputer Anda juga disertakan di situs seluler. Promosikan situs Anda Jika Anda memiliki akun blog, blog, atau jejaring sosial, selalu ikuti informasi terbaru bahwa Anda telah menambahkan sesuatu yang baru; ini bisa berupa layanan baru, diskon, penawaran, dll.

Situs web juga dapat diiklankan secara fisik - Anda dapat menulis situs web Anda di kartu nama, poster, kop surat. Metode populer lainnya adalah mengirim buletin berulang kepada pelanggan melalui surat, memberi tahu mereka tentang seokoko.com konten baru di situs web perusahaan. Jika Anda memiliki bisnis lokal, Google Toolbar, Google Bisnisku, akan membantu bisnis Anda terdaftar di Google Maps. Lima Mitos Tentang Kata Kunci SEO. Kata kunci dalam kegiatan SEO sering kali disalahartikan, maka pada artikel ini kami akan menghilangkan semua mitos yang melayang tersebut. Teks tautan di dalam situs tidak berfungsi Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa judul tautan masih membantu Anda menempati posisi yang lebih baik di mesin pencari bahkan tanpa strategi tautan balik yang lebih agresif.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial