Manajemen Pemasaran Internet Terintegrasi

Salah satu prasyarat untuk mengikuti kompetisi tersebut adalah kehadiran pelamar dalam peringkat TOP-10 perusahaan SEO. Mari kita lihat mengapa tidak semua perusahaan berusaha untuk berpartisipasi dalam peringkat SEO semacam itu. Peringkat afiliasi dengan perusahaan SEO Ada banyak peringkat serupa di jaringan, tetapi seringkali pelanggan bahkan tidak curiga bahwa peringkat ini tidak independen. Dalam kebanyakan kasus, mereka diatur baik oleh perusahaan SEO itu sendiri atau oleh organisasi yang berafiliasi dengan mereka. Dan bahkan tidak terlalu menakutkan bahwa perusahaan penyelenggara mencoba menempatkan dirinya atau anak perusahaannya di baris pertama. Jauh lebih buruk bahwa untuk berpartisipasi dalam peringkat semacam itu, perusahaan SEO harus memberikan informasi lengkap tentang klien mereka, termasuk informasi kontak mereka.

Konten dan biaya proyek, yang, di satu sisi, bertentangan dengan kerahasiaan informasi komersial, dan di sisi lain, memungkinkan penyelenggara (dan dalam beberapa kasus pesaing) untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang pasar dan basis pelanggan, yang jelas-jelas bukan untuk kepentingan bisnis. Setiap peringkat SEO mencoba menyajikan info analytics 62 metodologi penghitungan yang unik dan paling obyektif, tetapi semuanya didasarkan pada satu atau lain cara pada metrik berikut. TCI dan PageRank, visibilitas agregat dari situs-situs yang sedang dipromosikan. Omset perusahaan SEO jumlah proyek yang sedang berjalan evaluasi perusahaan SEO oleh klien atau pakar industri. Tetapi apakah indikator ini memungkinkan Anda mendapatkan gambaran objektif tentang pasar? Apakah sejumlah besar klien mendukung perusahaan SEO, atau lebih penting berapa lama kolaborasi berlangsung?

Pemimpin pasar memiliki klien paling banyak, tetapi karena beban kerja karyawan yang tinggi, proyek dijalankan, dan hasilnya tidak selalu bagus. Di sebuah perusahaan kecil, pelanggan menghargai lebih banyak, karena biaya untuk menarik yang baru jauh lebih tinggi daripada mempertahankan yang sudah ada. Sangat tidak menguntungkan bagi mereka untuk bekerja dengan buruk. Visibilitas agregat dari semua situs yang dipromosikan info analytics 53 juga merupakan indikator yang ambigu, karena pasar SEO cukup dinamis dan sangat bergantung pada algoritma mesin pencari. Posisi tinggi setelah pembaruan berikutnya mungkin menjadi kurang menarik. Di sisi lain, hasil dalam SEO tidak langsung terlihat, dengan beberapa situs Anda perlu bekerja lebih dari setahun untuk melihat perubahan positif pertama. Sering berganti kontraktor di pasar SEO adalah situasi yang umum.

Ternyata klien bisa datang dengan posisi yang bagus, yang bukan merupakan keunggulan perusahaan SEO baru. Omset perusahaan adalah faktor lain yang dipertanyakan. Tingginya biaya layanan SEO belum berbicara tentang kualitasnya. Jangan lupa bahwa perhitungan proyek di SEO bersifat individual untuk setiap sumber daya dan bergantung pada banyak indikator. Konfirmasi info analytics 09 proyek yang dipromosikan. Perusahaan SEO yang ingin berpartisipasi dalam pemeringkatan harus mengkonfirmasi proyek kliennya.  Biasanya, salah satu dari tiga cara ditawarkan untuk ini menempatkan kode khusus di situs yang dipromosikan menautkan ke perusahaan SEO di situs web klien penyediaan dokumen tentang pekerjaan yang dilakukan. Kesulitan utama adalah sebagai berikut Kebijakan internal perusahaan internasional besar, bank, dealer mobil tidak mengizinkan membuat perubahan pada konten situs.

Seringkali tidak mungkin untuk meletakkan tautan di situs semacam itu, tetapi pelanggan ini memiliki indikator TCI dan PageRank yang tinggi, memiliki cek besar, dll. Dimungkinkan untuk menambahkan kode khusus ke situs jika perusahaan SEO itu sendiri terlibat dalam pengoptimalan, dan bukan organisasi pihak ketiga. Dalam kontrak SEO, Anda sering dapat menemukan klausul tentang google analytics berikan informasi situs yang diretas menambahkan tautan atau memasukkan kode, tetapi paling sering ini bukan motivator yang serius bagi klien. Mengumpulkan dan menyerahkan dokumen, terutama untuk proyek dalam jumlah besar, seringkali sangat sulit dan terkadang tidak mungkin. Kami telah menyiapkan daftar peringkat SEO yang paling dipromosikan dan menjelaskan secara singkat prinsip kerja mereka. Siapa yang mempromosikan. Peringkat perusahaan SEO diselenggarakan oleh ALTWeb Group (bidang kegiatan: pemasaran Internet terintegrasi, termasuk promosi situs web di mesin pencari).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial