Buat Konten dengan Cerdik Untuk Pembaca Anda

Tanyakan pada diri Anda apakah ini adalah topik yang akan menarik pembaca dan menghasilkan pendapatan - baik melalui periklanan dan penjualan. Jika Anda menulis blog untuk mendukung bisnis Anda yang sudah ada, apakah blog tersebut menarik pelanggan baru? Jika Anda menulis blog hanya karena Anda tertarik dengan subjeknya, apakah ada cara untuk menghasilkan uang dari blog pribadi Anda? Kadang-kadang saya menggunakan SpyFu, alat periklanan bayar per klik, untuk mengukur profitabilitas ceruk pasar. Logika saya adalah jika pengiklan membayar ribuan dolar untuk Google Adwords, Anda harus menghasilkan uang di area itu. Berikut dua contoh yang saya temukan. Anggaran bulanan Ini adalah statistik promosi dari produsen pakaian olahraga (menurut saya merek olahraga seperti Adidas atau New Balance, tetapi lebih kecil).

Menurut perusahaan menghabiskan lebih dari $ 100.000 sebulan untuk Adwords.3 Penyedia TI khusus pasar global yang dibutuhkan oleh kebanyakan orang yang menjalankan situs web. Ada 10-15 pemain besar lainnya di area ini. Perusahaan ini menawarkan "3.846 kata kunci" ke Google dan menghabiskan sekitar $ 60.000 sebulan.2 Contoh: Ini adalah solusi periklanan untuk penyedia solusi TI. Ada sekitar 20 pemain besar lainnya di ceruk ini. Secara khusus, perusahaan membeli iklan dari Google untuk sekitar 3.846 kata kunci. Pelajari lebih lanjut: Bagaimana about koko 27 secara konsisten menulis setidaknya satu konten hebat dalam seminggu Pertumbuhan pembaca blog Anda. Kebenaran yang menyedihkan bagi banyak blogger adalah mereka menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membangun jumlah pembaca. 1.000 tampilan halaman pertama bisa memakan waktu berbulan-bulan, dan beberapa blog yang sangat terspesialisasi tidak pernah mendapatkannya.

Berikut adalah lima strategi utama untuk membantu Anda mengubah blog Anda dari 1 hari menjadi 1.000 tampilan halaman. Tulis apa yang ingin dibaca orang Orang-orang tenggelam dalam berita di media sosial, saluran berita, email. Dalam surat dan berbagai iklan. Semakin sulit membuat orang membaca konten Anda. Namun, Anda masih bisa melakukannya dengan baik jika Anda tahu siapa audiens ideal Anda dan apa yang mereka cari. Pikirkan tentang celah ceruk Anda, jenis konten apa yang hilang dan bagaimana Anda dapat memberikan about koko 21 lebih banyak manfaat bagi audiens Anda. Berikut beberapa hal yang dapat membantu Anda dalam penelitian. Gunakan alat media sosial untuk melacak konten yang sukses di media sosial. Dengan cara ini, Anda bisa menghasilkan ide konten yang mendapat umpan balik bagus dari media sosial. Gunakan alat konten seperti Jawab publik untuk menelusuri pertanyaan populer yang diajukan orang ke Google.
    
Gunakan tampilan YouTube untuk menemukan topik yang menarik bagi orang-orang. Gunakan Alat Riset Kata Kunci untuk mengidentifikasi topik tertentu yang dicari orang di ceruk pasar Anda. Anda dapat membuat konten berdasarkan kata kunci tersebut. Dibagikan dan selesai bukan lagi nama game tersebut. Anda tidak hanya harus terus berbagi postingan. Jika Anda diundang untuk bergabung dengan papan Pinterest grup untuk niche Anda, daftar dan bagikan serta sering-seringlah berkomentar. Jika Anda bergabung about koko 16 dengan daftar blogger yang berpikiran sama, kemungkinan mereka akan berbagi konten satu sama lain secara teratur mingguan atau harian. Ini akan meningkatkan perhatian dan kekaguman pembaca Anda. Secara konsisten mencari kerabat Anda - hadiah dan tetap berhubungan dengan anggota lain. Bantuan di pesta Twitter. Komentari kiriman anggota lain. Bagikan artikel di buletin Anda.

Lengkapi dan berikan hadiah untuk blog favorit Anda dengan mengirimkannya setiap minggu atau bulan. Tanyakan bagaimana Anda dapat membantu seseorang dari posting tamu atau menyarankan lokasi email tamu. Jual produk mereka, gunakan tautan dari afiliasi Anda, iklankan tautan mereka di media sosial Anda dengan memberi label pada mereka. Ketika peluang muncul untuk merekrut blogger, blogger ini akan mengingat bantuan Anda dan mengundang Anda untuk berpartisipasi. Pastikan https://seokoko.com/about-us/ blog Anda mudah dibaca Saya kecewa ketika saya menemukan blog dengan judul, saya sangat senang dapat menemukan konten yang berisi potongan teks besar, beberapa paragraf, tanpa header atau tag, dan font kecil. Itu mengusir saya. Selain apa yang telah saya alami, blog Anda tidak boleh memuat pembaca dengan pop-up dan klik-tayang. Sebaliknya, sajikan konten dengan cerdik kepada pembaca Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial