Pakaian Berbahan Alami untuk Bayi Sehat

Katakanlah untuk semua kesempatan ini, warna dasi harus netral: hitam, abu-abu, merah anggur, ungu muda atau biru. Sedangkan untuk fantasi, pilihan dapat bervariasi dari warna solid, ke pola-mikro, hingga garis-garis atau titik-titik polka. Benar-benar menghindari logo atau pola eksentrik. Jika Anda ingin berada di sisi yang aman, pilih di antara dasi sutra yang sedikit bersinar. Meskipun tetap netral, mereka adalah cara yang baik untuk berubah dari aspek bisnis yang lebih umum. Untuk lingkungan profesional yang lebih kasual, dasi selalu dalam sutra tetapi dengan tekstur kasar dapat memberikan sentuhan ekstra. Dasi adalah aksesori yang baik di tempat kerja bahkan jika etiket perusahaan memungkinkan lebih banyak pakaian kasual. Ikatan dengan logo kecil atau cetakan kecil berulang (yang disebut ikatan baru) adalah cara yang bagus untuk menambahkan sentuhan gaya pada pakaian Anda atau rusak dan dapat dengan mudah dipakai selama berbagai Jumat Santai.

Jika Anda penggemar berat simpul dan ingin mengenakan dasi bahkan pada akhir pekan atau saat pesta informal, pilihlah kapas sederhana atau dasi rajutan. Jika Anda pergi ke suatu tempat di mana Anda pikir Anda harus mengenakan dasi, seperti restoran super chic atau vernissages, atau jika Anda memiliki kencan pertama dalam agenda dan berpakaian untuk membuat kesan terkenal yang baik, dasi sutra biasanya merupakan pilihan clodistore yang baik. Ikatan rajutan, di sisi lain, memberikan yang terbaik dengan penampilan koktail, seperti blazer dan sepasang celana chino. dasi biru untuk upacara wol Dasi sutra buatan tangan formal oleh Lanieri. Warna metalik halus dan kain cerah adalah pilihan yang sempurna untuk pernikahan di siang hari. Jika Anda adalah tamu atau saksi dan upacara akan di malam hari, dasi berwarna gelap atau dasi bermotif (abstrak dengan desain yang mungkin halus) akan membuat Anda sempurna.

Permata: jika Anda adalah pengantin pria dan Anda dapat mencocokkan dasi dengan gaun pengantin, mungkin dengan memasukkan elemen warna gaunnya ke dalam dasi, Anda pasti akan menonjol dan menambahkan dosis keanggunan yang bagus untuk penampilan pasangan. Cara memilih dasi yang tepat sesuai musim. Setiap musim memiliki aturannya. Dan ketika memilih dasi untuk dikenakan, perlu diingat karakteristik kain yang berbeda, jenis cetakan dan warna yang biasanya kita kenakan dalam berbagai fase tahun ini. Kami melihat clodistore di bawah ini lebih terinci Ikatan katun atau linen adalah keharusan nyata untuk musim semi dan musim panas, tetapi hati-hati hindari mengenakannya dengan pakaian bisnis yang terlalu formal. Bahkan ketika suhu tinggi, pilihan paling serbaguna tentu saja dasi sutra, salah satu dari beberapa kain yang dapat dipakai sepanjang tahun dan dapat dipakai dengan jumlah pakaian terbesar (bahkan yang profesional).

Solusi yang baik untuk penampilan musim panas yang kurang formal adalah dengan mencampurkan berbagai kain musiman, sehingga memberikan aspek variasi dan kedalaman. Sebuah contoh? Bawalah dasi linen hijau dengan kemeja katun poplin biru, mungkin dengan kerah kancing. Warna ikatan clodistore 13musim panas meliputi: biru dan biru muda (yang paling populer), kuning dan oranye, merah muda, ungu dan hijau. Nada menyegarkan yang menerangi pakaian gelap dan membantu Anda menonjol dari kerumunan. Pola polka dot mini dan pola resimen (pola bergaris miring) juga diterima. dasi biru lanieri wol Dasi musim dingin biru dengan pola kotak-kotak buatan tangan dengan kain wol dari Lanieri. Pilihan cepat dan mudah untuk musim dingin? Dasi wol yang dicentang: salah satu yang harus dimiliki clodi store musim ini. Alternatif? Dasi sutra dengan warna dan pola gelap seperti paisley dengan kombinasi biru, hijau dan merah anggur. Cobalah juga nada-nada seperti kuning sawi, hijau zaitun, biru tua, abu-abu tua, merah tua dan hijau lembut, dalam garis-garis lurus atau diagonal yang besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial