Mempromosikan Produk Terbaik Untuk Balita Anda

Fashion pandangan pertama ke masa depan industri mode di masa yang penuh tantangan dan perubahan ini. Tim Trendstop menghadirkan perkembangan terbaru dalam industri fashion di mana desainer, merek, dan pengecer berusaha merespons perubahan yang dipicu oleh pandemi Covid19. Di balik layar pekan mode internasional, perubahan organisasi besar sedang berlangsung untuk menjaga industri tetap bergerak dan pada akhirnya membuatnya lebih aman, lebih ramah lingkungan, dan lebih mudah diakses. Pelaporan catwalk kami yang luas, galeri khusus dan laporan menilai nilai komersial dan umur panjang setiap tren, memberi Anda fondasi terbaik untuk pengambilan keputusan Anda. Minggu ini pembaca FashionUnited mendapatkan wawasan eksklusif tentang inovasi yang muncul yang akan mempengaruhi industri bahkan di luar krisis saat ini. Dengan penyebaran pandemi, desainer harus menerapkan kreativitas mereka tidak hanya pada koleksi, tetapi juga bagaimana dan di mana itu harus diproduksi dan disajikan. menjahit pakaian di rumah dan merancang presentasi yang ditampilkan di lima platform online yang berbeda.

Model dan penataan dilakukan sendiri di luar isolasi melalui panggilan video atau sesuai dengan pedoman ketat untuk jarak sosial. Koleksi terakhir disajikan dengan latar belakang lingkungan digital. Pada tahap awal wabahFashion mempertimbangkan kembali konsep catwalk-nya dan menyiarkan presentasi secara online tanpa audiensi langsung. Penyesuaian cepat ini menggarisbawahi kemungkinan untuk format alternatif. Terinspirasi clodi aman 79 oleh upaya di Tokyo dan Shanghai, kota-kota lain sekarang beralih ke teknologi untuk berkomunikasi dengan audiens tinggal di rumah mereka. Sementara peragaan busana tradisional saat ini tidak memungkinkan, panitia memanfaatkan platform baru dengan jangkauan global yang lebih besar. London Fashion Council telah mengumumkan edisi baru dari acara pria, yang dijadwalkan untuk Juni: penciptaan model digital murni di mana desainer dapat berbagi ide dan panggung bagi mereka yang dapat menyelesaikan koleksi mereka.

Fashion Week juga akan mengadopsi format digital murni.  Awalnya dikembangkan sebagai tanggapan terhadap darurat iklim, ini telah terbukti menjadi langkah kontemporer dan akan mencakup inovasi menarik seperti peragaan busana 3D. Menciptakan Komunitas Baru Sejumlah besar acara lain di sekitar pekan mode internasional juga sedang direstrukturisasi sehubungan dengan krisis yang berkembang. Pameran dagang seperti pameran perdagangan denim Kingpins sekali lagi memantapkan diri mereka sebagai acara online clodi aman 89 langsung, dan ruang pamer pendukung para desainer juga sedang didigitalkan. Pada saat penekanan pada komunitas tidak pernah sepenting seperti saat ini, jenis acara baru ini berupaya untuk meningkatkan konektivitas antara merek, desainer, orang dalam industri dan masyarakat umum dengan membuat interaktivitas dan aksesibilitas melalui podcast, wawancara dan Mempromosikan webinar dan dukungan untuk peluang jaringan di bidang digital. Trendstop memberi pembaca FashionUnited pandangan pertama ke arah materi utama yang akan memengaruhi mode wanita di musim gugur / musim dingin 2020.

Para pakar Trend memberikan Anda bahan paling penting yang akan memengaruhi pakaian dan aksesori wanita langsung dari catwalk internasional. Aplikasi ekspresif dan terstruktur berada di garis depan dari perkembangan musiman yang digunakan untuk membuat atau melebih-lebihkan siluet dan bentuk pakaian, yang menggabungkan konseptual dengan yang dapat dikenakan. Pelaporan catwalk kami yang luas, galeri materi khusus dan laporan menilai nilai komersial dari setiap tren dan memberi Anda fondasi terbaik untuk pengambilan keputusan Anda. Minggu ini pembaca FashionUnited mendapatkan tampilan eksklusif pada tiga tren materi yang akan sangat penting untuk mode dan seterusnya. Bahan Teknis Ekspresif clodi aman menunjukkan potensi kreatif dari kain kinerja, melihat materi mimikri beraksi. Vintage sejalan dengan umpan balik konsumen tentang pengaruh masa lalu dan tema nostalgia. Materi teknis dan kinerja mengambil bentuk baru dan ekspresif. Fokusnya adalah pada tekstur permukaan, menggunakan pelapis bersegel panas dan teknik melipat seperti origami untuk membuat formasi 3D konseptual.

Palet warna yang disesuaikan memperkuat estetika futuristik yang diterapkan pada bahan sporty, sementara nada warna berubah di seluruh kain dan memperkenalkan elemen artistik dan alami yang halus untuk kedalaman yang lebih.  Kulit mengambil kualitas yang terinspirasi kain, yang memberikan kulit klasik perasaan ilusi dan memperluas potensinya untuk digunakan. Aplikasi super lembut dan ringan mengalir dan menggantungkan di seluruh tubuh dengan detail lipit, mengacak-acak dan frilled.  Mereka menipu mata dengan penampilan seperti kain dan menyusup ke peralatan dasar untuk pesona clodi store yang sangat kontemporer dengan sejumput yang tak terduga. Tren material untuk catwalk: busana wanita musim gugur dingin. Aplikasi dari bahan-bahan baru musim mencerminkan kebangkitan mode vintage dan memeriahkan tekstur musim dingin yang nyaman yang menghidupkan kembali perasaan nostalgia. Terinspirasi oleh masa kanak-kanak, bulu teddy dan serat glitter yang lusuh sudah dicuci sebelumnya untuk menciptakan tampilan pakai yang rapi. Bunga yang dalam, halus, dan disikat tampak lebih lembut melalui penggunaan nada cahaya retro-infused.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial