Hasil SEO Lokal Dipengaruhi Pembaruan Algoritma

Google, yang menawarkan format baru (AMP), memberikan standar (Rendu Mobile), mengharuskan penerbit untuk membuat situs lebih efisien, lebih aman (HTTPS), konten lebih kaya, lebih banyak, lebih banyak, lebih banyak. Ikuti aturan yang ditentukan oleh Google, kendala nyata! Risiko mengelola situs di bawah beberapa domain / sub-domain serta pada beberapa CMS harus dikalahkan oleh kebutuhan perkembangan di sisi SEO. Kami berakhir dengan beberapa situs yang CMS-nya mutakhir, yang lain tidak. Konsekuensi Beberapa modul bekerja di situs-A dan situs-B tetapi tidak di situs-C dan situs-D. Pengguna internet tidak lagi memahami konsistensi merek antara situs yang berbeda. Multisite tanpa hati yang sama Di sini setiap situs independen, selama bertahun-tahun menjadi rumit dan terlalu mahal untuk melakukan pemeliharaan yang konsisten. Kami berakhir dengan versi situs yang salah yang diposisikan di google.fr (contoh, halaman beranda Amerika diposisikan lebih baik daripada Perancis) karena manajemen bahasa kacau.

Diputuskan untuk tidak mengubah situs lagi karena mekaniknya terlalu kompleks. Dalam jangka panjang, pengalaman pengguna tidak berkembang dengan standar, tidak ada lagi konten segar dan Google secara bertahap menurunkan peringkat setiap situs. (Lebih buruk lagi, kami tidak menyadari atau terlambat Karena alat yang diatur untuk mengontrol kata kunci tidak dikonfigurasi pada setiap nama domain. Robots.txt, UTF-8 BOM dan SEO: Cara rank jabodetabek 63 menemukan dan memperbaiki masalah karakter yang tidak terlihat. Saya akan memberi tahu Anda tentang masalah yang bisa terjadi pada kita semua. Terjadi masalah dengan file robots.txt dan yang membuat saya hari ini menunjukkannya kepada Anda. Saya tidak akan kembali dalam artikel ini tentang robots.txt (direktif robot, pemblokiran file, folder, sitemap sumber, dll.), Tetapi pada masalah yang tidak terlihat yang dapat disembunyikan di dalamnya, dan memiliki dampak bencana untuk referensi alami Anda. Nomenklatur BOM UTF-8.

Bagaimana satu karakter, yang lebih tidak terlihat, dapat merusak file robots.txt Anda dan akibatnya merayapi situs Anda? Mari kita pelajari bersama ini. BOM adalah singkatan dari Byte Order Mark, nomenklatur ini digunakan untuk menunjukkan urutan byte dalam aliran teks. Ini adalah karakter yang tidak terlihat yang terletak di awal file. Beberapa alat dan program menambahkan karakter ini secara otomatis. Masalahnya adalah Anda tidak perlu melihatnya, dan itu dapat menyebabkan kerusakan serius ketika robot mencoba menganalisis file Anda. Apa yang terjadi pada file Anda ketika BOM UTF-8 hadir? Karakter rank jabodetabek 72 yang tidak terlihat ini ditempatkan di awal file, sebagian besar waktu akan menyembunyikan baris Agen-pengguna yang karenanya akan diabaikan dan jika tidak ada agen-pengguna yang ada dalam file Anda, semua baris lainnya akan menjadi dianggap kesalahan dan karenanya diabaikan oleh Google. Dengan semua masalah SEO yang menyertainya.

Bagaimana cara mengidentifikasi bahwa robots.txt saya ada di UTF-8 BOM? Gunakan alat uji robots.txt di Google Search Console. Jika Anda melihat palang merah di baris pertama, dalam contoh agen-pengguna baris, maka ada kemungkinan Anda memiliki masalah dengan BOM. Pergi ke situs web Pemeriksa Internalisasi W3C. Anda dapat mengunggah file Anda untuk memverifikasi keberadaan UTF-8 BOM. Bagaimana cara rank jabodetabek 77 mengatasi masalah BOM UTF-8 ini dalam file robots.txt Anda. Tidak ada yang lebih mudah! Gunakan editor teks seperti Textpad untuk membuat file Anda dan berhati-hatilah untuk tidak mencentang kotak UNICODE BOM jika perlu. Tentu saja, jangan gunakan perangkat lunak seperti Microsoft Word untuk menghasilkan file Anda Anda kemudian dapat menguji ulang file Anda pada alat W3C. Google Bisnisku, berita terbaru Google sedang dalam pengembangan berkelanjutan pada semua layanan dan alat-alatnya, ini bukan hal baru Namun belakangan ini oleh Google Bisnisku bahwa perhatian kita telah tertangkap!

Sebagaimana Charlotte mampu menjelaskan kepada Anda beberapa hari yang lalu dalam artikelnya di Google Opossum, hasil SEO lokal dipengaruhi oleh pembaruan algoritma. Berdasarkan pengamatan ini, saya menjelajahi web untuk melihat bagaimana perilaku Google Bisnisku selama pencarian lokal dan / atau lokal. Dan saya terkejut dengan tampilan data yang saya tidak perhatikan sebelumnya, tetapi yang dapat menyebabkan masalah bagi beberapa perusahaan. Atur kunjungan Anda dengan Google Bisnisku. Sejak Juli 2016, Google telah menampilkan rata-rata lama kunjungan, untuk perusahaan https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ yang menyambut publik dan telah menginformasikan jam buka mereka. Bahkan jika Anda tidak mengindikasikan untuk melakukan kunjungan dalam struktur Anda! Terorganisir dengan Google Bisnisku. Data waktu yang dihabiskan di situs ini dikumpulkan oleh Google melalui pengguna yang telah setuju untuk mengomunikasikan data lokasi mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial