Tim Profesional Membuat Konten Ramah SEO

Tidak cukup untuk menulis 300 artikel kata lagi. Tetapi ini juga bukan tentang mempermudah konten Anda. Lihatlah laporan Google Analytics Anda dan lihat pos mana yang menghasilkan keterlibatan tertinggi untuk Anda. Yang mana yang paling banyak dikunjungi dan mana yang paling banyak dibaca. Dan kemudian, mana yang menghasilkan konversi tertinggi, misalnya, pendaftaran buletin. Lalu, gunakan informasi itu untuk menemukan pendekatan yang akan bekerja paling baik untuk niche Anda. Pilih kata kunci Anda dengan bijak Beberapa pemasar suka duduk dan mulai menulis. Mereka meninggalkan optimasi SEO untuk saat-saat terakhir. Yang lain mulai dengan menuliskan kata kunci yang ingin mereka sertakan dalam konten mereka. Itulah pendekatan yang saya sukai. Anda mulai dengan mengidentifikasi kata kunci yang relevan dengan topik Anda. Anda bisa membuatnya dari atas kepala Anda, menggunakan alat perencanaan kata kunci seperti yang dari Google, menggunakan alat SEO yang lebih maju seperti Ahrefs atau SERPSTAT, atau menyewa agen SEO untuk melakukannya untuk Anda.

Jika Anda belum memulai proses ini, Anda harus mulai dengan panduan ini untuk penelitian kata kunci. Dan begitu Anda mulai menulis, gunakan kata kunci dalam judul, berita utama, deskripsi meta, tag ALT, dan salinan utama. Optimalkan gambar Anda Gambar sangat penting untuk membuat new seo purwokerto 48 konten Anda menarik dan dapat dibagikan. Orang-orang jauh lebih mungkin untuk membeli dari perusahaan yang situs webnya memiliki foto-foto menarik dan relevan. Anda dapat mengoptimalkan foto dengan menambahkan kata kunci ke file gambar dan memberikan tag ALT. Pastikan Anda juga mengoptimalkan ukuran foto. Gambar yang terlalu besar akan memperlambat waktu buka dan melukai SEO. Jadikan gambar sekecil mungkin tanpa mengurangi visibilitas atau kualitasnya. Banyak editor gambar akan membiarkan Anda melakukannya dengan fitur bawaannya. Jika Anda belum mendapatkannya, alternatifnya adalah aplikasi Squoosh, alat gratis yang memungkinkan Anda mengubah ukuran dan memampatkan file gambar Anda dengan cepat.

Buat konten dapat dibagikan Jadi, Anda telah berhasil menulis artikel yang ramah-SEO, ramah konten, dan menarik yang ingin dibaca orang. Langkah selanjutnya adalah membuatnya dapat dibagikan. Situs web seperti ShareThis dan AddThis membuatnya mudah untuk menambahkan tombol media sosial ke situs web Anda sehingga orang dapat berbagi konten dengan mudah. Tulis konten berkualitas tinggi. Yang ini harus cukup jelas, tetapi tidak selalu berlaku. Cara terbaik untuk membuat orang membaca dan terlibat dengan new seo purwokerto 49 konten Anda adalah menulis konten yang bermanfaat dan menghibur. Mesin pencari menghargai situs yang memiliki konten relevan berkualitas tinggi. Kualitas lebih penting daripada hampir semua faktor lain dalam daftar. Setelah Anda memiliki ide yang kuat untuk bagaimana Anda ingin menulis dan memformat konten Anda, pertimbangkan untuk menggunakan beberapa alat berikut untuk menyederhanakan dan meningkatkan proses penulisan. Alat pengoptimalan konten. Editor Hemingway adalah sumber yang fantastis untuk tugas menulis sehari-hari, tetapi ini sangat membantu ketika meninjau artikel untuk optimasi SEO.

Editor Hemingway menganalisis artikel Anda untuk menemukan dan menyorot setiap kalimat yang sulit atau sangat sulit untuk dibaca. Ini juga menyoroti contoh suara pasif. Artikel yang mudah dibaca lebih sering dibagikan, dan artikel yang dibagikan paling banyak mendapatkan peringkat SEO terbaik. Read-Able mirip dengan Hemingway Editor dalam kemampuannya untuk menganalisis artikel Anda berdasarkan keterbacaan. Tetapi alih-alih menyoroti kalimat yang sulit dibaca, teks Anda memberikan skor keseluruhan keterbacaan. Skor memberi tahu Anda kelompok umur berapa yang dapat dengan mudah membaca halaman. Jika Anda memiliki URL untuk situs web, Anda dapat memasukkan URL alih-alih teks. Essay Mama menawarkan berbagai layanan penulisan kepada klien. Tim new seo purwokerto 42 penulis profesional dapat membuat konten ramah SEO untuk situs web Anda. Karena sangat penting untuk menyediakan pembaca Anda dengan konten yang bersih dan benar, Essay Mama juga dapat menyediakan layanan proofreading dan editing. Jika Anda suka, Anda dapat membuat situs web memformat konten dan menambahkan tajuk utama dan gambar.

Saat menulis konten berbasis web, adalah wajar untuk beralih ke situs web serupa untuk mendapatkan inspirasi. PlagTracker akan menganalisis artikel Anda, menemukan contoh plagiarisme, dan menggantinya dengan konten baru dan asli. Situs web ini dapat membantu menjamin bahwa artikel Anda tidak akan pernah menampilkan konten yang dijiplak. Pemeriksa Kepadatan Kata Kunci memindai teks atau alamat URL Anda untuk mengetahui berapa kali Anda mengutip setiap kata kunci. Ini https://seotunggal.com/jasa-seo-purwokerto/ sangat membantu jika Anda memiliki artikel yang sangat besar, dan Anda ingin memastikannya tidak terlalu jenuh dengan kata kunci. Seperti disebutkan sebelumnya, kata kunci harus mengambil sekitar 1-2% dari teks. Alat optimasi di halaman ini menganalisis situs web atau alamat URL Anda dan memberi Anda gambaran umum tentang faktor-faktor Optimasi SEO. Anda dapat menambahkan hingga lima kata kunci, yang akan dicari oleh algoritma dan memberi tahu Anda seberapa sering setiap kata digunakan. Semoga konten ini bermanfaat bagi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial