Tips Membeli Pakaian Anak-anak Organik

Saya benar-benar ingin membeli pakaian terbaik yang saya bisa untuk anak-anak saya, bukan? Saya ingin pakaian yang terlihat bagus, cuci bersih, bertahan lama dan tidak buruk bagi lingkungan. Maksud saya, kita diberitahu bahwa industri fesyen adalah industri yang paling berpolusi kedua di dunia. Kami tidak dapat melarikan diri dari artikel berita dan dokumenter tentang memberi tahu kami bahwa fashion mengeringkan seluruh lautan dan limbah kimia dari produksi kain secara permanen merusak jalur air di negara-negara seperti Indonesia. Pakaian Nyaman Lucu untuk dipakai dengan santai Saya bersemangat bahwa membeli lebih sedikit dan membeli lebih baik adalah hal utama yang dapat kita lakukan yang berdampak positif pada planet ini ketika membeli pakaian untuk anak-anak kita.

Salah satu cara untuk membeli yang lebih baik adalah dengan membeli pakaian anak-anak organik. pakaian katun organikOrganik anak-anak adalah pakaian yang terbuat dari bahan organik. Biasanya ini kapas tetapi bisa berupa kain lain seperti linen atau rami misalnya. Bahan organik ditanam secara terpisah dan dengan cara faq mpasi 86 yang berbeda dengan tanaman non-organik. Tidak ada bahan kimia berbahaya, pestisida atau pupuk yang digunakan dalam pertanian kapas organik. Kapas organik ditanam menggunakan praktik pertanian yang tidak hanya melindungi lingkungan dan lebih baik untuk planet kita. petani organik menggunakan praktik alami yang menciptakan tanah yang lebih sehat. Tanah yang lebih sehat memiliki lebih banyak air sehingga mengurangi jumlah air yang dikonsumsi tanaman kapas. Kapas organik sering disiram menggunakan air hujan.

Kapas non-organik sering mengharuskan petani untuk mengambil air dari tanah yang mengalihkan air dari masyarakat sekitar yang bergantung pada air itu. Pertanian kapas bertanggung jawab atas kehancuran Laut Aral. Kapas organik jauh lebih sedikit mencemari kapas non-oranik itu. Kapas organik ditanam tanpa bahan kimia bahan kimia yang jika tidak akan mengalir ke perairan atau ketika disemprotkan ke tanaman memasuki udara. Mengapa Membeli Pakaian Anak Organik itu Penting? Sangat penting faq mpasi 88 untuk membeli pakaian anak-anak organik karena itu benar-benar jauh lebih baik bagi lingkungan, kesehatan petani kapas dan pekerja yang memetik kapas. Ditambah kapas organik juga menggunakan lebih sedikit energi daripada kapas biasa - dan tanah organik yang sehat menyimpan lebih banyak karbon yang membantu memerangi perubahan iklim

Kapas organik juga telah terbukti lebih lembut dan lebih tahan lama dari kapas biasa. Sebagian besar kapas organik dipilih sendiri yang menjaga serat membuat kapas organik lebih tahan lama daripada alternatif non-organik. Kapas biasa juga dirawat dengan bahan kimia dan pemutih yang keras selama produksi. Kapas organik sebagian besar bebas bahan kimia dan menggunakan tinta, pewarna, dan teknik finishing berbasis air membuatnya lebih ramah pada kulit dan lebih baik bagi mereka yang mungkin menderita alergi. Bagaimana faq mpasi 92 Saya Bisa Memastikan Pakaian Anak Saya Benar-Benar Organik? Membeli pakaian anak-anak organik jelas merupakan pilihan yang positif tetapi bisa sulit untuk memastikan bahwa pakaian itu benar-benar organik.

Terutama ketika ada tren yang berkembang untuk label pakaian sebagai etis atau berkelanjutan dan tidak semua pakaian etis atau berkelanjutan akan organik. Jawaban sederhana untuk memastikan Anda benar-benar membeli pakaian anak-anak organik adalah mencari faq mpasi bayi logo dan sertifikasi organik. Di Inggris ada tiga logo utama yang harus dicari - Standar Tekstil Organik Global (GOTS), logo Asosiasi Tanah dan Standar Organik Pertukaran Tekstil. Logo Soil Association dan GOTS akan menunjukkan kepada Anda bahwa pemrosesan, pembuatan, pengemasan, pelabelan, perdagangan, dan distribusi semua pakaian itu terbuat dari serat organik. Anda juga dapat yakin bahwa kriteria ekologis dan sosial yang ketat telah dipenuhi sehubungan dengan setiap aspek dari pakaian itu - termasuk percetakan dan manufaktur. Ini termasuk pembuangan limbah, kondisi kerja yang adil, tidak ada kemasan plastik dan tidak ada anak atau kerja paksa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial