Produk yang Aman untuk Bayi Anda

Lihat situs web Society untuk Pencegahan Kecelakaan (RoSPA) untuk saran lebih lanjut tentang penggunaan gendongan bayi dan gendongan dengan aman. Pushchairs, juga dikenal sebagai kereta bayi dan kereta, hanya cocok untuk bayi muda jika mereka memiliki kursi bersandar sehingga bayi Anda dapat berbaring telentang. Tunggu sampai bayi Anda bisa duduk sendiri sebelum menggunakan jenis kursi dorong lain. Pilih kursi dorong ringan jika Anda akan mengangkatnya ke kereta atau bus. Kereta bayi memberi bayi Anda banyak ruang untuk duduk dan berbaring dengan nyaman, tetapi mereka membutuhkan banyak ruang dan sulit digunakan pada transportasi umum. Jika Anda memiliki mobil, cari kereta bayi yang dapat dibongkar dengan mudah. Pertimbangkan untuk membeli kereta bayi di saat yang bersamaan, karena Anda mungkin memerlukannya untuk mengikat bayi Anda dengan aman ke kereta bayi.

Carrycot adalah cot portabel yang ringan dengan pegangan, mirip tetapi lebih kecil dari badan kereta bayi, dan sering dipasang pada bingkai beroda. Bayi Anda dapat tidur di tas jinjing selama beberapa bulan pertama, dan tempat tidur bayi dapat dilampirkan ke rangka untuk keluar. Ini adalah carrycot dan transporter (satu set roda) yang dapat dikonversi menjadi kursi dorong ketika bayi Anda melebihi carrycot. Baki belanja yang pas di bawah kursi dorong atau kereta dorong bayi juga bisa sangat berguna saat Anda keluar. Jika Anda memiliki mobil, Anda harus memiliki kursi mobil bayi. Bayi perlak bayi 12 Anda harus selalu duduk di kursi mereka, termasuk ketika Anda membawanya pulang dari rumah sakit. Adalah ilegal dan juga sangat berbahaya untuk menggendong bayi Anda di dalam kendaraan. Cara terbaik bagi bayi Anda untuk bepergian adalah di kursi mobil bayi yang menghadap ke belakang di kursi belakang, atau kursi penumpang depan selama tidak dilengkapi dengan airbag.

Kursi mobil dipegang oleh sabuk pengaman orang dewasa. Saran berikut akan membantu memastikan kursi mobil bayi Anda seaman mungkin. Pastikan jok mobil terpasang dengan benar. Adalah ilegal dan sangat berbahaya untuk meletakkan kursi mobil bayi yang menghadap ke belakang di kursi penumpang depan jika mobil Anda dilengkapi dengan airbag. Idealnya, beli jok mobil baru. Jika Anda berencana untuk perlak bayi 83 mendapatkan kursi bekas, hanya terima kursi dari anggota keluarga atau teman sehingga Anda dapat memastikannya tidak mengalami kecelakaan. Jangan membeli satu dari toko bekas atau melalui iklan baris memilih produk bayi yang aman. Saat mencari produk bayi yang aman, mudah merasa kewalahan. Internet penuh dengan pendapat dan produk yang dipasarkan secara khusus. Anda hanya ingin mengutamakan kesehatan bayi Anda dan mempertimbangkan apakah sabun dan sabun pembersih di rumah Anda aman untuk bayi Anda.

Berikut adalah lima tips untuk memilih produk yang cukup aman untuk bayi Anda. Bicaralah dengan dokter anak Anda Dokter anak Anda adalah sumber utama informasi tentang produk apa yang aman untuk bayi Anda. Selain pelatihan medis, dokter anak secara teratur menemukan produk yang berbeda dalam praktik sehari-hari mereka. Ketika bersiap untuk membawa pulang bayi Anda yang baru lahir, tanyakan kepada dokter Anda tentang produk perlak bayi 14 yang mereka rekomendasikan atau apa yang mereka gunakan di rumah mereka sendiri. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang sabun atau lotion terbaik untuk bayi Anda, dokter Anda harus menjadi pemberhentian pertama Anda untuk memahami apakah suatu produk aman atau tidak. Sementara Anda berbelanja untuk produk bayi, Anda akan merasa perlu mengetahui tentang racun yang umum untuk diwaspadai.


Badan untuk Zat Beracun dan Registri Penyakit adalah pustaka yang membantu zat-zat beracun. Membandingkan daftar bahan pada sampo dan sabun bayi Anda dengan racun dalam basis data daring dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda bahwa Anda telah memilih produk bayi yang aman. Temukan sumber informasi perlak bayi renata yang memiliki reputasi baik. Ada banyak sumber informasi yang berbeda dan seringkali saling bertentangan tersedia di web. Iklan media sosial dan blog khusus dapat memberikan saran yang menarik tetapi apakah ada yang dapat diandalkan? Food and Drug Administration menyediakan panduan bermanfaat tentang cara menemukan sumber informasi medis terkemuka dan hal-hal umum yang harus Anda cari. Sebagai aturan umum selalu berbicara dengan dokter atau dokter anak sebelum mengikuti saran medis yang Anda temukan di internet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial