Pastikan Anda Membuat Konten untuk Perjalanan Pembeli

Konten mereka peringkat di halaman pertama Google. Pikirkan bagaimana prospek Anda berbicara tentang masalah mereka dan solusi Anda. Kata-kata apa yang cocok dengan mereka? Apa pengubah yang mereka gunakan? Kepada siapa atau apa mereka membandingkan layanan atau produk Anda? Memahami bahasa dan pola perilaku prospek dan pelanggan Anda adalah langkah besar dalam mempertimbangkan niat mereka. Memasukkan elemen-elemen ini ke dalam strategi konten Anda memungkinkan Anda untuk berbicara dengan suara yang sama seperti mereka, tentang topik yang sama yang mereka cari. Buat konten yang berfokus pada maksud Maksud adalah semua tentang tindakan, dan sebagai pemasar konten, Anda perlu memahami konten apa yang dicari orang ketika mereka ingin mengambil tindakan.

Itulah bagian dari apa yang membuat konten yang didorong oleh niat seperti topik 5 Besar begitu kuat. Ini adalah topik dan kategori blog yang berkorelasi dengan niat beli yang kuat. Bahkan ketika Anda melihat perilaku Anda sendiri sebagai konsumen, sebelum Anda membeli sesuatu, mungkin ada lima hal yang mungkin ingin Anda ketahui Berapa biayanya Apa potensi masalah dengan itu tidak ada yang menginginkan penyesalan pembeli. Bagaimana cara membandingkannya dengan opsi lain. Apa yang dikatakan pengulas jujur. Apa opsi atau penyedia terbaik jaringan tunggal 17 untuk apa yang Anda cari selesaikan. Jika Anda ingin mengetahui hal-hal ini sebagai konsumen, Anda bertaruh bahwa prospek Anda juga ingin mengetahui hal-hal ini tentang produk atau layanan Anda. Ini membuatnya perlu untuk memfokuskan kalender konten Anda pada topik yang tepat, bukan hanya kata kunci.

Jika seseorang hanya dalam fase kesadaran, mereka mungkin mencari solusi untuk masalah yang mereka alami. Jika mereka dalam tahap pertimbangan, mereka sedang meneliti dan mengurangi berbagai solusi. Pada fase keputusan selanjutnya, mereka memeriksa vendor yang menawarkan solusi. Pastikan Anda membuat konten untuk setiap tahap perjalanan pembeli sehingga Anda melakukan pencarian alami yang akan mereka lakukan ketika mereka bergerak lebih jauh ke bawah corong, dan, jika mereka prospek yang memenuhi syarat, mudah-mudahan berusaha untuk jaringan tunggal 20 melakukan bisnis denganmu. Perhatikan pencarian terkait Google. Google melakukan hal yang luar biasa ini ketika Anda mulai mengetik pencarian: itu memberi Anda pencarian terkait lainnya dengan apa yang menurutnya Anda cari. Dengan kata lain, ia mencoba memahami niat Anda berdasarkan hal-hal yang telah dicari orang lain sebelum Anda.

Sebagai konsumen, kita biasanya melirik ini saat kita mengetik, dan mungkin mengklik satu untuk menyelamatkan kita dari mengetik, atau kita mungkin melihatnya dan menyadari. Itu bukan pertanyaan yang bagus dan kemudian klik. Sebagai pemasar, kita juga bisa mendapatkan banyak nilai dari fitur ini! Mulai ketikkan variasi kata kunci yang terkait dengan produk, layanan jaringan tunggal 19 atau masalah yang Anda selesaikan, dan lihat saran pencarian terkait lainnya yang muncul di bawah bilah pencarian. Kembali ke contoh mainan anjing. Sebelum saya menekan tombol enter pada pencarian saya, saya dapat melihat banyak topik dan kata kunci terkait lainnya yang Google katakan serupa. Selain itu, jika Anda menggulir ke bagian bawah halaman SERP, Anda juga akan menemukan beberapa saran terkait yang dapat membantu dalam menghasilkan gagasan kata kunci dan pencarian berbasis niat yang dilakukan orang pada topik tersebut.

Laporan Permintaan Pencarian Konsol Google Search-send adalah pengiriman dari Tuhan untuk mencoba lebih memahami perjalanan pembeli Anda. Anda bisa mendapatkan gagasan hebat tentang apa kata kunci yang sebenarnya membawa orang ke situs Anda - alih-alih bekerja mundur dan mendikte kata kunci yang Anda ingin prospek Anda gunakan untuk menemukan Anda. Itu mengambil riset kata kunci tradisional dan membalikkannya dengan melihat apa yang sebenarnya berfungsi, dan kemudian mencurahkan lebih banyak sumber daya dalam strategi https://seotunggal.com/ pemasaran Anda. Secara keseluruhan, untuk mengoptimalkan maksud, mungkin terdengar sederhana, atau bahkan kasar, tetapi Anda harus berpikir seperti manusia. Anda mungkin perlu melakukan beberapa yang tidak diinginkan dari istilah pemasaran ketat dan riset kata kunci yang biasa Anda gunakan dengan isian kata kunci dan yang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial