Mempromosikan Konten untuk Keberhasilan SEO

Cara Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda. Mesin pencari semakin pintar setiap hari. Di masa lalu, Google hanya melihat kata kunci di situs Anda. Namun, sejak 2013 ketika Google merilis pembaruan ke mesin pencari yang disebut Hummingbird, segalanya telah berubah. Kita tahu 2013 beberapa waktu yang lalu tetapi tidak semua orang mendapat memo tentang perubahan ini. Sekarang, Google juga melihat kata kunci LSI. LSI adalah singkatan dari Latent Semantic Indexing. Sederhananya itu adalah kata kunci yang terkait dengan topik posting Anda. Sebagai contoh, kami menggunakan LSIGraph dan alat serupa untuk menemukan kata kunci LSI yang terkait dengan artikel ini yang sedang Anda baca sekarang. Kami mendapatkan daftar kata kunci ini cara mengarahkan lalu lintas besar ke situs web Anda.

Tingkatkan lalu lintas situs web dengan cepat, cara mendapatkan traffic ke blog saya secara gratis. Dapatkan lalu lintas ke situs web Anda gratis cara mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda dapatkan lalu lintas ke situs web Anda gratis. Cara mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda secara gratis Lalu lintas WordPress. Cara menggunakan Pinterest untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Cara menggunakan LSIGraph untuk mendapatkan kata kunci terkait topik. Dalam hal ini, Anda tidak tahu tentang kata kunci LSI, kami neo jsp 13 sangat menyarankan untuk memasukkan beberapa di posting Anda berikutnya jika Anda bisa. Buat Kursus Online Jika Anda memiliki cukup pengalaman di bidang Anda, Anda bisa mulai mengajar orang lain. Ini adalah cara yang sangat baik untuk mempromosikan situs web Anda. Jadi, bagaimana Anda akan melakukan ini.

Pertama, Anda harus mengambil beberapa keterampilan tambahan atau mungkin membayar freelancer. Bagaimanapun, Anda harus merekam dan mengedit video. Perangkat keterampilan ini juga dapat digunakan untuk YouTube sehingga layak untuk diambil. Ada banyak tutorial tentang topik ini di YouTube dan juga di situs yang ingin kami publikasikan. Jika Anda merasa perlu mengeluarkan uang untuk peralatan dan perangkat lunak yang mahal, Anda salah. Untuk peralatan, Anda sudah memiliki yang Anda butuhkan. Kami neo jsp 14 menduga Anda memiliki telepon dengan kamera yang cukup layak. Juga, mari kita asumsikan Anda memiliki PC atau laptop kelas menengah. Nah, Anda siap untuk perangkat keras. Bagaimana dengan perangkat lunak? Nah, Anda dapat melakukan riset untuk merekam layar gratis dan perangkat lunak pengeditan video.

Mengatakan kami akan merekomendasikan OBS Studio untuk perekaman layar dan DaVinci Resolve. OBS sepenuhnya perangkat lunak bebas dan sumber terbuka yang dapat digunakan untuk streaming dan perekaman. DaVinci Resolve adalah program pengeditan video dan audio profesional yang dapat melakukan hampir semua yang Anda butuhkan. Ada versi Resolve versi gratis dan berbayar akan melakukan pekerjaan itu memiliki semua yang Anda butuhkan. Platform untuk merilis kursus online. Ok, jadi Anda membuat kursus di mana Anda harus melepaskannya? Sebagai neo jsp 15 permulaan, Anda dapat meletakkannya di situs web Anda jika hosting memungkinkan untuk itu. Karena itu, jauh lebih baik untuk merilisnya di situs web yang menawarkan kursus online karena mereka akan mempromosikan kursus Anda. Ada banyak opsi dan tergantung pada jenis konten yang Anda buat beberapa mungkin lebih baik daripada yang lain.

Anda harus melakukan riset. Yang mengatakan kami memiliki daftar mini situs web yang dapat Anda periksa Skillshare,Bisa diajar Udemy Akademi Tambang, Berpikir. Juga, jangan lupa YouTube Anda dapat mempublikasikan kursus di sana atau akhirnya Anda ingin mempublikasikan video teaser untuk kursus Anda. Buat Podcast dan Tampil di Podcast Hampir setengah dari populasi AS mendengarkan podcast. Ini JSP dapat dimengerti karena Anda dapat melakukan hal lain sambil mendengarkan podcast favorit Anda. Terjebak dalam lalu lintas adalah contoh yang sangat bagus. Mendengarkan podcast adalah cara yang baik untuk menghabiskan waktu. Jadi, karena begitu banyak orang mendengarkan podcast, ini adalah opsi yang baik untuk mempromosikan konten Anda. Anda dapat melakukan ini dengan membuat podcast atau dengan meminta seseorang untuk ada di sana podcast.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial