Layanan Blogging Bisnis untuk Strategi SEO Lokal

Pelajaran di sini adalah mengetahui bahwa kurang dari 30% pencari melakukan upaya untuk membuka halaman 2 dari hasil pencarian, yang menjadikan 3 teratas di Google Maps menjadi # 1 yang baru. Salah satu pertanyaan paling diperdebatkan di dunia SEO lokal adalah dapatkah saya menggunakan nama kota saya di judul halaman bisnis Google saya? Menurut kebijakan Google, jawabannya adalah tidak. Menurut dukungan Google, jawabannya adalah ya, selama Anda tidak menggunakan lebih dari satu pengubah dalam judul. Pengubah adalah kata atau frasa yang akan menentukan area metro. Contoh kedua akan menggunakan lebih dari satu pengubah atau nama kota. Saya memiliki klien HVAC di wilayah metro Dallas yang mungkin memberi saya wawasan tentang dampak nama kota dalam judul. Misalnya, setiap kali saya mencari kategori bisnisnya "perbaikan ac" bersama dengan nama kotanya, saya melihat dia peringkat huruf A, # 1 di Google Maps setiap saat.

Namun, setiap kali dia mencari, dia tidak melihat bisnisnya di mana pun di hasil pencarian Google Maps lokal. Dia berada di peringkat # 1 secara organik, tetapi prioritasnya adalah hasil pencarian Google Maps. Dan untuk klien ini, saya menggunakan nama kotanya (pengubah) dalam judul halaman bisnis Google-nya. Teori saya adalah, mungkin karena saya menggunakan nama area metro-nya dalam judul nama bisnis Google-nya, dia (sedang berada di kota itu) tidak melihat bisnisnya di hasil pencarian. Namun ketika saya mencari (terletak di luar kotanya), saya melihatnya di peringkat # 1 / huruf A setiap kali. Karena itu, saya mempertimbangkan fresh network 58 untuk menghapus nama kotanya dari judul halaman bisnis untuk melihat apa yang terjadi pada akhirnya. Saya akan terus memberi Anda informasi tentang hasil tes tersebut, karena akan menarik untuk melihat apakah ada dampak pada hasil pencarian lokalnya setelah menghapus pengubah nama kota. Blogging Bisnis untuk kesuksesan SEO lokal

Saya telah menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir! Pada 2015, kami telah menambahkan layanan blogging bisnis ke strategi SEO lokal kami untuk klien. Dan tanpa pertanyaan, menerbitkan posting blog di situs web klien saya telah membuat lebih banyak dampak pada peringkat pencarian lokal mereka daripada strategi lain yang pernah saya lihat selama setahun terakhir. Kami memiliki dua klien khusus di mana kami mulai memproduksi posting blog secara konsisten di situs web mereka selama 6 bulan terakhir. Dan kedua klien telah naik dari peringkat 7 teratas, untuk sekarang peringkat # 1 / huruf di Google Maps. Saya telah mengerjakan SEO lokal untuk fresh network 60 kedua klien ini selama lebih dari satu tahun sekarang, tetapi dalam waktu 3 minggu setelah mempublikasikan posting blog, keduanya telah naik ke # 1 / huruf A. Dan kedua klien ini berada dalam hiper kategori bisnis kompetitif di wilayah metro besar. Tidak ada pertanyaan bahwa menambahkan layanan blogging kami untuk SEO lokal telah membuat dampak yang luar biasa pada peringkat mereka di hasil pencarian Google Maps. Dan inilah beberapa alasan saya percaya ini terjadi:

Peningkatan lalu lintas: sebagai hasil dari posting blog kami yang konsisten, lalu lintas pencarian organik klien kami ke situs web mereka meningkat tiga kali lipat selama 6 bulan terakhir. Ini adalah kunjungan yang datang ke situs web klien kami fresh network dari hasil pencarian organik Google. Distribusi media sosial: setiap artikel blog yang kami publikasikan di situs mereka dibagikan di profil media sosial mereka seperti LinkedIn, Twitter, Facebook, dan Google Plus. Dan lalu lintas ke situs web mereka melalui media sosial telah meningkat tiga kali lipat selama 6 bulan terakhir. Peningkatan perayapan & pengindeksan dari Google: sebagai hasil dari penerbitan artikel baru di situs web mereka, Google telah secara dramatis meningkatkan frekuensi perayapan dan pengindeksan konten baru. Peningkatan frekuensi perayapan dan pengindeksan ini memungkinkan situs mereka untuk tumbuh dalam relevansi dan otoritas di Google. Ini adalah tiga faktor jspo yang saya percaya telah memberikan kontribusi terbesar untuk meningkatkan otoritas situs web klien kami. Dan sebagai hasil dari peningkatan otoritas, mereka mengalami peringkat yang lebih tinggi di Google Maps.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial