Cara Navigasi Sederhana untuk Pengalaman Baik Pengguna

Apa pun itu, fokuslah untuk membawanya ke titik itu. Jadikan menu navigasi Anda sederhana dan singkat. Aturan praktis yang baik adalah memiliki tidak lebih dari tujuh item di menu navigasi Anda. Lebih dari itu dan akan sulit bagi pengguna untuk membaca semua opsi dan memutuskan ke mana mereka ingin pergi selanjutnya. Alih-alih mencantumkan semua halaman Anda di bilah navigasi yang membingungkan. Cara navigasi sederhana coba simpan hanya halaman yang paling penting dan gunakan drop down untuk subhalaman. Kelompokkan ajakan Anda untuk bertindak bersama-sama (atau lebih baik, tetapi hanya memiliki satu ajakan untuk bertindak pada setiap halaman). Tidak memiliki satu tombol di bilah sisi dan empat tombol lainnya tersebar di sekitar halaman. Menjaga pilihan tetap terbatas dan dikelompokkan berarti bahwa pemirsa dapat dengan cepat dan tenang memilih apa yang ingin mereka lakukan selanjutnya, daripada harus ping-pong di sekitar halaman melihat opsi yang berbeda.

Jika toko online Anda memiliki banyak produk, cobalah memisahkannya ke dalam kategori yang bermakna menggunakan Elemen Katalog Toko. Misalnya, jika Anda memiliki 75 dasi yang berbeda untuk dijual (dan jika demikian, bagus untuk Anda dan inovasi Anda pada dasi!), Jangan hanya mencantumkan semuanya di satu halaman. Alih-alih, buat beberapa tag berbeda, dan beri tag pada masing-masing Elemen Item Toko. Kemudian, gunakan Elemen Katalog Toko untuk menyajikan kepada pengunjung hanya dasi dalam kategori tertentu. Hirarki Visual. Setelah mempersempit jumlah pilihan yang Anda tawarkan, langkah selanjutnya SEO DKI Baru 7 adalah memprioritaskan informasi pada halaman. Di situlah istilah hierarki visual masuk. Ini berarti menggunakan isyarat visual seperti ukuran, warna, dan penempatan untuk memberi tahu pembaca apa yang paling penting, semacam penting, dan kurang penting dan apa yang harus mereka perhatikan terlebih dahulu.

Sebagai seorang desainer, pekerjaan Anda adalah memastikan bahwa informasi paling penting di situs web Anda menonjol, dan bahwa informasi yang kurang penting tidak. Pemula sering melewatkan langkah ini dan membuat semuanya di situs web mereka kira-kira berukuran sama. Ambil contoh di bawah ini. Halaman ini menyajikan banyak pilihan. Apakah pengunjung ke halaman ini seharusnya menghubungi? Beli baju? Pelajari lebih lanjut SEO DKI Baru 9 tentang layanan Anda? Sulit diketahui dan dengan enam tombol untuk dipilih, kemungkinan besar mereka tidak tahu harus mulai dari mana. Menggunakan hierarki visual di situs web Anda sendiri. Menciptakan hierarki visual adalah tentang menciptakan perbedaan antar elemen  jika Anda membuat semuanya menjadi font besar karena semuanya penting, maka itu sama dengan membuat tidak ada yang penting. Lebih besar lebih penting. Lebih kecil  kurang penting. Biasanya kami berbicara tentang warna sebagai menambahkan kepribadian ke situs web Anda, tetapi itu juga merupakan alat yang hebat untuk menarik perhatian orang misalnya, Anda mungkin membuat Elemen Tombol Anda warna berani yang menonjol dari bagian situs Anda yang lain.

Gunakan pendekatan ini dengan hemat Anda tidak ingin terlalu banyak warna berbeda bersaing untuk mendapatkan perhatian. Penempatan. Informasi di bagian atas halaman lebih penting daripada informasi di bawah. Informasi SEO DKI Baru di sisi kiri secara tradisional lebih penting daripada apa yang ada di sebelah kanan (karena kita biasanya membaca dalam pola berbentuk F atau Z). Mari ambil contoh yang kami gunakan di atas dan atur ulang dengan hierarki visual yang lebih baik. Sekarang, Anda masih menawarkan enam tombol, yang mungkin terlalu banyak. Tetapi setidaknya lebih jelas apa yang Anda inginkan dari pengunjung untuk dilihat pertama, kedua, dan ketiga, dan tindakan mana yang paling penting (mis. Hubungi Saya!). Seperti halnya jasaseojakarta.net hubungan yang baik, dibutuhkan beberapa percobaan dan kesalahan untuk menemukan templat yang tepat untuk situs web Anda. Untungnya, dengan Jasa indo, Anda dapat mengubah template Anda kapan saja tanpa kehilangan pekerjaan Anda jadi anggaplah memilih template lebih seperti kencan kilat daripada komitmen berbalut besi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial