Pakaian Mod-festival dengan Gaun Shift Berhias Sulaman

Satu perubahan adalah panjangnya. Mutiara yang lebih panjang dan kalung ujung rumbai lebih disukai daripada gaya pendek yang lebih tua. Mereka menggantung rendah pada gaun shift depan polos tetapi biasanya dari warna yang serasi agar tidak mengalihkan perhatian dari gaun itu. Anting-anting kancing bulat atau anting-anting chandelier kecil cocok dengan kalung. 1962 kalung mutiara dan rumbai panjang. Pemuda baru dengan obsesi mereka dengan plastik palsu, vinil, dan warna-warna berani disukai perhiasan terinspirasi oleh Pop Art. Bentuk-bentuk geometris membuat anting-anting menjuntai berukuran besar. Gelang chunky besar atau tumpukan gelang tipis berdenting naik turun lengan. Bentuk kebaruan masih populer, tetapi memeluk warna-warna cerah dan tema yang lebih lucu. Hal yang sama berlaku untuk bunga, sekarang terbuat dari resin plastik. Mereka pastel ceria atau kelompok berwarna primer tergantung dari kalung, anting-anting, dan gelang.
Perhiasan-warna-warni Tifari Pop Art yang terinspirasi kalung, anting, dan pin kupu-kupu.

Pelajari lebih lanjut tentang gaya perhiasan 1960-an di sini. Belanja perhiasan terinspirasi tahun 1960-an. Tanpa topi untuk menarik perhatian kepala wanita, gaya rambut menjadi fokus baru bagi wanita. Penampilan disasak menggoda rambut ke ketinggian baru, secara harfiah. Ikal Guiche mencium pipinya (dimungkinkan oleh sedikit cat kuku untuk membuat mereka menunjuk tajam). Semua volume itu membuat wajah tampak lebih kecil dan lebih seperti boneka. Panjang rambut naik dari bahu ke dagu dan dipotong di atas telinga ketika dekade berlangsung, hanya untuk rontok lagi di tahun 70-an. Bando adalah aksesori rambut yang trendi. Bando sederhana, satin, lebar menyapu rambut dari wajah. Syal rambut / bandana juga menjadi tren pusat baju baru 6 di paruh kedua dekade ini. Topi Cloche mengalami kebangkitan dengan tampilan mod. Topi kotak obat dan topi pot bunga dalam gaya dengan penampilan awal 60-an. Berbelanja topi, aksesoris rambut, dan wig di sini.
Awal 60-an gaya rambut Bouffant dengan busur dikenakan oleh Marvelettes

Awal 60-an gaya rambut Bouffant dengan busur. 1968 Gaya Rambut Panjang- Panjang dan Pendek
Gaya rambut remaja 1960-an. Awal 60-an melihat mata kucing yang berlebihan dan bibir merah penuh terus. Alis dibentuk menjadi puncak halus, bukan kurva tinggi. Pink blushinya halus dan nyaris tidak ada. Anda dapat membeli makeup reproduksi tahun 60-an di Besame. Tampilan babydoll berada di pertengahan 60-an. Kulit putih pucat, bibir putih, eyeliner hitam tebal dan eyeshadow tebal. Itu sangat kontras dengan pusat baju baru 1 tampilan pakaian feminin sampai pertengahan 60-an ketika lapisan kekanak-kanakan ditambahkan. Mata dibesar-besarkan dengan bulu mata ekstra panjang, eyeshadow shimmer, alis melengkung, bintik cahaya memerah, dan bibir berubah menjadi cemberut merah muda. Kombinasi itu, menengok ke belakang, adalah adegan dari film horor pembunuh-anak-ketemu-anak. Fashion 1960-an The Hippie Look

Akhir 60-an menyaksikan gerakan anti-fashion, sebuah pernyataan politik, yang tumbuh begitu populer hingga menjadi gaya busana arus utama. Pakaian hippie asli dan mode hippie sama sekali berbeda. Awalnya, festival hippies mengenakan mode pusat baju baru 13 arus utama seperti baju shift dalam warna psychedelic 1966-67. Tye-die populer di tahun 1968, mengambil kaus pria putih polos dan sekarat dengan berbagai warna. Semakin banyak warna, semakin baik. Semakin mencolok warnanya, semakin baik! pakaian ganti mod-festival festival dengan ikat kepala buatan tangan. 1967 pakaian ganti mod-festival festival dengan ikat kepala buatan tangan dan sarung tangan tanpa jari. Pada tahun 1968-1969, mode beralih ke nada bumi, jins denim pudar, atasan dan tunik bersulam, dan aksesori buatan tangan seperti ikat kepala grosirbajuku.co.id gelang persahabatan, dan balutan rambut. Hiasan anak kecil berupa tambalan, sulaman, lukisan, dan tanda perdamaian ditambahkan oleh banyak hippie untuk membuat celana jins mereka terasa kurang komersial atau untuk membuat pernyataan anti-perang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial