Cara Memilih Pengering Baju Terbaik

Jalankan pengering selama sekitar 10 menit untuk menghangatkan drum logam dan membuatnya lebih mudah untuk menghapus tinta. Cabut pengering. Basahi kain putih tua dengan alkohol gosok atau isopropil, dan gunakan untuk menghilangkan noda tinta dari interior pengering hangat. Ganti kain sesuai kebutuhan untuk mencegah tinta didistribusikan kembali. Bilas dengan kain putih bersih yang lembab. Sebelum mengeringkan baju bersih lainnya, periksa pekerjaan Anda. Jalankan handuk putih tua melalui siklus pengeringan lengkap. Jika benar-benar putih, berarti Anda sudah selesai. Jika tidak, ulangi prosesnya. Seluruh drum pengering mungkin ditutupi dengan bercak pewarna, yang membuatnya tidak mungkin Anda dapat menghapus semuanya dengan tangan. Sebagai gantinya, rendam beberapa handuk tua dalam larutan yang terdiri dari tiga galon air panas ke satu cangkir pemutih rumah tangga.

Mengenakan kacamata pelindung dan sarung tangan karet, peras handuk hampir kering. Lempar handuk ke dalam drum, dan jalankan pengering selama 30 menit pada pengaturan bulu angsa. Ulangi proses ini jika perlu. Permen atau permen karet simak tips kami baby store 87 Gosok permen dan permen karet sebanyak mungkin dengan spatula plastik atau kartu kredit lama. Cabut pengering. Gunakan blow-dryer untuk melunakkan gusi atau permen yang tersisa dengan udara panas. Kemudian lepaskan partikel yang melunak dengan mengikisnya dengan spatula plastik atau kartu kredit lama. Gosok area yang ternoda dengan lap yang dibasahi dengan pembersih serbaguna, lalu bersihkan dengan kain bersih dan kering. Lepaskan lipstik sebanyak mungkin dengan kain kering yang lembut. (Ini akan lebih berhasil jika pengering masih hangat.) Cabut pengering dan biarkan benar-benar dingin. Seka noda lipstik yang tersisa dengan kain lembut yang dibasahi alkohol.

Pasang kembali pengering dan keringkan sedikit handuk lama untuk menghilangkan noda lipstik dan sisa alkohol gosok Tips baby store 83 Membersihkan Lainnya. Bersihkan bagian luar pengering Anda sekitar seminggu sekali dengan menyekanya dengan kain lembab yang dicelupkan ke dalam cairan pencuci piring yang ringan. Lepaskan residu sabun dengan kain basah dan bersih, lalu lap kering. Bersihkan bagian dalam mesin pengering Anda sebulan sekali, walaupun tidak ada noda yang perlu dibersihkan. Cabut pengering. Gunakan lap yang dicelupkan ke dalam air sabun yang hangat untuk menyeka drum. Keringkan dengan lap bersih lainnya. Jika Anda membersihkan bagian dalam mesin pengering Anda dengan apa pun selain sabun dan air, tunda menggunakannya lagi selama beberapa jam. Biarkan pintu pengering terbuka dan biarkan asap atau residu hilang sebelum dipanaskan lagi.
Cara Memilih Pengering Terbaik

Ketika datang untuk membeli pengering, ketahui fitur mana yang harus diprioritaskan. Tinjau dasar-dasar dan fitur-fitur pengering ini untuk membantu Anda memilih model yang tepat untuk kebutuhan Anda. Setiap produk yang kami fitur telah dipilih dan ditinjau secara independen oleh tim editorial kami. Jika Anda melakukan pembelian menggunakan tautan yang disertakan, kami baby store 86 dapat memperoleh komisi. Pengering pakaian yang dipilih dengan baik akan membantu Anda menyelesaikan cucian lebih cepat dengan hasil bebas kerut dan kerumitan minimal. Pengering pakaian menggunakan udara panas dan aksi jatuh untuk menguapkan air dari pakaian dan linen, kemudian buang udara lembab melalui saringan serat. Pengering dasar yang ramah anggaran dilengkapi dengan eksterior putih, kontrol mekanis, dan hanya beberapa pengaturan suhu (rendah, sedang, dan tinggi).

Siklus kemungkinan termasuk hanya kering waktunya (Anda memilih jumlah waktu) dan udara kering (tidak panas). Seiring kenaikan harga, pengering menambah pengatur waktu dan pengaturan yang lebih canggih. Pengering kelas atas kemungkinan termasuk panel sentuh atau kontrol layar sentuh dan lusinan pilihan untuk suhu panas dan siklus yang mungkin Anda minati. Pengering mahal juga lebih cenderung memiliki warna mode dengan pencuci yang cocok anugerah jika Anda mencari lokasi ruang cuci dekat ruang tamu dengan lalu lintas tinggi seperti dapur atau ruang keluarga. Berikut adalah beberapa pilihan https://clodistore.com dasar, gaya, dan fitur yang perlu dipertimbangkan saat Anda memilih pengering pakaian baru. Pengering pakaian perlu membuat panas untuk mengeringkan pakaian secara efisien. Hanya ada dua pilihan: gas alam atau listrik. Rumah atau apartemen Anda mungkin akan menentukan sumber energi mana yang dapat Anda gunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial