Teknik Membangun Tautan SEO Yang Handal

Anda cukup beruntung berada di ceruk tempat IRC masih relevan! Perlakukan IRC seperti yang Anda lakukan pada komunitas lain selalu fokus pada nilai tambah dan membantu komunitas. IRC adalah platform yang sekarat, tetapi masih ada tanda-tanda kehidupan jika Anda terlihat cukup keras Mari bergabung kembali dengan abad ke-21 untuk metode selanjutnya. Slack adalah alat obrolan yang ampuh untuk tim anggap itu sebagai ruang obrolan yang sepenuhnya dicari tentang steroid. Meskipun alat ini terutama dirancang untuk tempat kerja, sejumlah orang telah menggunakannya untuk membuat kelompok masyarakat. Sebagian besar dari kelompok ini masih kecil, tetapi mereka sangat aktif. Grup mungkin hanya memiliki 1000 anggota tetapi 100 atau lebih dari mereka akan online kapan saja. Ini bagus untuk ledakan lalu lintas cepat meskipun tidak akan membanjiri situs Anda. Namun demikian, jika Anda telah melakukan pekerjaan yang baik dengan melibatkan orang-orang dalam sesi obrolan, mereka kemungkinan besar akan berinteraksi dengan posting Anda meninggalkan komentar, berbagi atau menyukai konten, dll. Grup slack dapat ditelusuri, sehingga ada kemungkinan bahwa pengguna lain akan menemukan konten Anda di masa mendatang.

Sebuah posting di grup Slack pada evergreen populer berpotensi mengirim aliran lalu lintas selama beberapa waktu. Slack marketing adalah metode yang sangat tidak konvensional, jadi tidak ada panduan terperinci online. Anda harus meluangkan sedikit waktu untuk "mempelajari tali" sebelum Anda mulai mengarahkan lalu lintas. Mendaftarlah untuk malas, bergabung dengan beberapa grup, dan hanya berinteraksi seperti orang normal. Masuk ke obrolan, bertukar pendapat, dll. Berikut adalah daftar 1000 komunitas slack aktif di sejumlah ceruk Silakan Masuk untuk melihat konten. Hanya beberapa relung yang aktif di Slack. Grup baru bermunculan sepanjang waktu. Setelah Anda merasakan situs dan wawasan tentang SEO on off page 63 komunitas Anda, Anda dapat mulai menjawab pertanyaan tentang subjek yang berkaitan dengan konten Anda. Jangan hanya memberikan tautan ke artikel Anda jawab pertanyaannya dengan baik, dan beri tahu pengguna mereka bisa belajar lebih banyak dari pos asli. Sulit untuk menemukan pertanyaan yang sejalan dengan topik artikel Anda. Terkadang sebuah pertanyaan akan membahas kasus tepi aneh yang tidak Anda tulis. Anda dapat dengan cepat menambahkan informasi ke artikel Anda, tetapi itu cukup memakan waktu.

Berikut tip yang dapat Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas dari hampir semua pertanyaan. Gunakan dengan cepat untuk menambahkan ajakan bertindak ke konten orang lain! Sniply adalah layanan pemendekan tautan dengan perbedaan. Saat Anda membagikan tautan, Anda dapat menambahkan pesan dan tautan ke halaman yang Anda bagikan bahkan jika itu dari situs orang lain. Lakukan pencarian Google cepat dan temukan artikel bagus yang menjawab pertanyaan. Kemudian masukkan ke Sniply, tambahkan pesan yang mempromosikan konten Anda, dan tambahkan tautan. Ketika Robbie Richards dari Digital Marketer menguji Sniply, lebih dari 57,7% orang yang mengklik tautan Sniply mengunjungi halamannya. Komentar blog adalah teknik SEO on off page 65 membangun tautan nomor satu pada pertengahan 2000-an. Tentu saja, mereka bukan komentar yang benar-benar hebat. Mereka biasanya sekelompok spammer omong kosong dengan tautan tertanam. Ini memberi komentar sedikit reputasi buruk pada blog. Inilah sebabnya mengapa Google datang dengan atribut untuk mencegah jenis spam ini. Komentar blog mungkin bukan teknik membangun tautan SEO yang sangat andal, tetapi masih bisa digunakan untuk menghasilkan lalu lintas. Lakukan pencarian Google untuk posting blog terbaru yang terkait dengan konten Anda. Anda dapat fokus pada artikel terbaru dengan mengklik tautan alat di halaman hasil pencarian.

Beberapa artikel ini akan menjadi artikel lama yang telah diubah baru-baru ini. Orang lain akan menjadi merek baru. Kuncinya adalah membuat komentar yang serius dan hanya menautkan ke SEO on off page 66 konten Anda ketika itu benar-benar relevan. Jangan mendekati komentar blog dengan sikap mementingkan diri sendiri. Cobalah untuk menambahkan nilai nyata ke posting blog dengan setiap komentar yang Anda buat. Setiap komentar blog hanya dapat mengarahkan beberapa pengunjung ke situs Anda. Tapi kadang-kadang mereka akan mendorong arus lalu lintas yang berkelanjutan - ini terjadi ketika posting blog memperoleh peringkat yang baik dan terus mendapatkan lalu lintas organik selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Ketika datang ke lalu lintas, setiap hal kecil berarti! Ngomong-ngomong, BuzzBundle menyertakan fitur komentar blog ini dapat membantu menghemat waktu. Jika komentar Anda adalah yang pertama, Anda akan mendapatkan jasaseo.one lebih banyak perhatian. Anda dapat meningkatkan peluang menjadi komentator top dengan Mencari artikel yang diterbitkan dalam 24 jam terakhir. Berlangganan ke blog niche populer menggunakan pembaca feed RSS. Situs media sosial mendominasi web - dan itu adalah tempat yang bagus untuk menjangkau audiens Anda. Di bagian ini, kami membahas situs sosial paling populer dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial