Teknik Cerdas Untuk Peningkatan Relevansi Lalu Lintas Masuk

Jika Anda sudah dipublikasikan di outlet berita lokal atau forum industri khusus, upayakan sesuatu yang lebih nasional dan terlihat oleh konsumen rata-rata. Semakin banyak outlet publikasi yang Anda miliki, semakin banyak nama Anda akan muncul (dan semakin dapat dipercaya merek Anda ketika tiba saatnya untuk membuat keputusan pembelian). Selanjutnya, kerjakan pra-kualifikasi prospek Anda. Ini adalah proses menyaring lalu lintas masuk yang tidak memiliki peluang untuk membeli dari Anda demi lalu lintas yang melakukannya. Seperti yang mungkin Anda curigai, ada beberapa cara untuk melakukan ini, dan kebanyakan dari mereka memulai di luar kantor. Satu peringatan untuk ini: ketika Anda mulai menyaring lalu lintas yang tidak relevan, Anda akan melihat angka lalu lintas Anda mulai menurun. Selama tingkat konversi Anda meningkat, itu tidak akan menjadi masalah Anda. Salah satu cara termudah untuk pra-kualifikasi prospek adalah melalui konten yang sangat bertarget. Baik Anda mendistribusikan materi Anda melalui beberapa penerbit eksternal atau hanya mensindikasi barang-barang Anda di media sosial, beri penekanan ekstra pada konten yang hanya dapat menarik orang di akhir siklus pembelian, atau mereka yang benar-benar mau membeli dari Anda.

Jika Anda menjual ban sepeda, artikel seperti Apa ban sepeda terbaik untuk sepeda gunung Jauh lebih ditargetkan untuk pembeli yang tertarik daripada artikel. Anda juga dapat melakukan pra-kualifikasi lead dengan mensegmentasi audiensi Anda di media sosial. Di LinkedIn, ini bisa berarti terlibat dengan Grup tertentu lebih dari yang lain. Di Twitter, ini bisa berarti membuat daftar khusus berdasarkan demografi pengikut Anda. Di Facebook, ini bisa berarti menggunakan penargetan geografis. Bagaimana Anda pra-kualifikasi lead Anda terserah Anda; yang penting adalah online seo jakarta 49 peningkatan relevansi lalu lintas masuk Anda. Optimalkan Panggilan Anda untuk Lalu Lintas. Ini adalah strategi yang terkait dengan poin dua, karena melibatkan peningkatan relevansi audiens masuk Anda. Tetapi alih-alih menyaring segmen yang tidak tertarik pada target audiens Anda, strategi ini adalah tentang meningkatkan tingkat kepercayaan dan minat pengikut Anda yang ada. Posting beragam panggilan untuk lalu lintas, termasuk penawaran diskon, berbagai jenis konten, penjualan, dan tautan ke halaman internal, kemudian analisis pola perilaku lalu lintas yang datang ke situs Anda dari setiap jenis posting. Anggap ini sebagai tes AB yang terjadi sebelum pengguna Anda pernah terpapar CTA, dengan CTA Anda konsisten di kedua putaran.

Akhirnya, Anda akan melihat pola lebih banyak pengguna yang mengonversi setelah datang ke situs Anda dari jenis konten posting tertentu. Tingkatkan prevalensi konten jenis ini di sirkuit sosial Anda, dan Anda akan melihat tingkat konversi yang lebih tinggi. Strategi luar kantor ini, ketika bekerja bersama dengan optimasi konversi di tempat yang tepat, dapat membawa tingkat konversi Anda ke ketinggian baru. Seperti halnya strategi online seo jakarta 37 pengoptimalan konversi, data adalah teman terbaik Anda di sini, jadi cobalah strategi ini secara independen terhadap kelompok kontrol sebelum Anda membuat keputusan akhir tentang apa yang efektif dan apa yang tidak. Akhirnya, Anda akan menemukan kombinasi taktik yang tepat untuk bisnis Anda untuk memaksimalkan jalur penjualan dan penjualannya. Beranda situs web Anda adalah hal pertama yang dilihat Google saat merayapi situs web Anda, dan dalam sebagian besar kasus, itu adalah halaman terpenting situs Anda. Homepage Anda tidak hanya bertanggung jawab untuk memberikan ikhtisar tingkat tinggi dari merek Anda kepada pengunjung baru, itu juga halaman yang diprioritaskan Google ketika merayapi domain Anda. Dalam banyak hal, membangun strategi di sekitar beranda Anda adalah jangkar untuk sisa pendekatan SEO Anda; beranda yang lebih kuat, dengan peringkat lebih tinggi akan mengarah ke halaman dengan peringkat lebih tinggi di seluruh domain Anda.

Beranda yang lebih baik akan meningkatkan tingkat konversi Anda, membuat situs Anda lebih menguntungkan. Namun, kebanyakan orang kesulitan mengoptimalkan halaman beranda mereka untuk SEO. Dalam panduan ini, kami online seo jakarta 46 akan mengajarkan Anda dasar-dasar, yang mencakup dua area utama keduanya diperlukan jika Anda ingin beranda situs (dan seluruh situs Anda) diberi peringkat. Konten Konten beranda Anda adalah apa yang Google ketika mengindeks situs Anda. Ini akan bertanggung jawab untuk menentukan relevansi konten Anda dengan calon pengunjung, dan dalam beberapa hal, membangun otoritas yang Anda rasakan. Google hanya akan memberi peringkat situs yang dianggapnya dapat dipercaya, dan satu-satunya cara untuk membangun kepercayaan adalah dengan membangun lebih banyak tautan ke domain Anda. Dengan kata lain, membangun backlink ke beranda Anda adalah langkah penting jasaseojakarta dalam memastikan beranda Anda dapat memberikan peringkat setinggi mungkin. Google merayapi situs web dan menganalisisnya secara teratur untuk melihat seberapa relevannya mereka dengan istilah kata kunci tertentu. Googlebot, scraper dan crawler situs web Google, bertanggung jawab untuk memeriksa situs web Anda, menentukan seberapa relevan halaman Anda, dan memberi peringkat Anda secara tepat pada pencarian Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial