Pedoman SEO Meningkatkan Peringkat Aman

Blackhat SEO biasanya melibatkan strategi yang tidak berfokus pada pengguna manusia tetapi pada mesin pencari. Jenis teknik ini biasanya mengabaikan pedoman yang ditetapkan oleh mesin pencari dan paling sering melanggar persyaratan layanan" mereka. Sementara teknik topi hitam dapat meningkatkan peringkat mesin pencari, hasilnya tidak tahan lama dan mungkin hasil dari situs yang dilarang. Beberapa taktik topi hitam umum termasuk Pemintalan Artikel, Skema Tautan, Isi Kata Kunci, Kueri Otomatis ke Google, Membuat halaman atau domain dengan konten duplikat, dan banyak lagi. Untuk menjawab pertanyaan apakah SEO topi hitam benar-benar layak, jawabannya adalah tidak, terutama jika Anda mencoba membangun bisnis yang tahan lama dan berkelanjutan. White hat SEO, di sisi lain, mengacu pada teknik dan strategi yang mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh mesin pencari. Kebalikan dari white hat SEO, itu menggunakan strategi yang meningkatkan peringkat pencarian sambil tetap dalam batas-batas ketentuan layanan mesin pencari. Beberapa praktik topi putih di atas menggunakan tag meta deskriptif, kaya kata kunci, pembuatan tautan, meningkatkan waktu pemuatan dan pengalaman pengguna, konten berkualitas, dan blogging tamu. Evolusi Black Hat SEO dengan Google Updates

Google sangat jelas dan eksplisit mengenai kebijakannya terhadap strategi SEO topi hitam. Selama bertahun-tahun, ia telah menggunakan algoritma yang lebih canggih untuk memberi penekanan pada penipu yang mengambil hasil pencarian teratas. Google secara berkala menjalankan algoritme baru yang menilai situs web untuk praktik SEO topi hitam apa pun. Jika Google mendeteksi segala jenis malpraktek, hukuman akan dijatuhkan. Penalti menjalankan gamut karena memiliki kesempatan untuk membersihkan situs Anda dan memenuhi syarat untuk evaluasi ulang untuk larangan permanen. Google juga memiliki tim insinyur yang menyelidiki dan Professional Optimizer 76 dapat menandai setiap situs melalui Penalti Aksi Manual. Setiap kali ada Pembaruan Google, komunitas SEO akan beramai-ramai dengan berita. Banyak situs web yang menggunakan strategi SEO topi hitam merasakan ini sangat tajam dengan penurunan peringkat yang tiba-tiba. Hasil Cepat Membutakan, Kerusakan yang Kemungkinan Besar. Karena penggunaan taktik yang dipertanyakan, situs web yang menggunakan teknik SEO topi hitam mengalami hasil yang sukses, mendorong mereka ke peringkat teratas. Meskipun sementara waktu dapat menghasilkan peringkat halaman tinggi untuk situs web Anda, menggunakan black hat SEO mungkin dapat merusak situs web Anda secara permanen.

Setelah Anda dihukum oleh Google dan mesin pencari lainnya, mungkin sulit untuk pulih. Seiring berlalunya waktu, hukuman Google semakin parah, termasuk larangan situs web permanen. Mengikuti Google Main Guidelines untuk SEO Digital Way Praktik SEO yang efektif sederhana, efisien, dan transparan. Ini adalah cara Digital. Digital adalah perusahaan pemasaran digital yang didedikasikan untuk kesuksesan perusahaan Anda dengan melakukannya dengan cara yang benar, mengikuti rencana Professional Optimizer 70 terperinci untuk setiap proyek SEO. Tim Digital terdiri dari para pakar industri yang mengejar standar dan integritas tertinggi dalam industri SEO. SEO Off-Page Salah Satu dari 3 Komponen Utama (Oleh Google) Untuk Ranking di Google SERP. Strategi optimasi mesin pencari Anda (SEO) pada dasarnya dibagi menjadi dua kategori yang berbeda: SEO On-Page dan SEO Off-Page. Meskipun keduanya sangat penting untuk keberhasilan kampanye Anda, mereka berada di sisi pagar yang sama sekali berbeda. Hari ini, artikel ini akan berbicara lebih banyak tentang SEO Off-Page dan mengapa sangat penting untuk peringkat di Google SERP (halaman peringkat mesin pencari). Strategi SEO ini terutama berfokus pada peningkatan otoritas domain Anda, yang dilakukan dengan memperoleh tautan dari situs lain. Untuk lebih memahami cara kerjanya, coba analogi ini. Pikirkan bebek karet sebagai halaman Anda dan situs web Anda sebagai bak mandi.

Anda mulai mengisi bak mandi dengan air (tautan). Saat permukaan air naik, semua bebek Anda juga akan naik. Artinya, semakin Anda memiliki air di bak mandi, semakin besar kemungkinan bebek mengapung tanpa usaha apa pun. Hal yang sama terjadi dengan situs web Anda: Ini Professional Optimizer 75 memiliki begitu banyak tautan sehingga halaman Anda berperingkat lebih tinggi dengan mudah. Dan inilah mengapa backlink sangat penting. Apa Backlinks dan Mengapa Mereka Sangat Penting? Intinya, backlink adalah tautan yang didapat situs web dari situs web lain. Misalnya, sebuah blog dapat berisi beberapa tautan ke situs web lain dan digunakan sebagai referensi. Ini, khususnya, sudah dianggap sebagai backlink. Tetapi mengapa mesin pencari seperti Google sangat menghargai mereka? Anda lihat, mesin pencari secara khusus dirancang untuk menghasilkan hasil pencarian, dan itu dilakukan melalui penggunaan algoritma tertentu. Dan agar mereka memberikan hasil pencarian yang bermanfaat, mereka mencari kualitas di situs web yang memberi tahu mereka jika sejumlah pengguna menyukainya. Salah satu dari banyak cara http://www.jasaseoprofesional.com/ pengguna melakukan ini adalah dengan menautkannya di blog, forum, atau situs daftar mereka sendiri hanya untuk beberapa nama. Inilah sebabnya mengapa backlink sangat penting, karena membantu mesin pencari melacak dan memberi peringkat situs web. Dan semakin banyak backlink yang dimiliki situs web, semakin tinggi rangkingnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial