Mempelajari Seluk Beluk Situs Web

Perayap akan membaca semua halaman di situs web Anda dan memberi Anda laporan tentang struktur, meta data, dan URL-nya. Biasanya perayap web mengunjungi situs web yang telah dikirimkan oleh pemiliknya sebagai baru atau diperbarui, dan mereka merayapi situs satu halaman pada satu waktu, mengikuti tautan ke halaman lain sampai setiap satu telah dibaca. Ini cukup rumit, tetapi untuk itulah crawler web seperti Mapper dibuat; untuk menyediakan situs web dengan peta jalan dari situs mereka dan bagaimana pengaturannya. Ini adalah bagian penting untuk teka-teki saat Anda bergerak maju dengan mendesain ulang situs web Anda karena Anda ingin memastikan Anda mencocokkan situs baru dengan yang lama. Setelah Anda menggunakan perayap web, penting untuk melakukan audit terhadap situs web lama Anda langkah lain yang akan membantu menghindari upaya mendesain ulang yang merusak. Meskipun dimungkinkan untuk melakukan audit manual, menggunakan perangkat lunak seperti Mapper akan membuat prosesnya berjalan dengan lancar, memungkinkan Anda untuk masuk ke seluk-beluk situs web Anda untuk menemukan area masalah.

Proses audit akan membantu Anda melihat situs web Anda dari perspektif mesin pencari, sehingga Anda dapat melihat apa yang mereka sukai dan tidak sukai tentang situs web Anda. Yang mengatakan, selama proses audit dan sebelum Anda terjun ke desain ulang situs web, Anda akan ingin mencatat hal-hal berikut dalam upaya untuk Budget System 16 menemukan area masalah yang harus diperbaiki selama proses desain ulang dan area mana yang harus tetap Judul Halaman (atau artikel), URL situs web. Tanggal Awalnya Diposting. Tanggal Terakhir Diperbarui. Tampilan Halaman untuk Satu hingga Dua Tahun Terakhir. Tingkat Pentalan Berapa banyak orang meninggalkan halaman dalam sepuluh detik atau kurang. Kata kunci SEO (Apa kata fokus untuk halaman. SEO Meta Description (Bagaimana halaman dijelaskan untuk hasil mesin pencari di Google, Bing, Yahoo. Judul SEO (Apakah judul SEO berbeda dari judul halaman. Versi terbaru Mapper menjadikan memperbaiki tautan buruk dan menyelesaikan masalah aksesibilitas menjadi mudah. Perangkat lunak inovatif ini akan memantau kesehatan situs web agar dapat membantu administrator jaringan besar untuk mendiagnosis masalah guna memberikan pengalaman pengguna bintang.

Perangkat lunak ini tidak secara khusus dirancang untuk situs web pemerintah dan pendidikan tinggi itu untuk semua orang. Siapa pun yang memiliki situs web harus memperhatikan aksesibilitas dan pengalaman pengguna. Tidak ada yang mampu kehilangan peluang potensial karena kelalaian. Mampirlah ke situs web Mapper dan pelajari lebih lanjut tentang apa yang dapat ditawarkan perangkat lunak ini kepada Anda dan bisnis Anda. Perusahaan Budget System 18 saat ini menawarkan uji coba gratis juga, yang memungkinkan pengguna untuk mencoba sebelum mereka membeli. Manfaat Generator Peta Situs untuk Manajemen Proyek & Audit Lokasi Terlepas dari berapa lama atau baru situs web Anda, jika Anda telah mewarisi situs atau Anda siap untuk bermigrasi situs web Anda dari Drupal 6 ke Drupal 7, audit situs web sangat penting untuk keberhasilan situs web dan bisnis Anda. Audit situs akan membantu Anda mempelajari seluk beluk situs web Anda, konten apa yang ada di situs itu, bagaimana strukturnya, dan terus terang, jika konten yang Anda miliki berfungsi sesuai keinginan Anda (yaitu melakukan apa yang seharusnya; konversi!) .

Sekarang, sementara ada banyak cara untuk melakukan audit situs web, sangat disarankan agar Anda memulai dengan sitemap. Sitemap pada dasarnya adalah daftar halaman di situs web Budget System 5 yang dapat mengambil banyak bentuk dari XML yang dapat dibaca mesin, hingga daftar HTML dari nama halaman, ke daftar semua URL halaman dan sebagainya. Untuk audit konten, daftar HTML dan daftar tes akan memberi Anda pandangan yang sangat baik ke konten serta struktur situs web Anda. Jika Anda memiliki blog di situs web Anda, sangat penting untuk melakukan audit dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa konten yang Anda buat efektif, relevan, dan memberikan hasil. Lagipula, salah satu alasan utama untuk Web SEO menggabungkan blog di situs web Anda adalah untuk membantu menghasilkan traffic, mempromosikan layanan, produk, atau lembaga Anda, jadi jika konten Anda tidak sesuai dengan yang seharusnya, kemungkinan besar juga perlu penyesuaian. Semua faktor di atas dapat terasa sangat luar biasa, tetapi untungnya, sebuah sitemap generator dapat membuat proses audisi berjalan lebih lancar dari yang dibayangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial