Terminologi Real Estat untuk Pembeli Rumah

Berikut adalah beberapa istilah kosakata umum yang perlu diketahui saat bersiap untuk membeli rumah. Apa Apa Adanya dan Istilah Pemasaran Real Estat Lain Yang Sangat Berarti. Decoding istilah: Waspadai istilah pemasaran penjualan rumah menyesatkan dan melakukan penelitian Anda sendiri. Langkah Menuju Pembelian Rumah Anda. Ketika Pembeli Rumah Harus Menyewa Inspektur Lansekap, Juga Lansekap rumah bisa berharga - atau bisa menjadi biaya di masa depan, jika keracunan tanah, pipa irigasi bocor, dan penyakit tanaman merupakan masalah. Carilah inspeksi bentang alam. Mendapatkan Inspeksi Rumah Kapan dan mengapa properti diperiksa secara profesional sebelum membeli. Profesional yang Dapat Membantu dalam Proses Membeli Rumah
lebih. Haruskah Anda Menyewa Agen Real Estat atau Pengacara untuk Membeli Rumah? Profesional yang dapat - dan dalam beberapa kasus, secara hukum diharuskan untuk membantu pembelian rumah Anda.

Cara Mengetahui Saat Anda Membutuhkan Bantuan Pengacara Membeli Rumah. Sebagian besar pembelian di rumah tidak memerlukan bantuan pengacara (kecuali jika diminta di negara Anda); tapi inilah beberapa petunjuk tentang kapan bantuan pengacara benar-benar diperlukan. Memilih Kontraktor Terbaik untuk Perbaikan Rumah Ambil langkah-langkah ini untuk menemukan dan menyewa kontraktor perbaikan rumah yang tepat. Butuh Bantuan Bisnis Property 94 Profesional? Bicaralah dengan Pengacara Real Estat. Harap jawab beberapa pertanyaan untuk membantu kami mencocokkan Anda dengan pengacara di wilayah Anda.Dengan memilih kontraktor perbaikan rumah yang baik, Anda dapat memastikan pekerjaan dilakukan dengan baik dan sesuai spesifikasi Anda, menghindari perselisihan pembayaran, mengurangi masalah selama pekerjaan, dan menyingkirkan scammers. Mulai kontraktor pencarian Anda dengan mendapatkan rekomendasi dari teman, keluarga, dan rekan kerja. Anda juga dapat memeriksa dengan Asosiasi Nasional Industri Renovasi (NARI) untuk anggota di dekat Anda

Atau minta inspektur bangunan untuk nama-nama kontraktor lokal yang secara teratur memenuhi persyaratan kode negara bagian dan lokal. Sebaiknya hindari kontraktor yang belum didirikan di komunitas Anda selama beberapa waktu atau yang meminta pintu ke pintu. Menawarkan diskon untuk menemukan pelanggan Bisnis Property 101 lain kebetulan ada bahan yang tersisa dari pekerjaan sebelumnya hanya menerima pembayaran tunai. Meminta Anda untuk mendapatkan izin bangunan yang diperlukan. Memberi tahu Anda bahwa pekerjaan Anda akan menjadi "demonstrasi" Menekan Anda untuk keputusan segera. Menawarkan jaminan yang sangat panjang. Meminta Anda untuk membayar seluruh pekerjaan dimuka, atau sarankan Anda meminjam uang dari pemberi pinjaman yang diketahui kontraktor. Wawancara Calon Kontraktor Setelah Anda memiliki daftar calon kontraktor rumah, lakukan wawancara melalui telepon untuk menentukan apakah mereka tersedia, dapat menangani jenis dan ukuran proyek Anda, dan dapat memberikan Anda referensi.

Kemudian temui setidaknya tiga kontraktor di rumah Anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk melihat seberapa baik Anda dapat berkomunikasi dengan kontraktor (faktor penting karena Anda akan berurusan Usaha Properti 103 dengan kontraktor setiap hari) dan untuk mengajukan pertanyaan terperinci tentang bisnis, pengalaman, dan proyek kontraktor. Dapatkan tawaran tertulis dari setidaknya tiga kontraktor. Ini harus mencakup rincian (berdasarkan biaya) dari pekerjaan apa yang akan dilakukan dan bahan apa yang akan digunakan. Diskusikan variasi harga dengan masing-masing kontraktor. Tawaran mungkin lebih tinggi karena kontraktor menggunakan bahan yang lebih baik atau membayar spesialis untuk melakukan perbaikan tertentu, seperti pipa ledeng. Sebagai aturan umum, buang semua tawaran Usaha Properti yang jauh lebih rendah daripada yang lain. Tawaran yang sangat rendah adalah tanda bahwa kontraktor dapat menggunakan bahan berkualitas rendah, berhemat, atau putus asa untuk bekerja. Tugas Anda selanjutnya adalah melakukan penyelidikan independen terhadap kontraktor dan bisnis mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial