Konsultan Merencanakan Proyek Renovasi Rumah

Pertimbangkan kebutuhan hewan peliharaan Anda sehubungan dengan kebutuhan Anda saat memasukkan renovasi untuk hewan peliharaan ke dalam rencana renovasi Anda. Berikut adalah beberapa ide untuk renovasi ramah hewan peliharaan. Waktu Tidur: Buat sudut untuk tempat tidur yang nyaman di ceruk atau di ruang di bawah tangga. Ruang yang nyaman dan terintegrasi akan membuat hewan peliharaan Anda merasa aman dan terjamin, dan itu akan terlihat jauh lebih rapi daripada tempat tidur anjing atau kucing yang berbaring di tengah lantai ruang tamu. Jika hewan peliharaan Anda semakin tua, sertakan aksesibilitas ke dalam desain Anda. Jalan landai dan panjang, bertingkat rendah akan sangat membantu jika sofa atau tempat tidur adalah tempat tidur favorit hewan peliharaan Anda. Waktu makan malam: Saat merenovasi dapur, sertakan kabinet yang didedikasikan untuk persediaan hewan peliharaan. Atur ruang untuk mengukuhkan makanan, suguhan, obat-obatan, dll. Memasukkan laci dangkal yang menarik keluar untuk menunjukkan air dan mangkuk makanan.

Air mancur seukuran hewan peliharaan juga dapat dipasang dengan menghubungkannya langsung ke saluran air rumah. Waktu bermain: Ruang atau pintu masuk bisa termasuk ruang untuk kalung anjing, mainan, bola, dan handuk katun untuk menyeka kaki berlumpur. Kait, cubbies, laci, atau rak akan dengan rapi mengatur perlengkapan outdoor hewan peliharaan Anda. Pikirkan Pro Contractor 91 penutup lantai dan dinding yang dapat menahan percikan jika anjing Anda goyang setelah masuk dari hujan. Untuk kesenangan di dalam ruangan, terutama untuk kucing, pasang kursi jendela kucing yang ditinggikan untuk memandang ke luar. "Mebel" khusus juga dapat dipasang yang menyediakan tempat yang aman bagi kucing untuk melompat dan memanjat. Waktu mandi: Stasiun pencucian hewan peliharaan dapat menjadi bagian dari ruang binatu atau ruang lumpur. Pilih lantai yang mudah dibersihkan dan yang bisa basah. Wastafel binatu, pancuran rendah dengan kepala pancuran genggam, dan drainase lantai, atau bak mandi dengan tanjakan akan membuat mandi lebih mudah.

Pertimbangkan pengering hewan peliharaan komersial untuk mempercepat tugas. Pastikan untuk memasukkan ruang khusus untuk perlengkapan perawatan. Untuk membantu menjaga rumah Anda tetap bersih di antara pemandian hewan peliharaan Anda, cobalah sistem vakum sentral untuk menangani semua rambut dan bulu itu dan sarung yang bisa dicuci untuk furnitur berlapis kain. Pikirkan Pro Contractor 80 juga pilihan lantai baru yang dapat menahan goresan dan noda, seperti kayu keras atau laminasi dengan lapisan keras. Waktu yang sendirian: Akan ada saat-saat ketika hewan peliharaan Anda sendirian di rumah tanpa Anda. Sediakan tempat yang nyaman bagi mereka untuk menghabiskan waktu itu - mungkin teras atau ruang berjemur di mana mereka bisa mendapatkan cahaya alami dan mengamati dunia di luar. Termasuk tempat yang nyaman untuk tidur siang. Lantai ubin sejuk di musim panas dan dapat dilengkapi dengan panas radiasi untuk membuatnya hangat di bulan-bulan musim dingin.

Gerbang pengaman, yang sekarang tersedia dalam berbagai gaya dan bahan, mungkin merupakan ide yang bagus untuk anjing yang cenderung mengalami kerusakan ketika dibiarkan sendiri. Seekor anjing berlari untuk cuaca bagus adalah sentuhan lain yang dapat dimasukkan ke dalam skema luar ruangan Anda. Saatnya turun ke bisnis: Pintu hewan peliharaan memungkinkan anjing dan kucing Anda kebebasan untuk Pro Contractor 94 membiarkan diri masuk dan keluar rumah. Ini membebaskan Anda dari berlari pulang untuk membiarkan anjing Anda keluar atau dari harus menyewa pengasuh hewan peliharaan. Seiring dengan membuat hewan peliharaan Anda lebih nyaman, pintu hewan peliharaan memungkinkan lebih banyak kesempatan untuk berolahraga dan cara untuk keluar dari cuaca buruk. Untuk kucing dalam ruangan Anda, bangun tempat yang jauh dari kotak kotoran, mungkin di ruang cuci atau kamar mandi tambahan. Ini bisa disembunyikan dengan cerdik di kabinet terbuka yang dilindungi oleh tirai. Professional Contractor Merencanakan proyek renovasi rumah? Hubungi ahli. Pastikan ruang Anda yang baru direnovasi akan bekerja untuk keluarga, hewan peliharaan, dan tamu Anda dengan bantuan profesional dari kontraktor renovasi yang memenuhi syarat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial