Bagaimana Menjadi Manajer Katering

Hadir di sana ketika pelanggan mencari 97% konsumen mencari online untuk bisnis lokal di 2017, dengan 12% mencari bisnis lokal online setiap hari. Google adalah pelabuhan panggilan pertama untuk pelanggan potensial, jadi Anda harus berada di sana ketika mereka mencari. Meskipun ini idealnya berarti memulai kampanye iklan di semua mesin pencari utama dan menawar kata kunci yang relevan dengan lokal, hanya dengan memiliki situs web dan kehadiran media sosial secara besar-besaran akan meningkatkan kemampuan menemukan Anda. Situs web dapat dibangun dari templat di SquareSpace, Wix atau Wordpress dan dibuat agar terlihat profesional dalam waktu kurang dari satu jam. Kehadiran media sosial juga membangun kepercayaan pelanggan dan mungkin yang paling penting berbagi detail kontak Anda dengan pelanggan potensial - rentang perhatian di era digital tidak bagus, dan tidak ada yang akan menghabiskan waktu lama untuk mencari cara mencapai katering yang tampaknya tidak ingin untuk dihubungi.

79% konsumen telah membaca ulasan palsu pada tahun lalu, tetapi 84% yang mengkhawatirkan tidak selalu dapat menemukannya. Situs ulasan terganggu oleh manipulasi, dari kelompok pemilik restoran facebook saling membantu dengan ulasan bintang lima, hingga pesaing menikam memberikan saingan mereka yang berpotensi merusak serangan bintang satu. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, pelanggan Nasi Kuning 10 memercayai ulasan. Ini berarti bahwa lebih baik untuk mencoba membangun ulasan positif daripada berusaha untuk tidak mengambil bagian sama sekali. Yelp & Facebook dianggap sebagai salah satu situs ulasan paling tepercaya, diikuti oleh Google & BBB.org. Menurut Survei Tinjauan Konsumen Lokal, 68% konsumen meninggalkan ulasan untuk bisnis lokal ketika ditanya, jadi mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan untuk mengumpulkan beberapa ulasan asli yang tidak memihak. Konsumen membaca rata-rata 7 ulasan sebelum memercayai bisnis, tetapi lebih banyak lebih baik, karena jumlah ini meningkat dari tahun ke tahun.

Ulasan negatif bukanlah akhir dunia Menanggapi ulasan lebih penting dari sebelumnya, dengan 30% menyebut ini sebagai kunci ketika menilai bisnis lokal. Hampir tidak terhindarkan bahwa Anda akan menerima ulasan buruk yang sesekali, tetapi ini tidak berarti akhir. 30% orang menyebut respons perusahaan terhadap ulasan sebagai faktor kunci dalam penilaian mereka terhadap bisnis. Membalas ulasan yang tidak masuk akal dapat merusak kerusakan pelanggan yang mungkin tidak memiliki argumen yang adil, dan mereka adalah cara yang baik untuk memberikan bisnis sedikit karakter. Walaupun respons sarkastik tidak direkomendasikan, beberapa katering Nasi Kuning 5 sebenarnya bisa mendapatkan banyak niat baik dengan tetap setia pada diri mereka sendiri. Itu adalah langkah cepat melalui kekhawatiran terbesar yang dimiliki sebagian besar katering tentang membangun kehadiran online dan mengendalikan merek mereka. Saran kami selalu bahwa manfaat dari online jauh melebihi biaya. Gerakan digital sedang mengambil langkah, dan katering yang tidak ambil bagian akan berjuang untuk tetap kompetitif.

Keinginan untuk menjadi digital adalah salah satu alasan banyak perusahaan memberi untuk bergabung dengan Spoonfed kami mewakili cara sederhana untuk menjual online dan memiliki ruang, daripada berdesak-desakan untuk posisi bersama beberapa pesaing. Sistem ini juga dibangun untuk memastikan katering meminimalkan kesalahan dan meningkatkan Nasi Kuning 46 kepuasan pelanggan, mendorong ulasan positif. Jika Anda ingin tahu bagaimana Spoonfed dapat menguntungkan bisnis Anda, klik ikon di kiri bawah dan mengobrol dengan kami.  Bagaimana katering menghindari pemborosan dengan memberi pelanggan apa yang mereka inginkan. Statistik limbah makanan tidak pernah gagal memukau. Sekitar satu dari setiap enam makanan yang dipesan jauh dari rumah dibuang di Inggris. Rata-rata orang di AS menghasilkan sekitar empat pon limbah setiap hari. Dari 1,3 miliar ton makanan Nasi Kuning Bali yang terbuang setiap tahun, 40% berasal dari restoran. Ada alasan bagus untuk meminimalkan pemborosan sebagai pengiriman katering kepada pelanggan. Biaya pembuangan limbah meningkat, dan kami semakin sadar akan pencocokan biaya lingkungan untuk menanam, memanen, mengangkut, menyiapkan, dan kemudian membuang sejumlah besar makanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial