Agen Liburan Dengan Rencana Perjalanan yang Fantastis

Saya telah menghasilkan lembaran A4 yang menyertai panduan ini. Anda dapat menemukannya di sini. Ini akan membantu memandu Anda melalui proses perencanaan. Mulai dengan kerangka waktu perjalanan Anda. Cara Merencanakan perjalanan perjalanan murah. Sebagian besar orang akan memiliki titik akhir untuk perjalanan mereka. Apakah itu liburan dua minggu atau petualangan satu tahun global, kenyataannya adalah bahwa perjalanan Anda akan (mungkin) berakhir. Bahkan untuk pengembara kekal seperti saya, ada tanggal seperti Natal dan pernikahan teman-teman yang memanggil saya pulang, sehingga menentukan panjang perjalanan saya. Kecuali jika Anda benar-benar harus pergi atau kembali pada tanggal yang ditentukan, jangka waktu Anda akan bekerja dengan mungkin sedikit berubah pada awalnya, sampai Anda mendapatkan tanggal penerbangan Anda (atau transportasi lain) tetap. Jangka waktu perjalanan saya berkelana beberapa minggu di tahap perencanaan awal, tetapi saya tahu saya ingin pergi sekitar pertengahan September.

Kembali setahun kemudian dan bekerja dengan itu. Tip perencanaan perjalanan profesional: Jika Anda bisa terbang. Pada perjalanan satu tahun, itu cukup dapat dicapai, sampai otak saya mulai berputar pada potensi. Mengapa tidak menambahkan karena itu, bagaimanapun juga, merupakan perjalanan keliling dunia dan siapa yang tidak pergi ke Oz pada tahun jeda? dan saya selalu ingin pergi yang dapat saya singgahi dalam perjalanan ke Asia.Setelah saya mengunjungi Pulau Paskah, yang merupakan Liburan Anda 26 bagian jadi saya juga harus menambahkan ke dalam daftar. Dan mengingat saya akan membayar asuransi perjalanan (terima kasih, Hawaii), saya mungkin juga menghabiskan waktu di sana Rute 66 terdengar menyenangkan. Bagaimana saya bisa ke Meksiko dari Bali ? Saya tahu, saya akan pergi ke darat, berhenti di setiap negara Amerika Tengah di jalan. Kenapa tidak. Saya juga harus mengunjungi kembali mengingat saya akan sangat dekat di Asia dan saya mencintai mereka saat pertama kali saya berkunjung. Petualangan yang fantastis yang saya rencanakan bukankah sayang untuk melewatkan seluruh benua substantif.

Oke, saya akan menambahkan karena saya pasti bisa kembali Sungguh menakjubkan betapa banyak rencana perjalanan yang saya lihat yang tampaknya telah melalui proses pemikiran yang sama. Tapi jangan menendang diri Anda dulu jika Anda berada di posisi yang sama. Anda sedang bermimpi perjalanan. Tapi sekarang saatnya untuk bangun. Untuk melihat perpanjangan penuh rencana perjalanan Anda, langkah pertama adalah meletakkan beberapa pin pada peta, idealnya peta dinding besar yang dapat Anda ambil beberapa langkah Liburan Anda 51 dari belakang (jika tidak, beberapa persilangan pada peta yang lebih kecil akan dicetak). Secara negara per negara, tandai di peta Anda setiap negara yang ingin Anda kunjungi. Kecuali jika Anda super fokus atau memiliki tingkat kontrol yang baik terhadap nafsu berkelana Anda, peta Anda mungkin akan terlihat sedikit di luar kendali. Punyaku tentu saja. Saya akui saya memiliki sekitar 45 negara dalam daftar saya pada saat saya menyelesaikan rencana perjalanan saya. Mimpi besar, tentu, tapi realistis?

Dengan peta Anda yang terlihat lebih sibuk daripada bilah lokal Anda pada Sabtu malam, sayangnya saatnya untuk menjadi nyata. Jangan khawatir, Anda masih akan berakhir dengan rencana perjalanan yang fantastis. Bahkan, itu akan menjadi lebih fantastis Liburan Anda 50 karena itu akan dapat dicapai. Periksa kecepatan perjalanan Anda: Negara dibagi dengan kerangka waktu. Sebelum Anda mulai mencabut pin secara acak dari peta, tes kecil ini mungkin akan menjadi salah satu yang paling membuka mata dari rencana perjalanan Anda. Ini jauh dari ilmiah karena Anda benar-benar tidak akan menghabiskan jumlah waktu yang sama di setiap negara (mis. Brasil dan Belgia mendapat rentang waktu kunjungan yang sangat berbeda berdasarkan ukuran negara saja). Namun demikian, untuk mendapatkan kesan luas tentang kecepatan perjalanan Paket Holiday Bali Anda jika Anda berhasil mencapai semua negara dalam rencana perjalanan Anda, bagilah jumlah negara yang telah Anda daftarkan dengan jumlah hari yang tersedia untuk bepergian. Dengan sekitar 45 negara dalam daftar harapan saya, saya membaginya dengan perjalanan satu tahun yang saya perkirakan, dan menghasilkan angka 8. Ya, hanya 8 hari per negara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial