Tips SEO Friendly Untuk Sukses di SERPs

Ini adalah situasi yang saling menguntungkan. Bagaimana Anda mencapai tujuan ini? Meskipun ada banyak komponen berbeda yang masuk ke beranda SEO-friendly, itu cukup sederhana ketika Anda benar-benar melakukannya. Ada Papan Tulis Jumat khusus di Moz yang membahas komponen inti dari beranda yang dibuat dengan baik. Ini membahas cara lama membangun beranda versus cara baru. Berikut adalah ikhtisar papan tulis Rand Fishkin yang menunjukkan kepada kita gambaran besarnya. Anda dapat mengabaikan "cara lama" karena itu tidak berlaku untuk diskusi ini. Yang ingin saya fokuskan adalah lima poin utama A hingga E. Jika Anda memasukkan semua elemen ini, beranda Anda harusnya cukup SEO friendly dan diposisikan untuk sukses di SERPs. Sekarang saya ingin memecah masing-masing elemen ini dan membahasnya lebih lanjut sambil memberikan contoh yang relevan. Saya tidak akan menghabiskan banyak waktu di sini karena cukup jelas.

Anda jelas ingin memasukkan logo Anda karena itu memperkuat identitas merek Anda. Adapun navigasi Anda, Anda ingin memasukkan semua bagian utama dari situs Anda. Ini memungkinkan pengunjung mempersempit pencarian mereka dengan cepat dan menemukan apa yang mereka cari dan membuat Google memahami tema menyeluruh dari situs dan merek Anda. Dan saya tidak melihat alasan untuk menjadi "terlalu imut" dengan ini. Jadikan navigasi Anda mudah terlihat dan dalam urutan yang logis. Perhatikan bagaimana SERP Jakarta 94 saya menjaga semuanya menjadi sangat sederhana di beranda Quick Sprout? Saya pikir beranda Sprout Social berfungsi dengan baik dalam mengikuti formula sederhana ini juga. Menjelaskan apa yang dilakukan perusahaan Anda. Anda perlu menjelaskan dengan jelas dan ringkas apa yang dilakukan perusahaan Anda dan produk yang Anda tawarkan. Anda ingin mengingat dua hal penting saat melakukan ini. Pertama, Anda ingin membuat penawaran Anda jelas bagi pengunjung.

Seharusnya tidak ada keraguan dalam pikiran mereka mengenai apa yang diperlukan penawaran Anda. Inilah contoh yang bagus dari Cloud Bakers. Jelas sekali mereka menawarkan sistem berbasis cloud untuk email, penyimpanan file online, berbagi file dan sebagainya. Sedangkan untuk Quick Sprout, saya memastikan tidak ada kebingungan bagi pengunjung. Intinya di sini adalah bahwa Anda ingin dengan cepat menetapkan titik penjualan unik (USP) Anda. Selain itu, Anda ingin memasukkan konten kaya yang masuk akal. Ini memberi Anda kesempatan untuk memperluas USP Anda untuk mengkristalisasi tawaran SERP Jakarta 107 Anda bagi pengunjung dan membantu Google lebih memahami tema umum situs dan merek Anda. Jadi, apa yang akan dianggap sebagai "jumlah wajar" konten yang kaya? Yah, Bisnis 2 Komunitas merekomendasikan termasuk setidaknya 400 kata konten berkualitas ke beranda Anda. Dan itu angka yang cukup bagus. Namun, saya tidak berpikir Anda harus mencapai sejauh ini.

Faktanya, beberapa homepage yang lebih epik yang pernah saya lihat memiliki jumlah kata yang jauh lebih pendek. Yang paling penting adalah Anda cukup menjelaskan perusahaan / produk Anda dan apa yang Anda tawarkan. Jangan mencoba menggunakan lebih banyak kata hanya demi mendapatkan jumlah kata yang lebih tinggi. Lakukan saja apa yang paling masuk akal. Memasukkan kata kunci Jadi, inilah masalahnya tentang kata kunci. Saya sebutkan sebelumnya bahwa Anda tidak boleh mencoba peringkat hanya untuk SERP Jakarta 95 satu kata kunci bermerek. Meskipun Anda tidak dapat mengatakan dengan pasti bahwa Anda tidak akan mendapatkan peringkat yang baik untuk kata kunci tersebut (itu pasti mungkin), Anda menjual diri Anda dengan singkat jika mengambil rute ini. Menurut pendapat saya, pendekatan yang lebih baik adalah dengan mengikuti saran Rand Fishkin. Fokus pada subset kata kunci yang sangat kecil.

Targetkan hanya sedikit kata kunci yang ingin Anda rangking dan gunakan. Juga, pastikan mereka menyatu dengan tema situs dan merek Anda. Ini harus berfungsi sebagai isyarat untuk Google dan memperkuat SEO keseluruhan dari beranda Anda. Saya pikir Bisnis 2 Komunitas menawarkan contoh yang bagus. Manfaatkan JSJ peluang alami untuk memasukkan kata kunci Anda. Misalnya, situs web pembuat rumah dapat menukar istilah 'komunitas baru' dengan istilah yang lebih kuat yang muncul dalam hasil pencarian yang lebih banyak, seperti 'komunitas pengembangan rumah baru di Toronto dan seterusnya. Pastikan bahwa Anda memasukkan kata kunci dengan cara alami dan kata kunci itu membangun merek Anda. Dan ini harus dilakukan tanpa mengatakan, tetapi Anda pasti tidak ingin melakukan isian kata kunci apa pun. Bagaimana Anda bisa menghasilkan subset kata kunci? Ini formula yang cocok untuk saya. Gunakan Perencana Kata Kunci Google untuk mencari kata kunci. Ketikkan kata kunci utama Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial