Tinjau Design Web Konten atau Struktur Situs Anda

Pastikan untuk meneliti potensi keuntungan serta kerusakan yang dapat dilakukan oleh SEO yang tidak bertanggung jawab terhadap situs Anda. Banyak SEO dan agen serta konsultan lain menyediakan layanan yang bermanfaat bagi pemilik situs web, termasuk Saran teknis tentang pengembangan situs web: misalnya, hosting, pengalihan, halaman kesalahan, penggunaan JavaScript Pengembangan konten. Manajemen kampanye pengembangan bisnis online, Penelitian kata kunci, Pelatihan SEO. Keahlian dalam pasar dan geografi tertentu. Beriklan dengan Google tidak akan berpengaruh pada keberadaan situs Anda di hasil pencarian kami. Google tidak pernah menerima uang untuk memasukkan atau memberi peringkat situs dalam hasil pencarian kami, dan tidak ada biaya yang muncul di hasil pencarian organik kami. Sumber daya gratis seperti Search Console, blog Pusat Webmaster resmi, dan forum diskusi kami dapat memberi Anda banyak informasi tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk pencarian organik.

Jika Anda menjalankan bisnis lokal kecil, Anda mungkin dapat melakukan banyak pekerjaan sendiri. Berikut beberapa sumber yang bagus. Lihat seri video 30 menit kami tentang membangun kehadiran online untuk bisnis Anda. Pedoman Webmaster Google. Google 101: Cara Google menjelajah, mengindeks dan melayani web. Panduan pemula SEO menjelaskan banyak tentang apa yang SEO Anda akan lakukan untuk Anda. Meskipun Anda tidak perlu mengetahui panduan ini dengan baik jika Anda mempekerjakan seorang profesional untuk melakukan pekerjaan untuk Anda, ada baiknya mengenal teknik-teknik Designer Webs 76 ini, sehingga Anda dapat mengetahui jika SEO ingin menggunakan teknik ini. yang tidak direkomendasikan atau, lebih buruk lagi, sangat tidak dianjurkan. Ingatlah bahwa Anda perlu waktu untuk melihat hasilnya: biasanya dari empat bulan hingga satu tahun sejak Anda mulai membuat perubahan hingga Anda mulai melihat manfaatnya. Jika Anda berpikir bahwa Anda masih membutuhkan bantuan ekstra dari seorang profesional, lanjutkan membaca tentang bagaimana memilih SEO.

Jika Anda berpikir untuk menyewa SEO, semakin awal semakin baik. Waktu yang tepat untuk menyewa adalah ketika Anda mempertimbangkan untuk mendesain ulang situs, atau berencana untuk meluncurkan situs baru. Dengan begitu, Anda dan SEO Anda dapat memastikan bahwa situs Anda dirancang untuk ramah mesin pencari dari bawah ke atas. Namun, SEO yang baik juga dapat membantu meningkatkan situs yang ada. Berkomitmen untuk menerapkan perubahan yang disarankan. Membuat perubahan yang disarankan oleh SEO membutuhkan Designer Webs 70 waktu dan upaya; jika Anda tidak meluangkan waktu untuk melakukan perubahan ini, tidak ada gunanya mempekerjakan seorang profesional. Wawancarai potensi SEO Anda. Beberapa pertanyaan bermanfaat untuk mengajukan SEO meliputi Dapatkah Anda menunjukkan kepada saya contoh pekerjaan Anda sebelumnya dan membagikan beberapa kisah sukses. Apakah Anda mengikuti Pedoman Google Webmaster. Apakah Anda menawarkan layanan pemasaran online atau saran untuk melengkapi bisnis pencarian organik Anda.

Hasil apa yang Anda harapkan untuk dilihat, dan dalam jangka waktu apa? Bagaimana Anda mengukur kesuksesan Anda. Apa pengalaman Anda di industri saya, Apa pengalaman Anda di negara / kota saya. Apa pengalaman Anda mengembangkan situs internasional. Apa teknik SEO terpenting Anda, Berapa lama Anda dalam bisnis. Bagaimana Designer Webs 100 saya bisa berharap untuk berkomunikasi dengan Anda? Apakah Anda akan berbagi dengan saya semua perubahan yang Anda buat di situs saya, dan memberikan informasi terperinci tentang rekomendasi Anda dan alasan di baliknya. Lihat apakah SEO tertarik pada Anda dan bisnis Anda. Jika mereka tidak tertarik, cari seseorang yang tertarik. SEO Anda harus mengajukan Jasa Pembuatan Website Bali pertanyaan seperti Apa yang membuat bisnis atau layanan Anda unik dan berharga bagi pelanggan, Siapa pelanggan anda. Bagaimana bisnis Anda menghasilkan uang, dan bagaimana hasil pencarian dapat membantu. Apa saluran iklan lain yang Anda gunakan. Siapa saja pesaing Anda. Periksa referensi bisnis SEO Anda. Tanyakan kepada klien sebelumnya apakah mereka merasa bahwa SEO ini menyediakan layanan yang bermanfaat, mudah dikerjakan, dan menghasilkan hasil yang positif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial