Sangat Penting Melakukan SEO Dengan Benar

Biasakan diri Anda dengan istilah ini sehingga Anda dapat memahami hasil yang Anda dapatkan dari alat-alat serta saran yang Anda dapatkan di dalang atau percakapan tingkat tinggi lainnya. Berikut adalah beberapa yang harus Anda ketahui hanya untuk mendapatkan sesi studi Anda dengan kaki kanan. Volume Pencarian Ini adalah permintaan pencarian untuk setiap kata kunci yang diberikan. Atau, cara lain untuk memikirkannya adalah berapa kali orang memasukkan kata atau frasa persis ini ke Google atau Amazon. Anda akan melihat volume pencarian sebagai MSV (bulanan) dan DSV (harian), terkadang bahkan YSV atau ASV (masing-masing tahunan atau tahunan). Klik Sepotong informasi yang terkadang terabaikan ini sangat penting dalam hal melakukan SEO dengan benar. "Klik" dapat memberi tahu Anda berapa banyak orang yang mencari kata kunci (volume pencarian) yang benar-benar mengklik hasil. Jika Anda tidak mempertimbangkan bagian ini, Anda dapat menyesatkan untuk berpikir bahwa sesuatu adalah kata kunci yang bagus karena memiliki banyak volume, tetapi kemudian tidak pernah melihat hasil apa pun bahkan jika Anda mendapat peringkat yang baik.

Kesulitan Kata Kunci Apakah kata kunci "sempurna" Anda mustahil untuk diperingkat? Kesulitan kata kunci memberi tahu Anda betapa sulitnya menentukan peringkat produk atau layanan Anda. Meskipun semua alat memiliki cara berbeda untuk menghitung ini (dan ini adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan), kenyataannya adalah banyak waktu yang baru Anda ketahui. Apakah mudah untuk memberi peringkat di Google untuk "es krim"? Mungkin tidak. Pemasaran konten dengan SEO memanfaatkan Ranking Biz 3 ini, yang juga dikenal sebagai BPK. Saat Anda beriklan di Google, Amazon, atau platform lain, butuh biaya. Memilih kata kunci berdasarkan BPK dapat membantu Anda untuk tidak menghabiskan semua anggaran Anda. Jika Anda baru mengenal BPK, pada dasarnya kapan saja seseorang mengklik iklan Anda (yang telah Anda atur berdasarkan penelitian kata kunci SEO), Anda berhutang uang. Jika BPK tinggi tetapi konversi pada halaman Anda rendah, maka iklan Anda di tempat yang salah. Istilah Kepala Kurang dari tiga kata, istilah kepala adalah pencarian yang lebih umum. Meskipun Anda mungkin tidak berinvestasi terlalu banyak dalam istilah-istilah ini (kompetitif dan luas).

Dapat menjadi titik awal yang bagus untuk penelitian SEO Anda. Kata Kunci Ekor Panjang Kata Kunci Ekor Panjang benar-benar frasa, biasanya tiga kata atau lebih, yang dihitung sebagai kata kunci atau, lebih tepat, sebuah "frasa unik". Sementara kata kunci ini cenderung memiliki volume pencarian yang lebih rendah, mereka memiliki klik yang lebih tinggi dan kesulitan kata kunci yang lebih rendah, menjadikannya bagian penting Ranking Biz 6 bagi strategi SEO Anda. 6. Mengorganisasikan Ambil semua informasi dan data yang telah Anda kumpulkan dan atur secara logis. Sebagian besar waktu, ini berarti memasukkan semua informasi SEO Anda (jika Anda belum melakukan ini) ke dalam spreadsheet. Anda akan menginginkan kolom yang menampilkan kata kunci, variasi, MSV (Volume Pencarian Bulanan), dll. Anda dapat memperdalam hal ini atau membuatnya sederhana. Yang paling penting adalah memastikan bahwa metode organisasi Anda masuk akal bagi Anda dan rekan tim Anda yang perlu menggunakan informasi ini. Berikut adalah beberapa ide pengelompokan untuk membantu Anda memulai Topik Induk Ini adalah kata kunci dengan volume pencarian tertinggi di setiap halaman.

Intent Ini membantu Anda mengelompokkan kata kunci berdasarkan apa yang menurut Anda dicari oleh audiens. Jika kita kembali ke perusahaan pemangkas rumput, Anda dapat memiliki grup dengan maksud memiliki mesin pemotong rumput mereka dan yang lain yang mencari untuk membeli mesin pemotong rumput dan yang lain sedang mencari tips tentang jasaseo.biz cara merawat rumah baru mereka. Di sini Anda juga dapat mempertimbangkan hasil "tidak disengaja". Jika seseorang mencari "memotong rumput" dan mereka mendapatkan hasil tentang dipotong oleh mesin pemotong rumput, ini mungkin tidak relevan dengan apa yang mereka cari. • Nilai Kata kunci mana yang akan memberikan perusahaan Anda peluang terbaik untuk mengubah tampilan menjadi penjualan? Meskipun Anda mungkin dapat menentukan peringkat untuk "cara merawat rumah Anda", berapa banyak dari pencarian tersebut yang benar-benar menginginkan layanan memotong rumput? Akan tetapi, peringkat untuk "layanan memotong rumput terbaik di Phoenix" akan lebih berharga bagi bisnis Anda - itu tentu saja jika Anda adalah perusahaan pemangkas rumput di Phoenix.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial