Pentingnya Situs Web Yang Ramah Seluler

Sementara kami membahas masalah SEO teknis, para ahli kami juga merekomendasikan. Pilih platform Anda dengan bijak. Sebelumnya, kami menyebutkan bagaimana penyedia hosting yang Anda gunakan untuk situs web Anda secara besar-besaran memengaruhi kecepatan pemuatan Anda. Andre biasanya menggunakan tema dari Tema Elegan atau Tema Berkembang, yang menurut saya bagus untuk SEO. Namun, Andre juga menyebutkan bahwa tema dan kerangka Genesis dari StudioPress memiliki reputasi yang sangat baik dari perspektif pengkodean dan SEO. Bukan hanya Andre yang memperingatkan tentang bahaya dari tema yang cerdik. Jika Anda sedang dalam proses memilih tema, saya akan memastikan Anda membaca ulasan untuk melihat apakah ada masalah SEO. Situs web dengan masalah SEO terburuk yang pernah saya lihat memiliki masalah struktur. Tema yang buruk dapat membunuh potensi SEO Anda; tidak ada plugin atau alat yang dapat memperbaiki masalah struktural. SEO selalu berubah, jadi Anda menginginkan tema yang didukung dengan baik dan terus diperbarui. Baca catatan rilis dan pastikan Anda sering melihat pembaruan.

Pernahkah Anda mendarat di situs web, hanya akan disambut dengan peringatan dari browser Anda yang memberi tahu Anda bahwa situs yang Anda kunjungi tidak aman. Itu tidak akan membantu pengalaman pengguna, atau peringkat organik Anda. Google telah berulang kali mengatakan bahwa situs web aman - yang menggunakan protokol HTTPS - diberi peringkat lebih berat. Ada alasan mengapa 93% dari lalu lintas yang dimiliki Google didasarkan pada situs HTTPS. Banyak situs web kecil melupakan langkah penting untuk kepatuhan. Itu sebabnya kami merekomendasikan Surabaya SEO 36 untuk menginstal sertifikat SSL di situs web Anda; karena mereka “mudah dibeli, tetapi tidak semua orang mengarahkan konten ke halaman aman HTTPS. Data terstruktur adalah cara yang tepat untuk memberi tahu mesin pencari tentang situs dan halaman Anda, apakah itu artikel, produk, acara, atau tempat," jelas Clint Tepe dari Nexus Growth Coaching. "Ini memungkinkan Anda untuk memberikan informasi terperinci yang digunakan untuk mengategorikan situs Anda lebih baik daripada hanya melihat konten teks yang terlihat.

Ini bermanfaat untuk SEO karena "markup adalah deskripsi data pada halaman Anda, yang membantu mesin menentukan apakah konten Anda relevan dan juga memastikan itu ditampilkan dengan cara terbaik. Itulah mengapa Situs web yang tidak memiliki kode data terstruktur di back-end mereka pasti akan kehilangan banyak lalu lintas dan prospek yang tak terhitung jumlahnya. Tetapi jika Anda tidak berpengalaman dengan teknis membangun situs web, jangan gunakan itu sebagai alasan. Jika Anda tidak percaya diri mengodekannya sendiri, pekerjakan seorang programmer selama beberapa jam untuk menambahkan skema artikel, detail layanan, Surabaya SEO 40 jam operasional, dan lainnya Anda akan siap untuk melambung di atas pesaing Anda. Bersikap responsif di semua perangkat. Saat ini, pengguna mencari di ponsel mereka daripada di desktop," tulis Andrew Ruditser dari MAXBURST, Inc. Jika situs web Anda tidak ramah seluler, ini dapat sangat merusak lalu lintas situs web Anda dan konversi. Untuk alasan itu, beberapa pakar SEO yang kami wawancarai mengatakan adalah penting bahwa situs web Anda ramah seluler.

Bagaimana Anda mempraktikkannya, dan memastikan situs web Anda dapat diakses di seluler. Dimulai dengan memiliki desain web Surabaya SEO 38 yang responsif; yang mengubah ukuran berdasarkan ukuran layar perangkat yang dilihatnya. The Trick of Advertising, mengatakan Anda harus mempertimbangkan "penyelarasan ukuran dan elemen" dan gambar yang dioptimalkan untuk waktu pemuatan yang cepat saat membangun situs yang responsif. Koenigsberg merekomendasikan untuk "fokus pada jenis permintaan pencarian yang akan digunakan oleh pencari mobile. Apa yang dicari orang saat mereka bepergian? Dalam pengalaman kami, Anda perlu mengoptimalkan pencarian berbasis SEO Surabaya lokasi saat berfokus pada perangkat seluler. Ini juga memunculkan kekhawatiran pencarian suara, karena ini menjadi praktik yang lebih umum. Itu benar: 40% orang dewasa sekarang menggunakan pencarian suara setidaknya sekali sehari. Jika Anda tidak ingin merombak seluruh situs web Anda untuk menjadikannya mobile-friendly, saya tidak menyalahkan Anda. Ini pekerjaan besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial