Guardado Terus Mencapai Tingkat Konsistensi

Itu bisa dengan mudah menjadi [pertandingan melawan] Kanada di semifinal dan itu akan sama sulitnya atau bahkan lebih sulit daripada malam ini," kata Martino. "Apa yang mereka lakukan dengan baik adalah duduk, bertahan dengan baik, mengakui kepemilikan dan dengan cepat melakukan serangan balik. Tapi seperti malam-malam sulit lainnya di CONCACAF, para pemain berpengalamanlah yang maju. Untuk semua kemampuan Davies, pemain muda Kanada dan kemauan dan usaha keras dari senjata muda Meksiko, Andres Guardado yang sangat kompetitif yang bangkit menghadapi tantangan dan mengubah permainan, seolah-olah bermain untuk Meksiko di Piala Emas adalah miliknya memanggil dalam hidup. Guardado menggantikan Erick Gutierrez yang cedera di menit ke-37 dan selisihnya hampir instan. Gutierrez yang berkaki kiri telah lama disebut-sebut sebagai pengganti Guardado, tetapi karirnya tampaknya telah mandek, sementara Guardado terus mencapai tingkat konsistensi dalam penampilannya sehingga hanya sedikit yang bisa menyamai CONCACAF.

Dua gol Guardado membuatnya menjadi pencetak gol tertinggi Meksiko dalam sejarah Piala Emas dan dia sekarang juga memegang rekor kemenangan terbanyak dengan tim nasional di wilayah CONCACAF. Pada usia 32, ada keraguan apakah Guardado akan membuat Piala Dunia 2022 di Qatar, tetapi pengaruh yang masih ia pegang di lapangan dalam mendikte permainan dan di ruang ganti berarti perlu orang yang berani untuk bertaruh kalau dia ada di sana. Dia akan memiliki peran yang layak untuk karier dan komitmennya. Dia adalah contoh alami untuk tim nasional dan telah beberapa lama. Bola Mania Dunia 84 Kita harus melihat bagaimana keadaan berkembang dengan kemungkinan berkompetisi di Piala Dunia lain dan, dalam hal itu, akan menjadi apa pun yang dia putuskan. Dia punya gen kompetitif sehingga bahkan tidak melewati kepalanya sehingga dia memulai proses dan mungkin tidak menyelesaikannya.

Ketika Martino terus membentuk El Tri ke dalam gambarnya dan menghapus kesalahan seperti yang terlihat Nestor Araujo mengakui kepemilikan. Inggris harus lebih tajam di babak kedua di babak sistem gugur. Ellen White mencetak kedua gol Inggris, yang pertama di menit ke-14 dan yang menentukan di menit ke-84. Inggris masuk ke babak sistem gugur Piala Dunia Wanita dengan tiga kemenangan dari tiga setelah mengalahkan Jepang 2-0, tetapi mereka akan perlu mengatasi kinerja babak kedua mereka di mana untuk sebagian besar dari itu mereka adalah yang terbaik kedua. Statistik mentah menunjukkan rekor sempurna bagi Inggris, Bola Mania Dunia 69 yang mendukung kemenangan 2-1 mereka atas Skotlandia dan kemenangan 1-0 atas Argentina dengan kemenangan pada hari Rabu berkat penyelesaian klinis dari Ellen White, yang mencetak kedua gol. Ini adalah kasus pekerjaan yang dilakukan, tetapi mereka telah meninggalkan ruang untuk perbaikan setelah penampilan babak kedua yang buruk.

Itu adalah permainan yang kami butuhkan untuk membuat kami tetap fokus. Itu adalah pesan Phil Neville secara penuh, tetapi pasti ada emosi yang campur aduk untuk manajer Inggris. Dia akan mengambil hati dari kemenangan 2-0 mereka - itu bukan prestasi berarti melawan tim yang memenangkan Piala Dunia 2011 dan finalis terakhir kali sekitar - tetapi sebelum turnamen ini, Neville mengatakan dia ingin grup ini diadili sebagai pesaing untuk memenangkan seluruh kompetisi. Dan mengenai kriteria ini, Bola Mania Dunia 78 Inggris masih membangun. Finishing White tanpa ampun, dan dia sekarang memiliki tiga gol dalam dua pertandingan di sini di Piala Dunia, tetapi Inggris hanya mengukir satu peluang emas nyata lainnya ketika tendangan voli Toni Duggan dihadang oleh kiper Jepang Ayaka Yamashita. Skotlandia keluar setelah hasil imbang Argentina yang dramatis. Bagaimana pala Nikita Parris memperkenalkan massa kepada bintang terbaru Inggris. Piala Dunia Wanita 2019: Semua yang perlu Anda ketahui

Dan kemudian datang malaise babak kedua di mana Inggris berjuang untuk menemukan ritme mereka dan taktik mereka yang hebat dari babak pertama kurang efektif. Mereka juga gagal memasukkan Duggan yang luar biasa ke dalam permainan - menjaga permainan baik di sepertiga tengah lapangan atau lebih fokus bermain di sayap kanan. Ketika kami sampai ke babak 16 besar, ini tentang menang,kata Neville. Livescore SPBO Kami memang suka bermain dengan gaya tertentu, dan di babak kedua, karena kami sangat terbuka dan sedikit lelah, kami sedikit terkena. Kami mendapat clean sheet lagi dan kami berada di posisi yang kami inginkan di babak 16 besar dan siap untuk menyerang sisa turnamen. Rencana permainan Inggris didasarkan pada mempertahankan kepemilikan dan bermain dari belakang. Itu semua baik dan bagus - dan bisa sangat efektif - tetapi Jepang menemukan rencana mereka dan kadang-kadang membuat Inggris dikotak di dalam setengahnya. Itu menyebabkan Inggris memainkan sepakbola yang ceroboh, dengan operan melewati saat mereka berusaha memaksakan tempo, alih-alih memeliharanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial