Pijat Seluruh Tubuh Untuk Perawatan Kebugaran

Tambahkan perangkat tambahan seperti Aromaterapi, Enhanced Muscle Therapy dan Exfoliating Hand & Foot Treatments untuk pengalaman Perawatan Tubuh Total yang lebih besar.  Lebih Jauh Tentang Peningkatan Bundle meningkatkan dengan perangkat tambahan pijat lainnya untuk personalisasi lebih banyak lagi. Dengan lebih dari 720+ kemungkinan kombinasi, ada manfaat lebih besar yang bisa ditemukan. Berikut adalah beberapa kombinasi yang kami sarankan. Campuran lavender yang manjur dari Relax Aromatherapy membantu mempromosikan relaksasi dan ketenangan sementara ekstrak biji anggur dan buah jeruk dari Hydrate Boost menembus lapisan bawah kulit yang memberikan kelembaban abadi yang meningkatkan pencahayaan alami kulit.  Mempromosikan peremajaan dengan campuran lemon, grapefruit & juniper yang berseni sebagai ekstrak teh putih & hijau dari Purifying Boost berfungsi untuk memurnikan kulit agar penampilan terlihat lebih halus, lebih cerah, dan lebih sehat. Klarifikasi Tingkatkan Aromaterapi yang Menyegarkan

Merevitalisasi tubuh & pikiran dengan Aromaterapi yang Menyegarkan dengan campuran rosemary, mint dan patchouli sedangkan ekstrak chestnut horse dan guarana seed dari Clarifying Boost membantu mengklarifikasi dan Pijat Denpasar 52 menyeimbangkan kulit dengan menghilangkan kotoran dari permukaan kulit. Firming Boost meminimalkan penampilan garis-garis yang membuat kulit tampak lembut dan halus, sementara Renewing Boost membuat kulit lebih tangguh, lebih cerah, dan tampak awet muda. Aromaterapi memadukan jeruk, bergamot, sage & lemon untuk membantu meningkatkan relaksasi sementara Hydrating Boost menggunakan biji anggur dan peptida buah jeruk untuk menghidrasi secara intens & menembus lapisan bawah kulit untuk memberikan kelembapan yang tahan lama. Gunakan bersama-sama dengan scrub gula Exfoliating Foot Treatment dan pelembab tubuh untuk membantu menenangkan kaki yang lelah. Klarifikasi Tingkatkan Santai Aromaterapi.

Biarkan Perawatan Kaki Pengelupasan menenangkan & menyegarkan kaki yang lelah dengan scrub gula & pelembab tubuh untuk membantu setiap hari kekakuan dan kelelahan otot yang Anda rasakan di lengkungan, jari kaki & tumit. Kemudian Clarifying Boost membantu memperjelas dan menyeimbangkan kulit, sambil membiarkan Relax Aromatherapy meningkatkan ketenangan. Sesuaikan setiap pijatan untuk menargetkan masalah kesehatan kulit yang berbeda ketika Anda menggabungkan serum yang sangat terkonsentrasi dengan Pijat Denpasar 81 lotion pijatan yang diperkaya vitamin dan perangkat tambahan pijatan untuk menyegarkan dan meremajakan pijatan Anda. Untuk sebagian besar perawatan spa, Anda dapat tetap memakai kostum berenang atau pakaian dalam. Jika Anda melakukan pijat punggung, Anda bisa mengenakan celana dalam. Beberapa perawatan, jika ragu dengan apa yang diharapkan, tanyakan kapan Anda memesan perawatan Anda. Untuk pijatan seluruh tubuh, Anda dapat memilih untuk tetap memakai celana atau mengenakan buff sepenuhnya. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar terapis sangat terampil melindungi kesederhanaan Anda dan membuat Anda merasa nyaman.

Anda tidak akan pernah harus menemukan apa pun yang Anda inginkan. Terapis Anda akan menjelaskan berapa banyak yang harus Anda lepas landas, memberi Anda handuk untuk menutupi diri Anda dan kemudian meninggalkan ruangan saat Anda bersiap-siap. Dia akan mengetuk beberapa menit kemudian sebelum kembali untuk Pijat Denpasar 38 melakukan perawatan. Dia kemudian hanya mengungkap bit yang sedang dikerjakannya. Pijat seluruh tubuh tidak harus menyertakan area sensitif Anda. Anda dapat mengatakan bagian mana dari tubuh Anda yang tidak ingin disentuh. Pijatan seluruh tubuh biasanya meliputi lengan, kaki, tangan dan kaki, leher dan punggung, perut dan pantat Anda. Daerah di sekitar payudara biasanya dipijat tetapi bukan payudara itu sendiri. Anda selalu bisa mengatakan Anda benci memiliki area payudara Anda atau bokong atau apa pun yang disentuh. Jika Anda sama sekali tidak yakin, coba pesan Pijat Panggilan untuk pijat "punggung, leher dan bahu" terlebih dahulu untuk melihat seberapa nyaman Anda disentuh di area tersebut. Jika semuanya berjalan lancar, maka lain kali Anda dapat memesan layanan pijat seluruh tubuh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial