Layani Pesanan Aneka Kue Bali

Seperti kebanyakan kue Milk Bar, sebagian besar komponen dapat dibuat terlebih dahulu dan kue tersebut dirakit kemudian. Selain itu kue rakitan dapat dibekukan sampai siap untuk disajikan, jadi jika Anda memiliki banyak waktu di hari ini, buatlah ini dan siapkan untuk pergi untuk Thanksgiving. Untuk membuat kue, panaskan oven ke 350˚ F. Mentega dan tepung tepi wajan seperempat lembar. Lapisi bagian bawah wajan dengan kertas perkamen. Gabungkan mentega dan gula dalam mangkuk mixer dengan lampiran dayung. Kocok bersama dengan kecepatan sedang-tinggi hingga halus, sekitar 2-3 menit. Kikis sisi mangkuk. Tambahkan telur dan aduk lagi dengan kecepatan sedang-tinggi selama 2-3 menit. Kikis sisi mangkuk lagi. Dengan mixer pada kecepatan rendah, streaming dalam buttermilk, oil, dan vanilla. Tingkatkan kecepatan hingga sedang-tinggi dan kocok selama 5-6 menit, hingga campuran hampir dua kali lipat dalam volume dan benar-benar homogen. Ini memaksa terlalu banyak cairan ke dalam campuran yang sudah berlemak dan membutuhkan waktu, tetapi penting untuk memastikannya tercampur sepenuhnya.

Dengan mixer pada kecepatan rendah, tambahkan tepung kue, baking powder, dan garam. Aduk sampai adonan menyatu dan tidak ada goresan kering yang tersisa. Kikis sisi mangkuk dan aduk beberapa kali lagi dengan spatula. Sebarkan adonan di loyang seperempat lembar yang disiapkan. Panggang selama 30-35 menit, putar panci sekali setengah jalan memanggang, sampai kue itu mengembang dan bagian tengahnya tidak lagi bergoyang-goyang (kue akan memantul kembali ketika ditusuk dengan ringan dengan jari Anda.) Pindahkan ke rak kawat pendingin dan biarkan dingin sama sekali. Kue Pie Susu 54 yang didinginkan dapat dibungkus dengan plastik dan disimpan di lemari es hingga 5 hari. Untuk merendamnya, gabungkan sari apel, gula merah, dan kayu manis dalam mangkuk kecil. Kocok bersama sampai gula larut sepenuhnya. Untuk membuat cheesecake cair, panaskan oven ke 300˚ F. Lapisi loyang kecil (8 x 5-inci) dengan kertas roti. Tempatkan keju krim dalam mangkuk mixer listrik dan campur dengan kecepatan rendah selama 2 menit. Kikis sisi mangkuk. Tambahkan gula dan aduk 1-2 menit lagi.

Kikis sisi mangkuk lagi. Dalam mangkuk kecil, campurkan tepung jagung dan garam. Kocok dalam susu dan kemudian telur sampai Anda memiliki bubur yang homogen. Dengan mixer pada kecepatan sedang-rendah, aliran dalam campuran telur. Campur selama 3-4 menit, hingga halus. Kikis sisi mangkuk. Pindahkan campuran ke wajan yang sudah disiapkan dan oleskan dalam lapisan yang rata. Panggang 15-20 menit. Goyangkan panci dengan lembut. Anda ingin cheesecake lebih kencang menuju tepi luar tetapi masih bergoyang di tengah. Lanjutkan memanggang Pie Susu 77 sesuai kebutuhan sampai tekstur ini tercapai. Jangan overbake Anda ingin ini di bawah dipanggang! Pindahkan ke rak kawat untuk mendinginkan, kemudian pindahkan ke lemari es hingga benar-benar dingin sebelum digunakan dalam resep. Untuk membuat pai remah, panaskan oven ke 35o˚ F. Campurkan tepung, gula, dan garam dalam mangkuk mixer berdiri. Mendayung dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata. Tambahkan mentega dan air dan terus aduk dengan kecepatan rendah sampai campuran itu bergabung dalam kelompok kecil.

Sebarkan klaster di atas loyang bergaris dan panggang selama 25 menit, aduk agar pecah sesekali. Warnanya harus cokelat keemasan dan masih sedikit lembab bila disentuh. Pindahkan wajan ke rak kawat. Remah-remah akan mengering dan mengeras saat dingin. (Anda akan menggunakan setengah dari ini sebagai remah pie aktual, dan setengahnya untuk membuat remah pie remah. Untuk membuat isi pai apel, isi mangkuk sedang dengan air dingin. Jus lemon ke dalamnya. Air lemon ini akan membantu menjaga potongan apel Anda terlihat segar. Kupas dan inti apel, lalu belah dua dan potong empat. Potong setiap potongan Pie Susu 55 memanjang menjadi tiga dan kemudian melintang menjadi empat, meninggalkan Anda dengan 12 potong kecil untuk setiap kuartal apel. Tempatkan potongan-potongan dalam air lemon saat Anda pergi. Saat Anda siap memasak isian, tiriskan apel. Campurkan mereka dalam panci atau wajan sedang dengan mentega, gula merah, kayu manis dan garam. Didihkan campuran di atas api sedang, aduk perlahan saat memanas dan apel mulai melepaskan cairan mereka.

Kecilkan api dan biarkan mendidih selama 3-5 menit, sampai apel telah melunak beberapa tetapi tidak mudah dihancurkan menjadi saus apel. Biarkan dingin. Untuk membuat frosting remah pie, gabungkan setengah (sekitar 110 gram) remah pie yang Anda buat di atas dalam blender dengan susu dan garam. Haluskan sampai halus dan homogen. Campurkan mentega dan gula manisan dalam mangkuk mixer. Kocok bersama dengan kecepatan sedang-tinggi hingga kuning pucat, sekitar 2-3 menit. Kikis pie susu bali sisi mangkuk. Dengan mixer pada kecepatan rendah, tambahkan pure remah pie. Tingkatkan kecepatan mixer hingga sedang-tinggi dan kocok selama 2 menit lagi. Catatan: Ini membuat dua kali jumlah frosting yang Anda butuhkan untuk satu kue. Frosting ini sulit dibuat dalam jumlah yang cukup kecil untuk hanya satu kue. Gunakan ekstra untuk mengemil atau hanya membuang. Untuk merakit kue, balikkan kue dari loyang lembar ke atas permukaan kerja. Gunakan cincin kue 6 inci untuk memotong 2 lingkaran dari kue ini akan menjadi dua lapisan teratas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial