Manfaat Twitter Untuk Prospek Bisnis Anda

Karena Twitter baru, tidak ada banyak agen penjual lain di Twitter. Melompat ke sesuatu yang baru dengan sedikit kompetisi adalah cara yang bagus untuk tumbuh. Namun, manfaat Twitter yang paling sering diabaikan adalah yang membantunya lebih dari apa pun. Salah satu dari sedikit pemasar yang saya temui banyak pelanggan juga memuji manfaat ini karena alasan utama penjualan toko anggur keluarganya tumbuh hingga mencapai angka rekor. Yah, fungsi pencarian lanjutan adalah cara Anda dapat menguping percakapan orang-orang di Twitter. Tidak seperti Facebook, Anda dapat memanfaatkan apa yang dikatakan orang tentang industri, produk, layanan, dan pesaing Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk terlibat dalam percakapan. Melakukan hal itu memungkinkan Anda untuk menjadi sumber lokal untuk masuk ke industri Anda karena kebanyakan orang mengajukan pertanyaan di Twitter. Anda juga akan dapat melihat peluang bisnis potensial.

Inilah yang perlu Anda lakukan Kembangkan daftar kata kunci yang terkait dengan industri, produk, layanan, atau pesaing Anda. Kepala Pencarian Lanjutan Twitter 3 kali seminggu. Ketik salah satu kata kunci Anda ke dalam formulir semua kata-kata ini. Tambahkan kota tempat Anda berada di formulir dekat tempat ini di bagian bawah. Dari sana Anda akan mendapatkan daftar Tweet selama beberapa hari terakhir dari orang-orang yang telah menyebutkan kata kunci Anda di area yang Anda targetkan. Saya mungkin telah membuat beberapa dari mereka tetapi Anda melihat ke mana saya menuju. Apakah Anda melihat betapa Kedai SEO 38 bermanfaatnya ini untuk bisnis Anda? Alih-alih menghabiskan berjam-jam setiap bulan Tweeting dan menemukan konten ke Tweet, Anda dapat melakukan ini dan melihat pengembalian yang lebih baik pada waktu Anda. Cara Meningkatkan Retensi Klien. Saya suka berpikir bahwa sebagian besar posting blog saya cukup mendalam.

Posting hari ini akan menjadi singkat dan sederhana. Bulan lalu saya membeli Nissan Altima 2012 dan tentu saja saya membutuhkan asuransi baru. Sebagian besar dealer memiliki bagian asuransi yang dikontrakkan ke perusahaan lokal. Perusahaan asuransi yang saya tangani tidak berbeda. Kecuali satu layanan utama. Alih-alih menyuruh seseorang duduk menunggu mobil dijual, Agen jasa Insurance mengambil bisnis mobile mereka. Jadi, ketika mobil dijual, penjual akan memanggil salah satu dari banyak perwakilan agen asuransi dan mereka akan pergi ke dealer. Ini jelas meningkatkan efisiensi Kedai SEO 33 penjualan mereka. Tetapi mereka juga meningkatkan retensi klien dan dari mulut ke mulut. Biarkan saya jelaskan caranya. Maju cepat ke minggu lalu. Saya mendapat telepon dari salah satu perwakilan Maxxam yang memberi tahu saya bahwa asuransi saya sudah habis. Ini adalah sentuhan yang bagus karena beberapa tahun yang lalu, saya benar-benar berkeliling tanpa asuransi selama seminggu!

ICBC mengirimkan pemberitahuan pengingat, tetapi mengapa perusahaan asuransi yang saya hubungi Kedai SEO 25 juga tidak bisa menelepon? Panggilan telepon tindak lanjut dapat memberikan sentuhan pribadi yang unik setelah penjualan. Tetapi bagaimana dengan kasus layanan yang kedaluwarsa? Ini adalah sesuatu yang kami sepakati akan bekerja lebih baik ketika berhadapan dengan layanan pelanggan. Sebelum tindak lanjut dan pengingat kami dikirim oleh perusahaan menggunakan kartu pos otomatis dan email. Pada akhirnya kami merasa panggilan telepon lebih berdampak dan jauh lebih pribadi. Pengingat tentang asuransi saya yang kedaluwarsa adalah bagian penting dari informasi yang mereka perlukan untuk membuat langkah selanjutnya. Dan itu untuk mempertahankan saya sebagai klien. Tapi itu cara kedaiseo sederhana mereka mewujudkan hal itu yang membantu meningkatkan promosi dari mulut ke mulut dan penjualan mereka. Karena mereka memiliki agen seluler di seluruh, mereka pergi ke mana saja untuk bertemu Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial