Kiat Membangun Situs Web Bisnis Kecil

Secara teknis, WordPress bukan pembangun situs web, itu sebenarnya adalah sistem manajemen konten, atau CMS singkatnya. Jika Anda tidak terbiasa menggunakan CMS, Anda mungkin harus banyak belajar. Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih mudah dikuasai, pembangun situs web mungkin lebih baik untuk Anda. Di bawah ini saya telah membuat beberapa perbandingan CMS seperti WordPress versus pembuat situs web agar Anda dapat memutuskan apa yang mungkin cocok untuk Anda. Merupakan hal yang baik untuk dicatat bahwa ketika memilih platform untuk digunakan, itu tergantung pada kenyamanan dan keterampilan Anda. Pertama, mari kita bicara tentang kemudahan penggunaan. Jika Anda menggunakan pembuat situs web, Anda dijamin cukup ramah pengguna. Situs-situs seperti Weebly memiliki editor halaman yang dikelola dengan mudah yang membantu Anda menambah, memindahkan, atau menghapus elemen dari halaman Anda dalam sekejap.

Di WordPress, Anda tidak akan melihat antarmuka visual yang sama. WordPress menggunakan apa yang disebut editor WYSIWYG (apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan) untuk membuat interpretasi visual dari situs web. Sejauh kemudahan penggunaan berjalan, drag and drop editor jauh lebih mudah untuk mencari tahu, terutama jika Anda tidak mengerti komputer. WYSIWYG pada dasarnya seperti dokumen Word. Jika Anda dapat mengedit dokumen Word, Anda dapat menggunakan WordPress dan WYSIWYG. Di bawah ini adalah tangkapan layar dari pos dan editor halaman WYSIWYG untuk Wordpres. Elemen kemudahan Web SEO 77 penggunaan lainnya termasuk kemampuan untuk memasukkan tema atau plugin baru tanpa menggunakan kode pada pembangun situs web. Untuk melakukan ini di WordPress, Anda mungkin perlu mengubah kode, dan tidak semua orang memahami hal ini. Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah kesulitan melakukan tindakan sederhana di WordPress. Antarmuka itu sendiri dapat melakukan banyak hal luar biasa, tetapi tantangannya mungkin adalah bagaimana cara melakukannya.

Elemen kedua yang ingin saya diskusikan adalah fleksibilitas. Salah satu hal terbaik tentang WordPress adalah dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan situs web - baik itu blog atau toko online. Seperti yang baru saja Anda lihat, kadang-kadang biaya dari fleksibilitas ini adalah kemudahan penggunaan. Karena WordPress hanya dapat melakukan begitu banyak hal yang berbeda, itu pasti akan menjadi sedikit rumit. Jika Anda menggunakan Web SEO 75 pembuat situs web, biasanya Anda harus sedikit lebih pemilih dan memilih yang sesuai dengan jenis situs web yang ingin Anda buat. Beberapa pembangun situs web akan memberi daya pada situs web bisnis kecil atau situs web pribadi, sementara yang lain lebih cocok untuk menjalankan situs multi halaman yang besar. Untuk jenis situs web yang tidak konvensional, Anda mungkin ingin melihat WordPress karena dapat berubah untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Selanjutnya, tema dan plugin adalah elemen yang perlu dipertimbangkan. Karena banyaknya orang yang menggunakan WordPress, ada banyak tema dan plugin yang tersedia untuk Anda. Jika Anda ingin situs web Anda melakukan Web SEO 67 tindakan tertentu, mungkin ada plugin yang memungkinkan Anda melakukannya. Tetapi dengan volume tema dan plugin ini hadir dengan beberapa yang tidak berfungsi dengan baik. Beberapa plugin ini mungkin memerlukan penyesuaian tambahan yang mengalahkan tujuan dari plugin ready to go. Di sisi lain, pembuat situs web mungkin tidak memiliki banyak tema dan plugin yang tersedia, tetapi yang selalu berfungsi. Banyak orang ingin tahu apa yang lebih baik untuk SEO. Setelah melakukan SEO untuk Jasa SEO beberapa situs web klien lama yang menggunakan Wix dan Weebly, mereka SEO yang cukup bagus. Anda dapat menambahkan judul halaman dan deskripsi untuk setiap halaman. Kami tidak melihat bahwa situs web mereka terkena dampak negatif dari menggunakan platform mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial