CiptakanTautan Bermanfaat Untuk SEO

Saya sarankan menggunakan Google chrome karena, yah, saya penggemar Google Boy dan menyedot mesin pencari yang paling kuat bukanlah hal yang buruk! Ini semua tentang menghasilkan kredit Google itu. Perhatikan bahwa saya mengatur lokasi browser saya. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa hasil ini terlihat berbeda dari hasil pencarian normal. Inilah yang dikenal sebagai hasil Google Places. Saya sudah membahas bagaimana cara memberi peringkat halaman Google Places Anda. Jadi dari sini saya sarankan penata rambut mengatur dan mengoptimalkan halaman Google Places mereka untuk kata kunci yang anda miliki. Saya juga menyarankan untuk tidak mencoba peringkat untuk istilah pencarian ini pada halaman web atau posting blog. Mengapa? Butuh terlalu banyak waktu dan terlalu banyak sumber daya untuk menentukan peringkat di atas halaman Places.

Apa yang saya temukan dalam mencari penggantian nama istilah pencarian dalam contoh ini adalah semuanya menampilkan hasil Google Places alih-alih hasil situs web biasa. Ini menggembirakan bagi penata rambut yang ingin masuk ke dalam game SEO. Alih-alih mencoba membuat halaman web mereka muncul untuk semua istilah ini, mereka hanya bisa fokus pada mengoptimalkan daftar Google Places mereka untuk semua kata kunci tersebut. Maka dengan Master SEO 43 melakukan riset kata kunci. Menentukan istilah pencarian apa yang dicari dan seberapa sering. Ditemukan bahwa istilah pencarian yang ditargetkan mengangkat halaman Google Places. Pelajari pentingnya memiliki Halaman Google Places yang dioptimalkan dengan benar. Menghemat waktu dan uang dengan tidak mencoba membuat peringkat situs web mereka untuk istilah pencarian yang membawa halaman Google Places. Seperti yang Anda lihat tanpa melakukan penelitian yang tepat, penata rambut ini akan seperti turis tanpa sistem GPS. Benar-benar hilang, membuang-buang waktu dan sumber daya tanpa rencana induk.

Saya ingin mendapat umpan balik dari Anda. Apakah posting ini mudah untuk Anda pahami? Apakah ada sesuatu dengan SEO yang tidak Anda mengerti tetapi ingin saya bahas di posting mendatang. Apakah situs web bisnis Anda menjadi saringan. Penting Master SEO 50 untuk memiliki situs web di bisnis apa pun. Penting juga untuk menangkap prospek dalam bisnis. Menggabungkan keduanya sepertinya otomatis bukan. Anda akan terkejut dengan banyaknya situs web yang gagal menangkap arahan. Pernyataan terakhir juga dapat berlaku untuk bagian depan toko fisik. Jika seseorang mengunjungi situs web atau toko Anda, Anda harus melakukan segalanya untuk mendapatkan detail kontak mereka. Oke, tidak semuanya tetapi Anda harus mencoba membangun hubungan dengan orang ini. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mendapatkan rincian kontak mereka. Inilah yang saya maksudkan dengan bertanya apakah situs web bisnis Anda adalah saringan. Apakah itu membiarkan orang mampir tanpa mencoba apa pun untuk menangkap detail mereka?

Jika 100 orang mengunjungi situs web Anda sebulan (Anda memiliki pengaturan analisis Google, bukan?) Dan Anda tidak punya cara untuk menangkap detail kontak mereka yang Anda lewatkan. Pengunjung Master SEO 40 mungkin tidak berada di pasar untuk apa yang Anda jual sekarang tetapi mereka telah datang ke situs atau toko Anda sehingga ada sesuatu yang menarik di sana. Ketika Anda memiliki perincian kontak mereka - email biasanya merupakan bentuk yang paling umum diberikan - Anda dapat memasarkannya satu per satu dan untuk jangka waktu yang lama. Sebagai catatan saya akan ragu untuk meminta nomor telepon seseorang. Sebagian besar orang merasa lebih nyaman dengan memulai email. Mampu memasarkan ke seseorang untuk waktu yang lama adalah faktor besar untuk membangun komunitas yang loyal secara online. Itu dengan asumsi Anda memberikan konten yang bermakna bagi orang itu untuk terlibat.

Menggabungkan posting blog dengan email adalah cara yang bagus untuk membuat orang tetap mengetahui perkembangan bisnis atau industri Anda. Anda dapat mengirim buletin mingguan atau bulanan, posting blog terbaru Anda atau hanya tautan bermanfaat yang Anda temui melalui internet. Menggunakan salah satu program otomasi email yang sesuai memungkinkan Anda melakukan banyak hal dengan daftar email. Yang paling penting adalah Jasa SEO melacak dan menganalisis data. Siapa yang membuka email Anda dan tautan apa yang mereka klik. Mampu melacak kemajuan Anda sangat penting menuju keberhasilan secara online dan mematikan. Bagaimana jika mereka tidak menyerah? Anda harus bersabar dan tidak langsung menerima email. Tidakkah Anda dimatikan saat mengunjungi situs web dan dalam lima detik mereka ingin Anda bergabung dengan buletin email mereka? Anda tidak tahu apa-apa tentang mereka dan mereka sudah mendorong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial