Tips Untuk Membantu Anda Mengelola Bisnis

Jadi, kami telah menyoroti 6 tips untuk membantu Anda mengelola karyawan, dan menciptakan lingkungan kerja yang bahagia dan produktif untuk semua orang. Seperti yang telah kami sebutkan, sangat penting bagi karyawan untuk mengetahui seperti apa kesuksesan dalam pekerjaan mereka. Satu-satunya cara untuk mencapai ini adalah dengan menetapkan tujuan yang jelas dan dapat dicapai. Namun, terkadang, visi dan tujuan perusahaan menjadi kabur. Agar semua orang tetap fokus dan selaras dengan visi perusahaan, Anda perlu menetapkan tema triwulanan. Bagaimana kamu melakukan ini? Pada dasarnya, setiap kuartal, tim Anda dapat memilih tema yang menyenangkan dan menarik yang akan memotivasi mereka bekerja bersama, memantau kemajuan mereka, dan mencapai tujuan yang telah mereka tetapkan untuk kuartal tersebut. Setelah Anda menetapkan tema dan tujuan, Anda perlu menetapkan hadiah untuk membuat orang-orang Anda tetap termotivasi. Ini bisa sederhana seperti pesta pizza di kantor, waktu cutoff awal pada hari Jumat, atau tamasya perusahaan.

Efek positif lain dari penetapan tujuan adalah perasaan memiliki. Karena karyawan menjadi bagian dari proses pengambilan keputusan dan penetapan tujuan, mereka merasa lebih berdaya dan berinvestasi dalam memastikan perusahaan berhasil miliki Kebijakan Pintu Terbuka. Biarkan jalur komunikasi tetap terbuka. Dapat diakses. Jika karyawan bebas memberikan umpan balik, mengajukan pertanyaan, dan berbagi keprihatinan dengan manajer mereka, ini membantu mengembangkan kepercayaan karyawan. Ini pada gilirannya membantu menciptakan hubungan kerja yang lebih dekat. Ini juga memberi Anda pemahaman Bali Web Design 1500 yang lebih baik tentang apa yang terjadi di perusahaan Anda dan kemampuan untuk mengatasi masalah yang muncul.  Ajarkan Karyawan untuk Tidak Membutuhkan Manajer. Saat menjalankan bisnis kecil, sulit untuk tidak melayang dan mengelola mikro. Bagaimanapun, ini adalah milik Anda. Tetapi, seperti yang mungkin Anda dengar, pengasuhan helikopter bukanlah hal yang baik. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk karyawan Anda adalah memberi mereka pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka dan melakukannya dengan baik.

Bagaimana kamu melakukannya? Anda menawarkan pelatihan dan dukungan yang tepat. Menjadi pelatih dan mentor mereka membantu memberdayakan karyawan. Selain mengajari mereka cara melakukan tugas mereka, Anda juga menetapkan harapan. Ini memungkinkan Anda untuk mengukur kinerjanya. Bahkan lebih baik, ini memungkinkan karyawan Anda untuk melacak kemajuan mereka sendiri. Seperti yang telah kita diskusikan, bagian dari resep untuk sukses adalah membantu karyawan mengambil kepemilikan atas pekerjaan mereka dan menjadi lebih mandiri. Bagian lain dari resep ini adalah Bali Web Design 2800 untuk mengotomatisasi hal-hal sederhana sehingga Anda sebagai pemilik bisnis dapat lebih fokus pada tugas-tugas kepemimpinan. Efisiensi adalah kuncinya. Misalnya, alih-alih menuliskan secara manual jam kerja masing-masing karyawan, mencari tahu siapa yang keluar untuk makan siang, atau berapa hari libur yang tersisa, Anda dapat menerapkan sistem jam waktu karyawan. Selain itu, menggunakan perangkat lunak manajemen proyek seperti Basecamp, memungkinkan Anda untuk melacak semua proyek tanpa membuat karyawan Anda merasa Anda terus-menerus memandang ke belakang.

Pentingnya budaya perusahaan berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Menciptakan lingkungan kerja yang memotivasi, menggairahkan, dan meremajakan karyawan adalah penting. Karena orang menghabiskan sebagian besar hidupnya di kantor, penting Bali Web Design 900 untuk memiliki keseimbangan. Perusahaan seperti Google adalah contoh yang bagus. Kantor mereka termasuk mesin pinball, furnitur menyenangkan, ruang rehat, kafetaria, dan banyak lagi. Menjadikan karyawan sebagai prioritas Anda akan memastikan kebahagiaan mereka, dan ketika mereka merasa menjadi bagian dari sebuah komunitas, sebuah keluarga, mereka lebih tertarik pada keberhasilannya sebagai sebuah unit. Terutama dalam pengaturan awal, orang kadang-kadang membutuhkan web design bali pengingat bahwa pekerjaan mereka akan berdampak langsung pada keberhasilan perusahaan dalam beberapa tahun pertama. Jika Anda (dengan lembut!) Menanamkan pekerja Anda dengan kerangka pikiran yang memaksimalkan pertumbuhan dan terus-menerus mengingatkan mereka akan pentingnya individu mereka, semua orang menang. Buat rencana bisnis, dan pastikan semua orang menyadarinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial