Tips Mendapatkan Lebih Banyak Traffic ke Situs Web Baru

Sementara Anda menunggu SEO Anda lepas landas, Anda juga dapat beriklan di mana pelanggan Anda menghabiskan banyak waktu mereka. Facebook memiliki beberapa opsi iklan berbeda, tetapi yang saya rekomendasikan di sini disebut iklan Klik Facebook untuk Situs Web. Alih-alih mengirim pelanggan ke halaman Facebook bisnis Anda, iklan ini mengirim pelanggan langsung ke situs web Anda. Anda dapat memilih bagian mana dari situs web Anda untuk mengirim orang (beranda, halaman produk, halaman promosi, dll. Anda dapat menampilkan iklan ke pemirsa apa pun yang Anda pilih, dengan lokasi, usia, jenis kelamin, bahasa, minat, dan pengaturan perilaku. Perlu bantuan untuk mendapatkan lebih banyak traffic ke situs web baru Anda? Hubungi saya dan kami dapat berbicara tentang strategi unik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs web baru Anda. Jika Anda memiliki ketakutan yang tidak rasional untuk berbicara kepada orang-orang di telepon, isi formulir di bawah ini; Saya akan menganalisis situs Anda, dan menunjukkan kepada Anda apa yang diperlukan untuk menjadi seorang pemenang.

Apakah Anda belum memperbarui tampilan situs web Anda dalam beberapa tahun (atau pernah) atau Anda tertarik pada situs web baru dan responsif setelah pembaruan Google yang akan menjadikan faktor peringkat ramah-seluler mulai 21 April, Anda mungkin memiliki pertanyaan yang sama yang dimiliki setiap pemilik bisnis tentang desain dan pengembangan Web SEO 10 situs web baru. Berapa biaya situs web baru saya. Tentu saja jawaban yang jelas adalah bahwa itu tergantung tetapi itu jelas bukan jawaban yang membantu. Jadi saya pergi ke depan dan mewawancarai kepala departemen web kami, Chase Wolf, untuk melihat apa yang dapat Anda harapkan dari anggaran situs web Anda. Tetapi sebelum kita mulai, saya pikir penting untuk dicatat bahwa situs web perusahaan Anda bukan tempat yang baik bagi Anda untuk menjepit uang receh. Bagi sebagian besar klien kami, situs web mereka adalah sumber bisnis baru # 1 mereka. Banyak klien kami adalah bisnis layanan rumah berukuran kecil hingga menengah yang menghasilkan sekitar 5 angka pendapatan dari situs web mereka sendiri setiap bulan.

Ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak anggaran Anda yang harus Anda komit ke situs web baru Anda, Anda perlu mengingat jumlah pendapatan yang kemungkinan dihasilkannya untuk Anda. Menurut Chase, ada beberapa komponen utama desain dan pengembangan situs web yang akan bervariasi sesuai dengan anggaran Anda. Komponen-komponen ini meliputi.  Tim yang bekerja di situs web Anda - Apakah hanya ada satu orang, perusahaan di luar negeri, satu atau dua orang, atau tim penuh yang bekerja di situs web Anda. Kustomisasi desain apakah Anda akan bekerja dengan Web SEO 56 templat atau memiliki lebih banyak daya input dan revisi. Copywriting situs web apakah Anda akan memiliki waktu untuk menulis sendiri semua konten situs web Anda atau Anda ingin itu termasuk dalam proyek.  Tingkat pemasaran anggaran Anda akan menentukan seberapa banyak pemasaran terintegrasi di situs web baru Anda. Berapa lama proyek akan berlangsung? Jika Anda memiliki anggaran kurang, kemungkinan desain dan pengembangan situs web baru Anda akan melalui freelancer, perusahaan di luar negeri, atau perusahaan yang memproduksi secara massal situs web.

Anda biasanya tidak berurusan dengan tim spesialis penuh dengan anggaran kurang dari $ 1.000. Saat bekerja dengan perusahaan atau freelancer di tingkat ini, perlu diingat bahwa Anda mengandalkan mereka untuk melakukan semua desain, pengkodean, dan QA situs. Untuk situs web yang sangat sederhana (seperti situs web hanya tiga halaman konten), ini bisa baik-baik saja. Ukuran proyek ini tidak akan menyertakan banyak fitur khusus yang mungkin dimiliki oleh situs yang lebih besar, dan biasanya copywriting tidak akan disertakan. Jangan berharap banyak penyesuaian desain dan tahu Anda mungkin akan bekerja dari templat. Berita baiknya adalah, ini dapat mempersingkat waktu proyek. Satu catatan penting Jasa SEO Website pada tingkat anggaran ini: Anda mungkin memiliki atau tidak memiliki hak atas situs, jadi selalu periksa ulang. Ini berarti bahwa jika Anda berpisah dengan vendor yang Anda gunakan, Anda bisa membawa situs web ketika Anda pergi. Berapa Banyak Traffic yang Diperoleh Website Baru. Dua hal yang sangat penting yang harus Anda ketahui. Situs web baru saja tidak menjamin Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial